Home » » 10 Game PS yang Bikin Agan Ini Mikir Setengah Mati

10 Game PS yang Bikin Agan Ini Mikir Setengah Mati

Quote:



Quote:
Ni beberapa game yang harus dimainin sama yang IQ nye min 100 lah, kalo dibawah 100 kemungkinan lu bakal kesel sendiri, mukulin ubin, ngomong kasar, jenggut rambut sendiri, ngacak2 toilet dan lain2 lah


Quote:
ni adalah game yang sempet gue mainin di waktu gue nganggur beroh, ni game yang bikin kakak perempuan gue ikut begadang jadi penonton setia gue beroh


LANGSUNG AJE BEROH=
Quote:
yang pertamax:
Spoiler for RESIDENT EVIL3


ni game yang bikin gue bingung beroh, gue bingung disaat-saat nyari jalan keluar, dimana pintu2 terkunci dan gue pun harus mulai mikir untuk membuka pintu2 yang terkunci, nah disaat-saat ini otak gue mulai berkedut-kedut, selain bikin pusing otak gue game ini juga serem banget beroh, makanya kalo maen ni game malem2 gue selalu minta di temenin kk gue .
TINGKAT KESULITAN DALAM GAME INI *****


yang keduax:
Spoiler for DINO CRISIS


ni game seperti mengajak gue ke jaman dino beroh, game ini juga bisa dibilang sulit beroh.
TINGKAT KESULITAN ****


yang ketigax:
Spoiler for GHOST HUNTER


ni game dimana gue harus membasmi hantudari yang tingkat hantunya mudah sampe yang sulit.
TINGKAT KESULITAN *****


yang ke empats:
Spoiler for CLOCK TOWER


ni game ceritanya dimana seorang cewex kejebak di gedung dan harus menghindar dari si hantu, tapi jangan salah beroh gedung nye banyak hantu nye.
TINGKAT KESULITAN ****



yang kelimax:
Spoiler for OBSCURE


ni hampir sama ama yang ke empat ni ceritanye dimane seorang anak kuliahan kejebak di dalem kampus, kampusnye udeh pasti behantu.
TINGKAT KESULITAN ****


yang keenams:
Spoiler for PARASITE EVE


ni game dimane gue harus nyelidikin n basmi pula dimana kota yang kena parasite mematikan ni,
TINGKAT KESULITAN *****



yang ke toejoeh
Spoiler for ALONE IN THE DARK


ni game ceritanye dimana seorang terdampar di kota yang gelap (mati lampu kyknye ntu kota) , dan berhantu pasti nye.
TINGKAT KESULITAN ****



yang kedelapans:
Spoiler for TENCHU


ni game bukan termasuk horror, tapi termasuk sadis, game ini dimane kita tu seorang ninja yang nyusup ke tempat musuh, dan kite bisa lihat gimane cara bunuh musuhnya secara sadis, digorok2, ditusuk2 n ditancep2
TINGKAT KESULITAN ****



yang kesembilans:
Spoiler for SHEEP DOG N WOLF


ni game bukan game horror lagi, tapi ni game paling menghibur menurut gue ni beroh, dimane peran nye tu seorang serigala yang harus memburu domba, wesss tapi hati2 beroh ada anjing penunggu nye, kalo ketauan bisa2 ditempeleng tu si serigala, dan game ini juga bisa dibilang sangat sulit, karna si pemain ini harus mikir tingkat dewa beroh.
TINGKAT KESULITAN *****



yang kesepuluh:
Spoiler for WINNING ELEVEN


walah kok winning eleven termasuk game yang sulit beroh?, yaiyalah game ini dimana gue baru belajar megang stik PS, sampe sampe di bohongin temen gue beroh, coba lu bayangin waktu pertama kali maen winning eleven 3 ini gue maen di rental PS gue cuman megang setik doang malah temen gue yang maen sendiri lawan CPU
TINGKAT KESULITAN ******* (paling sulit versi gue)



nah ntu die beroh game2 yang bikin gue MIKIR buat namatin nye,..
nah kalo ente game ape yang paling sulit buat ente maenin beroh?....


ni game paling gue gedek nih, paling gue benci, juancuk, sampe sekarang gue benci
Spoiler for JANGAN DIBUKA


ane benci ni alasan nye:
ni game bikin si pemain yang seharus nye mikir kayak gue, jadi cuman gak mikir ape2 langsung tamat





Nah itu die thread gue gan,
Gue gak butuh HT.
karna dari tahun 2012 ampe sekarang gak pernah HT, pernah ikutan kuis HT gak pernah menang gue,

jangan lupe nyang cinte


SI YU GUDBAY

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54244d5096bde6db568b456e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger