Home » » Penampakan Bocah yang Digemari Oleh Aganwati Ini

Penampakan Bocah yang Digemari Oleh Aganwati Ini

Halo agan & sista semua jumpa lagi sama ane

Yang mau tau siapa idola ane, ini dia penampakannya
Spoilerfor Idola:

Agan-agan pasti udah banyak yang tau dong siapa bocah ini
Quote: Harper Seven Beckham
adalah putri pertama dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham. Harper merupakan anak bungsu dari empat bersaudara yang lahir di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles pada pukul 7 pagi tanggal 10 Juli 2011.
Fakta yang ane tau tentang si Harper:
Quote:
1. Harper adalah anak perempuan pertama yang dimiliki pasangan David dan Victoria. Tak heran jika dia mendapat perlakuan sangat istimewa dari orang tua dan ketiga kakak laki-lakinya.
2. Nama Harper Seven ternyata bukan tanpa arti. Nama Harper diambil dari nama penulis favorit Victoria, Harper Lee, sedangkan Seven (berarti tujuh) adalah nomor punggung David saat masih bermain di Manchester United dan timnas Inggris. Namun ada pula yang mengatakan bahwa dia diberi nama Seven karena lahir di bulan ketujuh (Juli).
3. Bukan rahasia bahwa David dan Victoria memang menginginkan anak perempuan. Tak heran jika kemudian muncul desas-desus bahwa mereka menggunakan metode sex selection agar Harper terlahir perempuan.
4. Kelahiran Harper juga dibarengi kontroversi. Pasalnya, sang Ibu untuk keempat kalinya memilih melahirkan dengan cara caesar.
5. Nama Harper Seven memang terdengar aneh. Karenanya banyak orang yang yakin bahwa kelak dia akan mengubah namanya sebelum menginjak usia 21 tahun.
6. Baru 3 bulan dilahirkan, dia sudah punya paspor lho
7. David Beckham mengakui bahwa ubannya makin banyak setelah kelahiran Harper.
/> 8. Demi memastikan bahwa sang putri mendapat perawatan terbaik, Victoria sampai menyewa 3 babysitter untuk putri cantiknya ini.
9. Baru berusia 2 tahun, anak perempuan ini pernah dinobatkan sebagai Selebriti Paling Berpengaruh di Bawah 25 tahun.
10. Saking girangnya dengan kehadiran sang putri, David sampai mengukir nama Harper dalam bentuk tato.
Nih gan foto-fotonya idola cantik ane
Quote:Spoilerfor Harper Beckham:


























Spoilerfor Harper With Daddy:














Spoilerfor Harper with Mommy:










Spoilerfor Harper with Brothers:













sumber

ngegemesin banget ya si harper! ane berharap suatu saat bisa ketemu sama bocah ini, malah kalo bisa pengen ane peluk & cium.. sekalian juga ketemu bapaknya.. siapa tau kalo ane punya anak nanti mirip

yang ada info apapun soal harper bisa dimari gan:
Spoilerfor cp ane: Quote:Path: Shanty S.Soengkono

Sekian dan terima kasih agan-agan semua

Spoilerfor Bonus:

Komen Aneh
Quote:Original Posted By li17 â–º
wah si agan pedofil nih
Quote:Original Posted By rogermocca2 â–º
ati2 pedo :d
Quote:Original Posted By kapalmiring â–º
ente Phedofile yaah gan???

apanya yg pedofil gan?
ane cewe loh yang bilang ane pedofil pasti mahoo

Quote:Original Posted By reinforceshu â–º


TS dikatain pedofil, padahal cewek

ngpa pngen ktmu sis, krna imut kah atau lucu atau ada alasan laen ?

gpp gan, serah apa kata para mahoo aja
yg pasti bisa diliat harper lucu & ngegemesin.. dan itu yg bikin ane demen banget!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52564a90bbf87bc90c000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger