Home » » Sederhana Sih, Tapi 18 Tindakan Ini Bisa Bikin Cewek Meleleh Gan

Sederhana Sih, Tapi 18 Tindakan Ini Bisa Bikin Cewek Meleleh Gan

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM




Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin


18 Tindakan Sederhana yang Bisa Bikin Hati Cewek Meleleh
Spoiler for Cek Repost



Kebanyakan laki-laki berpikir bahwa untuk meluluhkan hati seorang perempuan, dibutuhkan usaha dan modal yang besar. Memberi seikat bunga mawar, makan malam romantis di hotel berbintang, sampai menghadiahkan tas bermerek dengan harga yang fantastis. Padahal, nggak semua hal material bisa membuat seorang wanita tersentuh lho.

Meluluhkan hati perempuan itu nggak selalu butuh banyak biaya kok. Kamu cukup melakukan tindakan-tindakan sederhana yang “ngena di hatinya”. Mau tahu apa saja? Yuk kita simak
Spoiler for Cikidoot
1. Sapa Dia Dengan Pesan Bergambar Saat Bangun Tidur

Quote:
/> Mengirim foto selfie saat bangun tidur bisa jadi cara yang manis untuk menyapa dia di pagi hari. Foto bisa jadi media komunikasi yang efektif untuk membangun suasana yang romatis. Lewat foto, kamu bisa memperlihatkan ekpresi wajahmu saat itu. Walaupun kalian tidak bersama, dia bisa tetap merasakan kehadiranmu.

2. Beri Dia Perlindungan Saat Terjebak Di Keramaian

Quote:
Rangkulkan tanganmu di bahunya saat kalian sedang berada di tengah kerumunan. Tunjukkan gestur bahwa kamu ingin melindungi dan menjaganya, tak peduli apapun yang terjadi. Tawarkan bahu dan punggungmu untuk menghalangi hal-hal buruk terjadi padanya.

Dengan cara ini, cewek akan merasa aman berada di sampingmu. Penjagaan dan perlindungan yang kamu berikan akan membuatnya nyaman berada di sisimu.

3. Sesekali, Usap Lembut Kepalanya Dengan Sentuhan Seorang “Kakak”

Quote:
Sentuhan bisa jadi salah satu cara paling sederhana untuk menyampaikan perasaan sayang kita kepada seseorang. Lewat sentuhan yang lembut, kita bisa menyampaikan kepada orang tersebut bahwa dia punya arti yang besar dalam hidup kita.

Saat sedang nonton film bareng di rumah misalnya, kamu bisa sesekali membelai rambut atau mengusap kepalanya dengan sentuhan “kakak”. Seakan kamu ingin bilang kalau kamu akan menjaga dia layaknya seorang kakak laki-laki.

4. Kirim Foto Konyol Untuk Mengusir Rasa Bosan Di Jam-Jam Genting

Quote:
Mengirim foto selfie dengan ekspresi konyol bisa jadi tindakan manis yang membuat hati dia meleleh. Walaupun agak narsis, tindakan ini pasti akan membuat dia terhibur. Apalagi, jika kamu mengirimnya di jam-jam genting saat dia merasa bosan. Misalnya, pada jam 3 sore atau saat terjebak macet.

5. Atau, Kirim PesanYang ‘Manis’

Quote:
“Hey, semoga harimu baik ya!”
“Terima kasih sudah mengirimkan pesan selamat pagi. Pesan selamat pagi darimu benar-benar menyelamatkan seluruh hariku.”
“Selamat beraktivitas, semoga harimu menyenangkan”

Pesan-pesan manis macam itu sudah bisa membuat cewek yang sedang kamu dekati atau bahkan sudah menjadi kekasihmu meleleh hatinya

6. Paksa Dia Olahraga

Quote:
Mencintai seseorang berarti perduli pada kesehatannya. Nggak cuma peduli pada apa yang dia makan, tapi juga bagaimana dia menjaga tubuhnya. Ajak dia untuk mulai olah raga. Terangkan bawa kamu nggak mau dia mudah sakit karena daya tahan tubuhnya lemah.

Memaksa dia untuk berolah raga memang bukanlah tindakan yang manis. Tapi pada akhirnya dia akan sadar, kamu bersikap keras karena terlalu peduli padanya.

7. Sewa Film Dan Ajak Dia Nonton Bersama Di Rumah

Quote:
Ajak dia menonton film bersama. Kalau bisa, pilih film yang genre-nya memang dia sukai. Walau kamu suka gemas lihat film komedi romantis, gak ada salahnya sesekali membahagiakan pasanganmu dengan menonton film manis macam ini. Siapkan juga penganan kesukaannya dan siapkan lenganmu sebagai tempat bersandar.

Menonton film berdua di rumah bisa mendekatkan hubungan kalian. Dibanding menonton film di bioskop, cara ini layak dicoba jika kamu ingin lebih punya kesempatan untuk berbincang dan menunjukkan perhatianmu.

8. Ajak Dia Masak Bareng

Quote:
Kamu nggak harus punya kemampuan kuliner yang “heboh” untuk menjalankan aksi manis yang satu ini. Cukup masak Spaghetti instan yang tinggal di rebus juga nggak masalah. Intinya, kamu ingin mengajak dia melakukan hal baru yang menyenangkan. Dia juga bisa liat sisi lain dari kamu. Pasti bosen’kan kalo cuma nonton atau ke Mall setiap minggu?

9. Seka Sisa Makanan Di Ujung Bibirnya

Quote:
Tunjukkan bahwa kamu memperhatikannya, bahkan sampai ke hal-hal kecil macam itu.

10. Ajak Dia Duduk Di Halaman Belakang Sambil Minum Teh

Quote:
Siapkan kencan senja minum teh yang tidak akan ia lupakan. Atur kursi dan siapkan tea-set cantik, pilih rasa teh yang paling ia sukai. Ajak dia menikmati senja di tengah hijaunya pepohonan dan ditemani angin semilir.

Teh, pemandangan indah, dan perbincangan hangat kalian akan jadi ramuan kencan yang tak akan terlupakan olehnya.

11. Baca Buku Bareng Juga Oke

Quote:
Bagi beberapa orang, buku bacaan adalah hal yang sangat personal. Bagaimana tidak, lewat buku bacaan akan terlihat kepribadian dan daya imajinasi seseorang. Jika kamu sudah merasa “dia” adalah orang yang tepat untuk diajak menyelami pribadimu hingga ke titik yang paling dalam, tak ada salahnya mengajaknya membaca buku yang sama.

Kalian bisa bergantian saling membacakan paragraf yang ada di buku tersebut, kemudian bertukar pikiran tentang kesan yang kalian dapatkan dari buku yang sedang dibaca.

12.Gandeng Tangannya Saat Kalian Berjalan Bersama

Quote:
Ketika kamu menggandeng tangannya di depan umum, kamu seolah ingin bilang pada dunia kalau perempuan cantik di sebelah kamu ini adalah milikmu. Tindakan ini juga bisa membuat dia merasa diakui oleh kamu.

Tapi, kamu juga harus ingat untuk tidak menggenggamnya terlalu keras dan membuat dia merasa tidak nyaman. Perasaan yang ingin kamu sampaikan lewat genggaman tangan adalah perasaan melindungi.

13. Ajak Dia Main Game Bersamamu

Quote:
Sesekali ajaklah pasanganmu untuk bermain game, selain bisa mempererat hubungan juga mampu menghilangkan rasa jenuh.

14. Saat Dia Punya Masalah, Jadilah Pendengar Yang Baik

Quote:
Ucapkan, “Aku disini kok, kamu punya telingaku untuk berbagi” pada pasangan yang sedang dirundung masalah. Tunjukkan padanya kalau kamu memang peduli pada kepelikan yang sedang ia hadapi. Tanggapi keluh kesahnya dengan anggukan dan saran yang bisa menentramkan hatinya.

15.Ingat Setiap Detil, Tunjukan Kamu Lebih Dari Sekedar Peduli Padanya

Quote:
Ingatlah hal-hal kecil yang mendekatkan kalian. Mulai dari pakaian apa yang dia pakai di kencan pertama, komentarnya tentang sebuah kelompok musik, bagaimana dia selalu memesan nasi gorengnya, sampai ke logat dan gaya bicaranya.

Tunjukkan bahwa selama ini kamu benar-benar memperhatikan apa yang dia lakukan. Segala gerak-geriknya akan selalu tertangkap mata dan terekam di otakmu.

16. Biarkan Dia Menangis Di Pundakmu

Quote:
Tawarkan pundakmu sebagai tempat untuk melampiaskan kesedihannya. Tenangkan dia dengan usap lembut di kepala atau tepukan hangat di punggung. Biarkan gadismu tahu, kamu akan selalu ada di setiap naik turun episode kehidupannya.

17. Peluk Dia Erat-Erat Saat Dia Membutuhkannya

Quote:
Benamkan dia dalam hangat dan bidangnya dadamu. Saat dia sedih, rengkuh dan masukkan dia dalam kokohnya lenganmu. Biarkan dia tahu bahwa ada orang yang akan selalu menopang kedua kakinya saat ia tak lagi mampu. Begitu juga saat dia bahagia, jadilah orang yang dengan ikhlas membuka lengan untuk merayakan keberhasilan yang sudah ia raih.

18. Kamu Nggak Harus Selalu Bersamanya, Tapi Pastikan Dia Tahu Bahwa Kamu Selalu “Ada”

Quote:
Saat kalian tidak bisa bertemu fisik, tunjukkan bahwa kamu selalu ada lewat berbagai bentuk pendampingan yang lain. Mulai dari perhatian yang dikirim via instant messenger atau pesan singkat, berbagai kejutan yang kamu siapkan untuk menghiasi hari-harinya, sampai ke rasa aman yang kamu ciptakan untuknya dengan menjaga sikap dan kepercayaan yang telah ia berikan padamu.

Pada akhirnya, cewek akan selalu meleleh pada pria yang bisa meyakinkannya bahwa dia akan “berhenti” di hatinya ‘kan?


Apakah kalian para cewek juga sepakat bahwa 18 hal ini bisa membuat hati meleleh? Buat kamu yang cowok, jangan ragu ya untuk mencoba 18 hal tadi. Semoga kehidupan cinta kalian semakin menyenangkan!



MOGA BERMANFAAT




Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT
Spoiler for REKOMENDASI HTKLIK DISINI UNTUK JADIKAN THREAD INI HOT THREAD
SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54166ebf32e2e65d048b4569

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger