Home » » Nama-Nama Wi-Fi yang Bikin Orang Males Masuk

Nama-Nama Wi-Fi yang Bikin Orang Males Masuk

ASSALAMUALAIKUM

NO NIRU

Spoiler for INTRODi luar sana bergentayangan Wifi yang siap kamu tangkap sinyalnya menggunakan piranti laptop maupun handphone. Tapi sayangnya gak semua Wifi bisa asal kamu masuki, beberapa digembok dengan sangat kuat oleh kata sandi. Sama aja kayak kalau mau ngajak cewek jalan, ada yang bisa langsung cus dan ada juga yang harus butuh persetujuan orangtua.
Dewasa ini kan udah jadi hal yang wajar gitu deh kalau kamu bertanya password ke orang atau tempat yang punya koneksi internet di udara. Tapi kadang orang-orang yang kita sebut sebagai minjem Wifi itu suka gak tau diri. Udah dikasih gratis, eh malah dipake buat donlot bertera-tera, yang akhirnya bikin koneksi jadi lemot. Nah demi menghindari hal tersebut ada baiknya sih kalau ditanyain password mendingan jawab,"Wah lagi rusak nih Wifinya." Tapi kan itu bisa bikin kamu terlihat layaknya orang pelit. Oleh karena itu kamu harus mencegah dari awal, yaitu membuat nama Wifi kamu sedemikan rupa sehingga orang males buat masuk.

Spoiler for pertemeX1. Hacker Muda
Nama Wifi ini jelas bikin orang yang ngeliat langsung takut. Ya mereka takut dong data-data di laptop atau handphonenya kena hack. Terlebih dengan kata-kata Muda di belakangnya, yang mengisyaratkan kalau hacker ini sedang mencari jati diri sehingga sangat memungkinkan banget buat meretas piranti kamu. Salah-salah nanti kayak kasus Jennifer Lawrence.

Spoiler for keduaX2. Trojan
Salah satu jenis virus yang sering menjangkit flashdisk anak-anak warnet. Virus trojan bermacem-macem jenisnya ada gampang dibersihin tapi ada juga yang bikin gemez. Nah kalau nama Wifi kamu Trojan seharusnya orang-orang bakal mikir beribu-ribu kali buat masuk.

Spoiler for ketigaX3. Raja Singa
Lion king. Seperti itu lah kalau bener-bener diartiin ke dalam bahasa Inggris. Tapi buat orang Indonesia raja singa lebih dikenal sebagai penyakit kelamin yang menjangkit ke kemaluan cowok, yang dalam istilah kedokteran berarti sipilis. Coba, siapa yang mau masuk kalau nama Wifi kamu sipilis?

Spoiler for keempaX4. Cowok Ganteng Arah Jam 3
Kadang buat bikin males orang itu diperlukan tingkat kepedean yang cukup tinggi. Males gak sih kamu sama orang yang kegantengan? Nah teknik ini bisa juga kamu lakukan dalam Wifi, caranya dengan ngasih nama yang bener-bener kepedean berat. Oiya jangan lupa sok-sok ngasih tau keberadaan kamu dengan kode arah jarum jam.

Spoiler for kelimaX5. Yang Masuk Kemaluannya Rusak
Orang Indonesia itu emang gak takut mati, buktinya masih banyak pengendara yang nerebos pintu kereta api yang udah ketutup, melawan arus, atau orang yang nyebrang di jalan tol. Makanya harus kamu ancam dengan hal lain, seperti kemaluan yang rusak.

Spoiler for keenaX6. Lara Kadita
Ish nama cewek. Pasti cantik banget nih, dari namanya aja udah ketauan. Ya betul emang cantik sih orangnya, tapi sebenernya dia adalah nama asli dari salah satu tokoh mistis yang sampai sekarang masih tertanam di setiap sanubari orang Indonesia. Yak dia adalahNyi Roro Kidul. Mungkin buat orang yang gak tau bakal dengan asik masin masuk aja, tapi karena penasaran dan searching tentang nama Lara Kadita, pasti orang tersebut langsung keluar dari Wifi kamu.

Kamu ada ide nama wifi lain yang mungkin bikin orang males masuk? Share yuk

Spoiler for sumberSumber

[center]SALAM SHATIR VII-L [/center

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54250c61925233f71c8b456f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger