Home » » Hidup Rukun ala Kaskuser

Hidup Rukun ala Kaskuser

WELCOME

Quote:Selamat siang para kaskuser sejati yg lagi onlen atopun yg lagi offlen. Disini ane cuma mau berbagi unek2 aja nih soal kaskus, itu lho forum yg menurut ane adalah forum nomor satu di Indonesia.

Quote:Ngomong-ngomong soal kaskus, apa aja sih yg kalian lakuin di kaskus? baca-baca? nongkrong di Lounge? ato nyari-nyari barang di FJB? Mungkin sebagian besar agan-agan disini banyak juga yg ga punya ID kaskus tapi selalu nongkrong di kaskus. Okeh, langsung aja ke pokok permasalahan, ane mau cerita soal unek-unek ane tentang kaskus. Menurut ane kaskus itu bisa dibilang kaya perpus. karena ane sendiri juga kadang jadi Silenr Reader a.k.a SR

Itu karna ane ga mood buat komeng tapi kalo ada trit yg bagus dan mancing perhatian ane, ya pasti ane ikut komeng

Quote:Okeh, bicara soal hidup rukun ala kaskuser, banyak juga temen-temen kaskus kita yg share pengalaman pribadinya, nanya-nanya, bahkan sarkasme. tapi ga sedikit juga yg ngasih respon jelek. Ada kalanya kaskuser harus bersikap bijaksana menanggapi suatu trit, ada kalanya juga kaskuser harus bersikap tegas terhadap suatu trit.

Quote:Dan bahkan ada juga kaskuser yg bikin trit buat ngerespon trit sebelah sebenernya ga salah juga sih.. Malah ane pernah liat ada ID yg bikin trit buat nanggepin soal trit-trit yg jadi HT yg katanya dari forum sebelah. Okelah iturepost, tapi kan ga salah juga berbagi informasi buat yg belom tau. Iya itu repost buat yg udah tau, tapi buat yg belom tau? memang dunia milik bapakmu seorang?

Spoilerfor ISO, NEWBIE, JUNKER, PERTAMAX HUNTER, PEJWAN HUNTER dan SR:
Spoilerfor ISO:

Bicara soal ISO, siapa sih yg ga seneng kalo ID nya udah ISO. so, dia bisa jadi juragan cendol ato juragan bata. ISO ini terbagi dalam dua jenis, ada ISOTOL dan ISO yg bijaksana. Quote:ISOTOL, ialah orang yg selalu menggunakan bata atau cendol yg dilempar bukan pada tempatnya. ato cuma nimpuk-nimpukin bata ke cendol collector nah ISO yg bijaksana adalah ISO yg menempatkan cendol dan bata pada tempatnya. ga sembarangan juga nih dia lempar cendol sama bata.

Spoilerfor NEWBIE:

nah newbie a.k.a nubi ini bisa dibilang orang yg baru bergabung di kaskus. Biasanya ada ID nubi yg emang bener-bener nubi, dan ada juga nubi yg bisa dibilang sebagai ID klonengan nah nubi juga kebagi dua nih, ada nubitol dan nubi yg cerdas. nubitol biasanya suka bikin trit-trit gaje dan komeng-komeng gaje di trit orang dan nubi yg cerdas ini yg ga sungkan-sungkan untuk bertanya kepada kaskuser lain tentang seperti apa sih kaskus ini, dan tidak sembarangan dalam melangkah di kaskus

Spoilerfor JUNKER:

Nah ini nih yg paling dicari, Jungker. Ya tukang komeng yg satu ini selalu nongol di beberapa trit. biasanya dia selalu muncul dengan komeng yg ga jelas atau keluar dari topik pembicaraan. Yaaa, namanya juga numpang ninggalain jejak

Spoilerfor PERTAMAX HUNTER:

Pertamax hunter, begitu sebutannya bagi para kaskuser yg senang komeng pertama di trit orang. entah apa alasannya dia selalu ingin komeng pertama yg pasti itu membuat dia senang dan merasa tak terkalahkan. yg ane tau sih ID yg suka pertamax itu sejenis warung dan toko yg sedang maju

Spoilerfor PEJWAN HUNTER:

Iyak, kaskuser yg satu ini ga peduli dia pertamax ato engga, yg penting pejwan ato komen di page pertama dari suatu trit. Mungkin biar komengnya diliat orang laen ato apalah, yg jelas dengan cara ini mungkin bisa tenar

Spoilerfor Silent Reader a.k.a SR:

Silent Reader a.k.a SR biasanya adalah orang yg suka mampir di trit tanpa menggunakan ID dan hanya bertujuan untuk sekedar mancari informasi tanpa meninggalkan jejak. Ada dua tipe SR, yg pertama SR bijaksana, yaitu SR yg punya ID walopun ga ninggalin jejak tapi tetep ngasih dan yg kedua SR biasa, yaitu SR yg ga punya ID dan setelah baca mabur tapi yaa itung-itung kita sebagai TS hanya berbagi informasi saja namanya juga hidup rukun ala kaskuser

Spoilerfor Buka:
Nah ane juga salut nih buat ID yg selalu bikin trit yg bermanfaat
ga kaya ane ane selalu bikin trit yg bahkan dilirik aja engga sama kaskuser :
Oh iye, berdasarkan penelitian yg ane lakukan
ane menemukan cara buat bikin trit yg akan selalu menarik perhatian kaskuser untuk mampir dan meninggalkan jejak di trit ente. sukur-sukur kalo ngasih dan
nah ane mau bagi-bagi nih tipsnya

Ini menurut ane ya

Spoilerfor Pertamax:
Carilah Topik yg Menarik atau Unik

Topik, ya topik merupakan akar dari suatu trit. Jika topik itu sedang booming, ada kemungkinan trit ente jadi rest area buat para kaskuser berdiskusi. Tapi ingat, budayakan pilih kamar sebelum membuat trit . Semakin menarik topik, semakin banyak kaskuser yg datang untuk singgah sebentar di trit ente

Spoilerfor Keduax:
Judul yg Menarik

Bukan cuma topik yg bisa menarik para kaskuser untuk mampir kr trit ente, tapi judul juga jadi pengaruh lhoo. Judul yg unik dan bikin orang penasaran itulah yg bikin para kaskuser mau masuk ngeliat trit ente. Tentunya jangan cuma judul aja, judul juga harus sejodoh sama Isi dari trit


Spoilerfor Ketigax:
Susunan Trit yg Rapih

Susunan trit yg rapih tentunnya berpengaruh juga, walopun ga seepenuhnya. rapi trit yg rapi juga akan membuat pengunjung merasa betah

Spoilerfor Keempatx:
Sertakan Gambar

Nah ini nih yg menyejukan mata para kaskuser. Gambar menjadi daya tarik tersendiri dari suatu trit. Karakter kaskuser kan berbeda-beda. Ada yg seneng baca, dan ada juga yg males baca, cuma mau liat gambarnya aja

Spoilerfor Kelimax:
ID Klonengan!!

Nah ini yg jadi kunci keberhasilan suatu trit akan jadi HT! Yaitu adanya ID klonengan dari si TS. dengan adanya ID klonengan, TS bisa bantu ato bahkan dari tritnya sendiri. yaa walopun cuma ninggalin jejak aja. Ane sendiri sih terus terang ga punya ID klonengan, makanya trit ane sepi terus

Spoilerfor Penutupan:
Nah itu dia sedikit unek-unek ane soal kaskus. dan kalopun ada kaskuser yg mau berbagi tentang unek-uneknya seputar kaskus boleh kok komeng dibawah. oh iya, sebelomnya ane minta maaf ya kalo trit ane lah lah, ato bahkan Jelek. sekali lagi mohon maaf ya..

Spoilerfor Harapan: Ane juga ga berharap banyak dari para kaskuser, kalo mau ngasih cendol boleh, ato rate 5 juga boleh. asal jangan dibata ya.


Spoilerfor Buka:
BACA JUGA TRIT ANE YG LAEN GAN





KEEP NGASKUS GAN

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5260fbfe0d8b462b6d000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger