Home » » Diet OCD Agan Berhasil?

Diet OCD Agan Berhasil?

WELCOME TO MY THREAD
Thread ini dibuat dengan tujuan untuk menyederhanakan tanpa mengubah arti dari bahasa ebook di OCD dan untuk sharing info kepada para kaskuser yang tertarik ato sedang menjalankan OCD

PENGUMUMAN
Spoilerfor pengumuman terakhir: seminar OCD di hitam putih (16-9-2013)dah selesai, di tutup dengan pembagian ebook OCD dan vocer gratis seleb fitnes
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tanya jawab langsung dengan admin dan Dedy bisa di Forum resmi nya langsung
forum OCD resmi

NB : kalo mo cepet di jawab tanya masuk yang english languange forum, tp gunakan bahasa inggris yang benar, jangan bahasa konspirasi kemakmuran
kalo mau cepet di jawab bisa tanya di trid ini, karena ane live sampe malem
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
trid ini telah di setujui oleh Dedy
Spoilerfor SS Dedy approval:
link buktinya


makasih yang dah bantu

makasih yang dah ikhlas nimpuk ane pake dan abu gosok


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

banyak yang bertanya OCD itu apa?
Spoilerfor jawab: menurut pikiran sederhana ane, OCD itu sistem diet nya si dedy yang buat badan dia bagus kayak skrg.
gmn sih sistemnya?
Spoilerfor jawab: setau ane sih sistem puasa makan dengan rentang waktu 18 dan 20 jam (16 jam kurang berasa). agan boleh makan makanan yang agan demenin selama rentang waktu itu(tapi ga rakus). lebih jelasnya agan baca di PDF nya aje
its work gan?
Spoilerfor jawab: lah itu emangnya si dedy pake sulap?? cek pacebok dan twiternya banyak yang dah share hasil, di kaskus juga ada
ah ribet gan, ane mau yang ga ribet, ada ga gan?
Spoilerfor jawab: ada, berdiri diepan kaca, pandangi badan agan dan berharap keajaiban Tuhan terjadi

dari logika sederhana, ane nemu fakta yang mungkin dedy blom jelasin ato mungkin sudah dijelasin tapi dengan bahasa intelek.
Quote:Tubuh menimbun cadangan makanan berupa lemak. Pembakaran lemak menghasilkan energi ,air dan karbon dioksida. Bila kondisi perut kosong yang digunakan sebagai sumber energi adalah lemak. Jadi olah raga saat perut kosong akan mempercepat pembakaran lemak.
yang mengatakan lemas karena gak sarapan, itu hanya sugesti otak saja.

kenapa lemak yang dibakar, kenapa ga protein ato karbohidrat??
Spoilerfor jawab: protein dan karbohidrat juga ikut dibakar kalo perut lagi ada isi, tapi kalo perut lagi kosong yang dibakar ya cadangan makanan.
lah emang cadangan makanan hanya dalam bentuk lemak??
Spoilerfor jawab: yap betul, kelebihan protein dan karbohidrat sebagian disimpan dalam bentuk lemak dan sebagian lagi di buang bersama urine(pipis) dan feses (tokai)
lah kalo cadangan makanannya abis gan??
Spoilerfor jawab: cadangan makanannya ga mungkin abis gan kalo ente ngikutin OCD. paling turun sampe 7% kayak si Dedy.
lah kalo tinggal 7% gmn gan?
Spoilerfor jawab: kalo tinggal 7% waktunya agan bentuk tubuh biar mirip si Dedy.
edited : dengan kadar lemak 15% agan dah bisa membentuk badan agan, jadi ga usah menunggu sampe 7 %

UPDATED KALKULATOR KADAR LEMAK
gmn cara nukur kadar lemak gan??
Spoilerfor jawab: untuk hasil pastinya sih bisa ke lab, ato ke rs
ane dapet pengukuran kadar lemak manual, ga tau hasilnya akurat ato ngga
kalkulator kadar lemak
ato di sini gan yang lebih simple kalkulator lemak


tambahan gan

Spoilerfor pembakaran lemak: Quote:Senyawa karbon yang tereduksi lebih banyak menyimpan energi dan apabila ada pembakaran sempurna akan membebaskan energi lebih banyak karena adanya pembebasan elektron yang lebih banyak. Jumlah elektron yang dibebaskan menunjukkan jumlah energi yang dihasilkan. Perlu Anda ketahui pada jalur katabolisme yang berbeda glukosa dan asam glutamat dapat menghasilkan jumlah ATP yang sama yaitu 36 ATP. Sedangkan katabolisme asam heksanoat dengan jumlah karbon yang sama dengan glukosa (6 karbon) menghasilkan 44 ATP, sehingga jumlah energi yang dihasilkan pada lemak lebih besar dibandingkan dengan yang dihasilkan pada karbohidrat dan protein. Sedangkan jumlah energi yang dihasilkan protein setara dengan jumlah yang dihasilkan karbohidrat dalam berat yang sama.

Dari penjelasan itu dapat disimpulkan jika kita makan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak akan lebih memberikan rasa kenyang jika dibandingkan dengan protein dan karbohidrat. Karena rasa kenyang tersebut disebabkan oleh kemampuan metabolisme lemak untuk menghasilkan energi yang lebih besar.

agan dah nyoba?
Spoilerfor jawab: sedang gan, baru 1 minggu, berat sih tetep, tp celana mulai longgar dikit
efek sampingnya apa gan?
Spoilerfor jawab: wah blom tau sih gan, kan baru booming nih, tp yang pasti OCD itu natural, ga pake suplemen aneh2. biasanya kan yang natural itu baik gan
edited :
efek sampingnya (yang ane rasain):
1. pas ane minum air dingin pas perut kosong dalam waktu lama, perut ane sakit kyak cenut2 gitu, sekitar 5 mntan lah.
2. ane ga bisa makan nasi uduk demenan ane lagi, karena dia cuma buka sampe jam 9 pagi..nasi uduk kalo dingin udah ga enak
3. ini efek paling merugikanSpoilerfor efek paling merugikan OCD: ane harus beli celana baru karena dah kedodoran dan celana lama ane dah ane hibahkan
ini ga nipu gan?
Spoilerfor jawab: apa untungnya buat Dedy kalo dia nipu??ini kan gratis gan, dan sepertinya blom ada yang merasa tertipu, lebih banyak yang terbuktinya gan

UPDATED BUAT YANG MERASA GA TAHAN LAPAR


wah ane ga tahan laper gan
Spoilerfor jawab: sebenernya itu cuma mind set dan lambung yang belum terbiasa aja koq gan.
beneran gan, bukan cuma mind set doank
Spoilerfor jawab: gini gan, agan pasti pernah sibuk banget dan sampe lupa makan, dan agan ga ngerasa laper kan. tuh buktinya agan bisa ga ngerasa laper karena terlalu sibuk sampe ga mikirin makan. agan merasa laper kalo agan mikir pengen makan.
trus maksud lambung blom terbiasa itu gmn gan?
Spoilerfor jawab: logikanya, kenapa orang yang biasa makan sedikit ga bisa makan banyak??
karena lambung nya ga bisa nampung banyak. dan uniknya lambung kita menyesuaikan dengan kebiasaan makan kita, kalo kebiasaan makan agan perlahan diubah, otomatis lambung akan menyesuaikan.
ada tips untuk ngusir lahan lapar gan??
Spoilerfor jawab: wani piro??
kalo ane sih dengan cara pernapasan disambung O7W gan, terbukti ane ngerasain rasa lapar itu hilang
kalo kelaperan ane ga kuat kerja gan
Spoilerfor jawab: ga kuat ato ga mau gan?? diatas dah ane bilang, walau perut kosong tenaga/energi tetap disediakan dari pembakaran lemak.
kok abis O7W dengan perut kosong ane biasanya kecapekan gan?
Spoilerfor jawab: wajar gan, namanya olah raga membakar lemak dan membentuk otot, pasti ada asam laktat yang terbentuk, asam laktat ini yang bikin pegel2.
ow gara2 asam laknat, eh laktat ini yah gan
Spoilerfor jawab: yoi gan, apa lagi kalo agan belum terbiasa O7W pasti rasanya badan kenceng dan pegel2 semua. nanti juga kalo rutin O7W ga kerasa pegel gan

UPDATED BUAT YANG MERASA KURUS TP MO NYOBA OCD
kalo ane kurus gan, bahkan bisa dibilang jauh dari ideal, baiknya gmn gan?
Spoilerfor jawab: kalo yang kurus jauh dari ideal
logika nya sih ente dah ga perlu nurunin berat badan, dan kemungkinan kadar lemak ente dah rendah..
jadi kalo mao bentuk badan kekar, agan OCD pake jendela 6 ato 8 jam, manfaatin boost HGH sebagai doping untuk membentuk otot, ikuti cara fitnes dan O7W Dedy.
itu menurut logika ane gan.
bruce lee itu juga kurus loh gan, tapi badannya keras
tapi dianjurkan agan naikin berat badan dulu
owh bisa buat body building juga yah gan??
Spoilerfor jawab: bisa gan, itu badannya Dedy kebentuk dengan cara fitnes+OCD, bukan dengan cara fitnes+suplemen. intinya manfaatin doping alami (HGH)

owh pake doping HGH, HGH itu apa sih gan??
Spoilerfor jawab: HGH itu Human Growth Hormon, biasa disebut Growth Hormon(GH) aja, bahasa sederhana nya GH itu hormon pertumbuhan, kebanyakan mahluk hidup memiliki GH untuk tumbuh kembang. dan GH ini bisa diatur oleh mahluk hidup itu sendiri.
contoh penggunaan GH dalam mahluk hidup itu apa gan?
Spoilerfor jawab: contoh dari pelajaran biologi jaman sma ato smp yang ane inget sih, pohon randu (kapuk), musim kemarau pohon randu menghentikan produksi GHnya, terlihat dari daunnya yang meranggas(rontok). di musim hujan produksi GH lagi, daunnya mulai tumbuh lagi. kalo manusia ya untuk tumbuh dan memperbaiki sel gan
ane sempet baca O7W, koq bisa olah raga begitu ngebentuk badan??
Spoilerfor jawab: agan dah sempet coba O7W??
kalo belom coba deh gan, kerasa banget koq itu olah raga, walau cuma 7-10 mnt tapi otot kita di push terus dan cuma dikasih jeda istirahat 10dtk tiap gerakan
ane aja sampe ngocor keringet dan otot berasa kenceng
ane tiap hari olah raga teratur situp,pushup,pullup @5mnt, sama lari 15mnt aja bisa sixpack kok gan
Spoilerfor jawab: ya bisa sih emang kalo berat badan agan dah ideal
kalo berat agan kelebihan 20kg, kira2 butuh waktu brp lama untuk dapetin six pack?? cukup 3 bulan??
jelasin gerakan O7W donk gan
Spoilerfor jawab: baca dimari yah gan O7W
ato tonton videonya, cewe lo yang meragain
Spoilerfor video O7W:

UPDATED, TIPS BUAT ORG KANTORAN/YANG JAM KERJANYA MENGIKAT

ane pegawai kantoran gan, ada tips yang cocok buat jalanin OCD??
Spoilerfor jawab: mengigat jam kerja agan sifatnya mengikat, ane kasih saran begini.
1. ambil jendela makan 6 jam dengan rentang jam 13.00-19.00 (sesuaikan dengan jam istirahat dikantor)
2. ga perlu gym, agan joging aja pagi2 jam 6 ato 7 (HGH blom boost) ato lakukan O7W+pernapasan (ada hasil, tp kurang maksimal) atau,
3. agan O7W+pernapasan sebelum buka puasa (cuma butuh waktu max 30mnt). saat itu HGH sedang di boost, hasilnya lebih max. tapi agan harus bawa baju ganti, karena kalo pernapasan dan O7W agan bener, dijamin mandi keringat
4 lakukan keduanya hasilnya lebih bagus, tapi resiko agan kelelahan kalo belum terbiasa
5 saat libur agan bisa ambil jendela makan 4 jam ato bahkan puasa 24 jam disertai semua latihan diatas


UPDATED BUAT PARA ABG DALAM MASA PERTUMBUHAN (15-19THN)

gan ane msh masa pertumbuhan, boleh OCD ga gan??
Spoilerfor jawab: boleh kok gan, why not?
pola yang cocok buat ane yang gmn gan??
Spoilerfor jawab: tergantung, ente gemuk ato berat ideal
lah taunya berat ideal gmn gan?
Spoilerfor jawab: paling gampang : tinggi badan - 110 = berat ideal
ato itung kadar lemak pake kalkulator dan cocokin sama tabelnya (ada diatas)
kalo gemuk ato kurus pola OCD nya gmn gan?
Spoilerfor jawab: kalo gemuk pake jendela 6 jam + olah raga rutin
kalo body ente ideal ambil aja jendela 8 jam (cuma ga sarapan) + olah raga rutin, kalo saran ane sih sebaiknya olah raga kayak basket dan renang aja, biar cepet tinggi
lah ga O7W gan??
Spoilerfor jawab: emang sempet?? O7W kan biasa di lakukan pas puasa, lah ente puasa kan pas jam sekolah. mau seragam sekolahnya lecek ato bau keringet??
kalo tetep maksa pengen O7W, paling ente bawa baju ganti, lakukan O7W pas jam istirahat pertama. resiko kecapekan dikelas ane ga tanggung jawab
tapi saran ane sih olah raga rutin aja, bisa ngebentuk badan juga kok.
ane pengen badan ane kayak bruce lee gan
Spoilerfor jawab: bisa aja, tapi ente kudu nge gym dengan bimbingan instruktur profesional.
katanya ngegym bisa menghambat pertumbuhan gan ?
Spoilerfor jawab: emang, kalo ente nge gym asal2an bisa menghambat pertumbuhan. tapi kalo sama instruktur profesional ya gpp.
nih baca penjelasaannya fitnes dan pertumbuhan



UPDATE TENTANG HGH
kalo pada manusia fungsi GH itu gmn gan?
Spoilerfor jawab: ya untuk pertumbuhan dan regenerasi sel gan, seperti tulang,otot,imun tubuh dll
efek samping HGH sendiri apa gan?
Spoilerfor jawab: hmm, dalam masa pertumbuhan, kalo kekurangan HGH bisa menyebabkan kekerdilan, kalo kelebihan bisa menyebabkan gigantisme
wow gigantisme gan??
Spoilerfor jawab: yup gigantisme, dalam artian bukan badan ente jadi bengkak tapi menjadi tumbuh tinggi besar dan berotot, kebanyakan cowo kan pengen tinggi besar dan berotot gan
ane takut efek gigantisme
Spoilerfor jawab: tenang gan, gigantisme biasanya terjadi pada masa pertumbuhan (jaman agan sma gitu deh), semakin bertambah umur semakin berkurang produksi HGH nya. gigantisme ini jarang terjadi kalo tidak ada boost berlebih dari HGH.
ah yang bener gan, contohnya apa?
Spoilerfor jawab: gini gan, kalo agan amat sangat jarang bergerak ato berolah raga, bisa dipastikan badan agan tetep tumbuh, tapi kesamping ato kedepan
ane msh ga ngarti gan??
Spoilerfor jawab: gampangnya, HGH itu penyuport keinginan tubuh agan.
agan mau tumbuh keatas, ya olah raga basket ato renang, HGH menyuport tumbuh badan keatas.
agan mau ototnya kekar kayak Dedy ya lakukan menu latihannya dia, HGH akan mempercepat pembentukan otot agan
agan mau tambah langsing tapi ga mau olah raga, ya lakukan aja OCD tanpa olah raga, nanti juga lemak nya dibakar HGH meskipun lambat.
kenapa sih olah raga ato O7W sebaiknya sebelom buka puasa?
Spoilerfor jawab: O7W sebaiknya dilakukan sebelum buka puasa (setelah 16 jam puasa), alesannya,
1. HGH boost setelah 16 jam berpuasa.
2. ente olah raga /O7W untuk bakar lemak kan??
kalo ente mo bakar sampah, biar sampahnya cepet dan lebih banyak terbakar di kasih apa??
ya, bener, dikasih minyak.
nah HGH dalam proses pembakaran lemak ini berperan seperti minyaknya dan lemak adalah sampahnya.
dengan ato tanpa minyak, sampah tetep terbakar,
tapi dengan minyak sampah lebih cepat dan lebih banyak terbakar.
seperti perumpamaan diatas,
kapan pun dilakukannya, O7W tetap membakar lemak, hanya saja kalo saat sebelum buka puasa, lemak yang terbakar akan lebih banyak.


oh gitu toh, hebat yah HGH ini gan
Spoilerfor jawab: ow pasti, karena ini produk alami tubuh kita, tubuh kita kan diciptakan oleh Yang Maha Hebat



lebih lengkapnya agan bisa baca, tapi bahasanya mirip "konspirasi kemakmuran"
dimari


wah lumayan nih gan infonya
Spoilerfor jawab: makasih gan, kalo ada yang mau ditanyain ane coba bantu cari jawabannya

wah bermanfaat buat ane, mau cendol gan?
Spoilerfor jawab: mau kalo agan ikhlas

ane lom bisa kasih cendol nih gan
Spoilerfor jawab: bantu rating dan share aja gpp gan

ah infonya ngawur tuh
Spoilerfor jawab: wah maap gan kalo ngawur, mungkin agan bisa kasih info yang lebih bener??

sumber :
Spoilerfor ember: dari tanya mbah gugle dan pikiran sederhana ane

link donlod pdf dan pacebok Dedy
Spoilerfor link: pdf
pacebok Dedy


BAGI AGAN2 YANG MAU PIC HASIL OCDNYA DI PAJANG BISA SHARE DIMARI PICNYA, NANTI ANE TARO DI #4
tujuan kita share bukan untuk pamer, tapi untuk menunjukan bukti nyata OCD dan untuk memotivasi para nubie seperti ane.
sebisa mungkin foto yang dishare menggunakan baju ketat ato lepas baju, supaya keliatan banget hasilnya


Buat yang menanyakan pola OCD ane
Spoilerfor pola OCD ane: 1. bangun antara jam 7.30-8.00
2. kerjain rutinitas harian sampe jam 13.00
3. jam 13.00 pernapasan 10mnt +O7W (nambah 2 set pada abdo crunch, plank, side plank)
4. istirahat 10 mnt, lanjut maen beban sekitar 15kg (anak ane yg jadi bebannya ) sampe tangan dan kaki pegel.
5. istirahat 15 mnt (nemenin anak tidur siang ), lanjut rutinitas harian.
6. jam 15.00 buka puasa (makan pertama). lanjut rutinitas
7. jam 19.00 kalo laper ato ada rencana begadang (nonton bola) ane makan lagi, kalo ngga ya ga makan.
jadwal diatas baru berjalan di minggu ke 2 OCD ane (minggu ini), minggu pertama ane msh pake pola 6 jam dan blom O7W, karena cuma nguji daya tahan perut ane.
hasil sementara tidak turun terlalu banyak, lingkar pinggang aja yang turun 4cm, berat badan lom nimbang lagi. tapi sepertinya tidak turun terlalu banyak, kenapa ga banyak?? karena kadar lemak ane sudah mendekati ideal (skrg 21%).
semakin mendekati berat ideal, penurunan akan semakin lambat (apalagi ane ga ngegym)



MENGUTIP KATA-KATA TALK SHOW
Spoilerfor DONT GO ANY WHERE: cause this post still updated

mampir juga di mari gan
Spoilerfor semoga berguna:
Logika sederhana dalam OCD
ngopi sambil cora-coret#1
ngopi sambil corat-coret#2
Matti Makkonen "Father of SMS"
gimana kalo agan jadi kakek ini?
renungan tentang standar hidup
kriteria air yang sebaiknya diminum
ngemil sambil corat coret#1

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52303e4417cb178212000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger