Home » » Ini Foto Asli atau Editan Gan?

Ini Foto Asli atau Editan Gan?

wah sumpah ane shock ga nyangka tread ane jadi HT #3, padahal ini tread hanya sekedar iseng dan jokes saja tapi ternyata antusiasnya banyak juga dari agan2. makasih mimin momod dan ini HT pertama ane
Spoilerfor HT:
dan makasih juga atas cendol dan abu gosoknya
Spoilerfor pict:

Jadi begini gan ane iseng-iseng masuk grup meme comic, ane liat-liat ada 1 meme yg ngetroll seseorang. seseorang itu sering foto berdua sama artis indonesia. nah yang jadi persoalanya adalah itu foto REAL atau EDIT'an semata karena pose foto dia merangkul si artis dan artisnya itu cewek2 semua gan dan si artis mau aja lagi di rangkul sama doi
Maaf sebelumnya kalau isi trit ane ini respost, ane cuman nyari kebenaran saja menurut agan2 sekalian
biar ga penasaran langsung aja gan cekibrot.......

Spoilerfor Artis 1: Quote:
Spoilerfor Artis 2: Quote:
Spoilerfor Artis 3: Quote:
Spoilerfor Artis 4: Quote:GAN ADUH GAN INI GAN YG BIKIN ANE IRI DAN GA RELA!!
Spoilerfor Artis 5: KALAU INI PASTI AGAN2 GA ASING LAGI, JEBREEET!!!Quote:
MULAI PANAS GA GAN????

gimana menurut agan dengan reaksi foto ini? Asli atau Editan? tapi menurut ane sih ini asli cuman ane ga terima aja pose2nya gitu kaya ga tau malu yeh itu orang
bagi yang berkenan silahkan kasih dan ane sangat tidak berharap dengan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/526213173f42b28e5d000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger