Home » » Agan Suka Ngucapin Happy Anniversary?

Agan Suka Ngucapin Happy Anniversary?


Wah ternyata jadi HT

makasih mimin dan momod sekalian

Ya disini cuma greget aja sama yang belakangan ini kejadian mungkin semenjak maraknya social media...

pasti pada sering liat kan ada yang nulis di social media ataupun sms atau apalah itu
"Happy Anniversary bla bla bla month"

seperti ini

Spoilerfor contoh:



buat yang sering nulis gitu cepet cepet apus dah
buat yang nanya kenapa? cek sendiri di kamus atau internet dah


ini dari wiki
Quote: An anniversary is a day that commemorates or celebrates a past event that occurred on the same date of the year as the initial event

tuh udah baca kan? "the same date of the year". artinya kata kata anniversary itu hanya dipakai untuk maksud acara yang diulang tahunan, sedangkan yang jadi trend di kebanyakan, digunakan untuk acara yang diulang secara bulanan

maka, jangan jadi orang yang latah gan, kebanyakan orang di indonesia itu gampang latah atau suka ngikut ngikutin tanpa tau apa arti dan asal usulnya

maaf kalo ada yang tersinggung disini ane hanya share apa yang ane tau, kalo ada yang mau nambahin silahkan


tambahan dari agan agan

Spoilerfor cekidot:
Quote:Original Posted By budakjalan â–º
setahu ane kalo buat bulan itu mensiversary,cmiiw

Quote:Original Posted By detazdevil â–º
Ane sih dah tw gan.. Semua yg berawalan Ann... Tahunan gan.. annual event,, even tahunan,,
Parah bgt klo ada yg blg bulanan.. perlu ct-scan otak tuh, ada apa nggak otaknya..

Quote:Original Posted By agniredlove â–º
kata "anniversary" itu diambil dari kata "annual" yg artinya "acara tahunan" jd kalo happy anniversary diucapkan setiap bulan ane simpulkan abg2 yang mengucapkannya mungkin adalah time traveller atau orang yang melalui lorong waktu setiap bulan (lah jadi ngelantur)

beberapa yang beruntung, ga pernah ngucapin dan di ucapin
Spoilerfor ngakak:

Quote:Original Posted By sujarwe.108 â–º
ane g pernah
soalny g ad yg bisa diajak merayakan

Quote:Original Posted By Omiyup â–º
Paling sering kalo orang pacaran (Ketauan jomblo nya ane)

Quote:Original Posted By djuragancheleng â–º
untung ane jones y gan gk pernah di krm kaya gitu



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524c1ae1c0cb174547000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger