Home » » Atasi Hidung Tersumbat dengan Jari Agan

Atasi Hidung Tersumbat dengan Jari Agan

Quote:Hidung tersumbat memang sangat mengganggu, apalagi untuk mereka yang sering mengalaminya, bahkan harus menelan obat untuk meredakannya. Pengguna media sosial Reddit bernama gymfork mengajarkan sebuah trik akupresur yang dapat meredakan hidung tersumbat.



Caranya adalah sebagai berikut:
1. Tempel dan tekankanlah lidah anda ke langit-langit. Jangan menekan pada satu titik, tetapi pada bidang luas (seakan-akan mendorong).
2. Kemudian gunakan jari anda untuk menekan bagian kening diatara alis mata anda.
3. Tahan selama 20 detik dan kemudian lepas.

Ketika anda melepas tekanan pada langit-langit mulut dan kening anda, akan terasa cairan mengalir di tenggorokan anda. Hidung pun kembali lega.

Semoga bermanfaat!


JIka Berkenan / ISO
Bantu ya



Quote:Thread ane yang lain gan
Memprediksi Cuaca Dengan Secangkir Kopi


sumber

UPDATE : YANG BERHASIL MENCOBA GAN
Quote:Original Posted By greencompany â–º
Wah...beneran neh gan trit ente,,,manjur,,,kebetulan lagi mampet neh n ane coba langsung berhasil,.
Quote:Original Posted By JekSparroh â–º
ampuh gan . nice info btw
Quote:Original Posted By r4w4y4n74t1 â–º
asik udah gk mampet lagi.. bisa ngerokok lagi deh ane.. hihi nais share
Quote:Original Posted By avary â–º
Wi manjur gan
Quote:Original Posted By ranggaahoy â–º
manjur gaan nais inpoh...
Quote:Original Posted By moskykorivate â–º
wah beneran ampuh gan
kebetulan idung ane lagi mapet
Quote:Original Posted By dee.eel â–º
ane lagi flu, susah banget napas.. Pas ane coba, ternyata manjur gan...
makasih info nya, ane bantu rate gan
Quote:Original Posted By mustsun â–º
wah kebetulan idung ane lagi mampet pas main di lounge, eh ktmu trit ente dan ternyata caranya manjur gan

ane bantu aja ya gan
Quote:Original Posted By sikil.dengklang â–º
jadi mkin lantjar djaya gan napas ane

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524979e13f42b24f26000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger