Home » » Begini Caranya Biar Motor Lo Jadi Pusat Perhatian

Begini Caranya Biar Motor Lo Jadi Pusat Perhatian



mumpung masih diatas ya gan
Spoiler for repsolklik to check
Quote:Quote:
Punya motor, pastinya pengen donk penampilannya beda dari yang lain. Selain bermain pada area pewarnaan, loe bisa mengadopsi beberapa aksesoris yang pastinya bikin motor loe beda dari yang lain.

Kenapa harus beda? ya pastinya saat gaul bareng komunitas, motor loe akan jadi perhatian dibanding motor lainnya. Gampang kok caranya biar motor loe jadi pusat perhatian.


Cakram
Quote:Quote:
Komponen aksesoris yang satu ini, cukup banyak dijual di toko-toko aksesoris dengan beragam ukuran serta harga yang terjangkau. Pemasangannya pun nggak ribet-ribet banget kok loe. Bisa loe lakukan sendiri atau minta tolong mekanik bengkel.

Upside Down
Quote:Quote:
Untuk yang satu ini sih soal selera, type shock breaker upside down (USD) biasanya diaplikasikan pada motor-motor gede, tapi kini bisa juga loe dapatkan di toko-toko aksesoris dengan warna-warna yang beragam. Pemasangannya membutuhkan kecermatan ukuran. Ada baiknya serahkan pada ahlinya atau mekanik bengkel langganan loe.

Shock Breaker
Quote:Quote:
Untuk shock breaker belakang, variannya lebih beragam. Tapi, untuk ketahanan ada baiknya loe pilih merk-merk yang cukup terkenal, semisal YSS dll.

Velg / Pelek
Quote:Quote:
Untuk yang ingin motornya terlihat lebih ceper, boleh dicoba dengan menggunakan velg / pelek dengan diameter standar namun bertapak lebar. Pilihlah dengan warna yang sesuai dengan konsep modifikasi loe.

Tromol
Quote:Quote:
Nah, buat yang hobi banget menggunakan ban ‘cacing’, cari tromol yang sesuai dengan ukuran dan dimensi lingkaran velg. Untuk yang satu ini, pemasangan presisi sangat menentukan nyaman tidaknya ketika motor loe dikendarai.

Knalpot
Quote:Quote:
Perbaiki tampilan knalpot loe dengan cara memberikan warna yang keren pada muflernya (pelindung panas). Atau mungkin ganti knalpot dengan merk aftermarket yang banyak di pasaran. Tapi jangan knalpot ‘bronk’ yah..

Monel
Quote:Quote:
Yang nggak kalah pentingnya untuk membuat motor loe jadi blink-blink adalah dengan memasang monel (aksesoris baut) pada bagian-bagian yang terlihat. Pastikan warna monel cukup kontras dengan bodi motor loe, sehingga gampang terlihat

Quote:Nah, itu dia, aksesoris yang bisa bikin tampilan motor matic tambah jreng. Pastinya gebetan bakal dapet terus deh tiap minggunya

Bagi loe yang punya tips dan modifikasi motornya boleh share dimari broh...


Quote:ditunggu cendolnya gan

Ditulis comennya gan

Say no to bata


Spoiler for sourceklik to sumur

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542705a5a2cb17ae518b456d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)