Home » » Jangan Ngebet Nikah Kalo Cuma Gara-Gara Alasan Berikut Ini

Jangan Ngebet Nikah Kalo Cuma Gara-Gara Alasan Berikut Ini


masih inget cowok yg kmaren sempet menghebohkan jagad Kaskus Raya, bahkan sempet jadi HT gara-gara foto2 narsis nya yg bikin "pria-pria kesepian kaskus" kebakaran jenggot

Spoilerfor cek kebenarannya dimari :ngakak: Foto-fotonya dengan sejumlah artis cantik menyebar luas di dunia maya. Meski panen kritik, si pria dalam foto tersebut memastikan semua asli. Bahkan, dalam beberapa pose pria bertubuh ramping itu terlihat mesra dengan sang idola.

Sudah sejak satu tahun lalu Ipul mengaku gemar memburu para artis untuk diajak berfoto. Untuk melampiaskan keinginannya, Ipul tanya sana-sini tempat lokasi syuting. Begitu dapat, dia langsung menuju lokasi seorang diri.

"Saya ini orangnya narsis. Istilahnya mah fans, jadinya senang foto sama artis," kata Ipul kepada merdeka.com, Selasa (22/10).

Dari hasil kerja kerasnya, tercatat Ipul sudah bisa mengajak Shireen Sungkar, Febby 'Blink', Adzana Adi Bing Slamet dan Citra Kirana, foto bersama. Layaknya orang yang sudah lama kenal, Ipul dengan santai merangkul artis-artis muda itu.

"Saya minta fotoin sama asisten artis atau kru di sana," ungkap pria 19 tahun itu.

Jika kini foto-fotonya tersebar, Ipul mengaku karena ada tangan-tangan jahil yang sengaja mengambil dari facebooknya. Namun yang dia tidak habis pikir adalah banyak yang menghina dan mengira itu foto hasil olahan.

"Jasi masalahnya saya di-bully, jadi korban. Kenapa mereka malah iri, apakah karena tidak suka dengan saya," kata mahasiswa Sekolah Tinggi Telekomunikasi Bandung itu.

Ipul juga tidak ambil pusing dengan anggapan orang kalau dirinya memiliki obsesi yang ketinggian. Menurutnya, berfoto dengan sang idola adalah satu hal wajar asal dilakukan dengan cara-cara yang santun.

"Saya sudah malas bahasnya. Yang penting saya foto buat koleksi pribadi saja," tandasnya sambil tersenyum.

sudah sudah
masalah udah kelar, yg bilang itu sotosop siap2 bunuh diri
cendolnya juga boleh dong
sama di sekalian
moga aja no

update jomblowers2 yg masih aja kaga terima

Quote:Quote:Original Posted By godblesstod â–º
parah
Quote:Original Posted By iqbalistic â–º
asli ya
ternyata ane sudah gagal menjadi seorang lelaki gagah
Quote:Original Posted By wong.izeng â–º
sumpah ane sedih banget gan
Quote:Original Posted By most.13 â–º
terus terang ane iri sama si ipul
Quote:Original Posted By pupusu â–º
mati aja lu...
Quote:Original Posted By helminursyahc â–º
asli ternyata ya gan.. hidup ini emang ngga adil..
Quote:Original Posted By feraligatr â–º
sudah akhir zaman kayaknya nih
Quote:Original Posted By anonyoperation1 â–º
gan tolong bilangin ke emak ane klo ane sayang sama emak ane

Quote:Original Posted By AyungJangkrik â–º
tuhan itu adil ternyata
Quote:Original Posted By riphriph â–º
njirr ternyata beneran
ane udah ga sanggup gan
BUURRRRNNNN!!!!!!!

Quote:Original Posted By login212 â–º
oh fak!i kucek2 my eyes


ngenes ngeness


sumur

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5266319640cb173d1b000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger