Home » » Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan

Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan

Quote:Halo Mimin, Momod dan Segenap Dewan Dereksi KasKus Tercinta, Serta Agan & Aganwati Semua
Semoga dalam keadaan sehat selalu

sehingga dpt mencerna trit ane dengan baik dan benar

Pertama-tama
Spoilerfor Ane Ingin Menyampaikan:
Bahwa Trit Ane NOREPOST
silakan Check sendokir ye gan.. ->
NOREPOST
Kedua kalinya
Spoilerfor Ane ingin menyampaikan:
Kaskuser yg budiman adalah
- Membaca trit kemudian menanggapi trit dikolom komen ( TS akan sangat bangga jika trit yg disusun dengan jirih payah, waktu dan keringat yg bercucuran ( bedroom ane ACnya mokat ) mendapat respon yg baik.
- Menekan tombol rate 5 di Trit yg TS susun, lah knp ko harus rate 5? karena TS pikir ini Trit emang sangat-sangat berkualitas (kepedean ya gan ane?
- Menghadiahi TS berupa Cendol, kalopun tidak cendol abu gosok buat nyuci piring juga ndak apa-apa.. maklum TS masih lajang.. kadang nyuci piring sendiri, (lah malah curhat yak )
Ketiga Kalinya
Spoilerfor Ane Ingin menyampaikan : Silakan melahap Trit yg TS Susun


KeEmpat Kalinya
Spoilerfor Ane Ingin menyampaikan: Sekali lagi makasih Mimin, Momod dan Agan-agan kaskser Semua AtasTerpilihnya trit Ane Menjadi HT, Perlu agan ketahui membuat trit dan terpilih menjadi HT bukanlah suatu hal yang mudah, bahkan lebih sulit ketimbang nyari Pacar..
HT #1


Quote:oke gan, kayaknya ane udah kebanyakan intro.. baiklah dibawah ini adalah hasil kerja keras ane dlm beberapa minggu ini demi agan-gan semua:
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan


Quote:Kuil Kanda-Myojin di Tokyo akan 'mendoakan' gadget anda, terutama utk komputer & notebook agar terhindar dari masalah sperti diserang virus.

udah kayak manusia aja ya gan gadget didoain..
Quote:Otak agan membutuhkan 20 menit untuk menangkap sinyal kenyang dari tubuh.

so?? agan jangan buru2 minta tambah yaa..
Quote:Salah satu slogan MTV adalah 'We Don't Play Music'

lah ini bijimane gan? Nama sama slogan berlawanan arah..
Quote:Ternyata kura-kura bisa bernapas melalui bokongnya.

Tuhan maha kuasa gan..
Quote:Air teh bisa dipakai untuk membersihkan kaca dan jendela dari noda sehingga tampak cemerlang.

silakan dicoba gan.. tp kagak usa pake gula ya gan
Quote:Orang yang cerdas memiliki kadar seng dan tembaga di rambut mereka.

pantes rambut ane keras bgt kalo di pangkas gan.. ternyata ini penyebabnya
Quote:Mengkonsumsi tiga cangkir teh per hari bisa membuat daya ingat tetap tajam hingga usia lanjut.

buat agan-agan yg pelupa nih, silakan dicoba
Quote:Minum teh stlh makan akan mempengaruhi protein yg ada pd makanan yg kita makan dan menjadiknnya keras hingga susah dicerna.

nih buat agan-agan yg suka sarapan dengan meminum teh.. baiknya kasih tempo 2 jam stlh makan gan, Baru minum teh..


Quote:Lumba-lumba jantan punya nafsu seksual yg rakus. Mereka sering mencoba berhubungan dgn benda mati, bahkan dgn hewan lain seprti kura-kura.

waduh2 kalo liat cewe pada snorkeling bisa dieksekusi nih gan.. bahaya mengintai..



Quote:Jenis gurita argonaut memiliki kemaluan yang dapat dilepas.

Kalo ketinggalan bahaya nih agan gurita..



Quote:Ms. Ani, orang Indonesia, pernah / masih menjadi asisten Rumah Tangga Adam Levine 'Maroon 5'.
Pict ~> Check dimari


hetdah Indonesia pengekspor pembantu kelas Dunia



Quote:Pendengaran agan lebih baik saat anda lapar.

apalagi kalo ada abang nasi goreng mukul wajannya..



Quote:Racun laba-laba jenis Phoneutria nigriventer bisa membuat pria ereksi selama 4 jam. [kompas .com]

siapa yang mau nyoba?



Quote:Di zaman penjajahan Belanda, hukuman orang yg berzina adlh ditangkap dan dicorengkan arang pd hidungnya. Inilah asal usul 'Hidung Belang'.

lah ringan bener yak hulumannya



Quote:Tokoh animasi Hulk aslinya berwarna abu-abu. [wikipedia]

kalo abu2 kayak manusia semen kurang greget kali yak..



Quote:Angsa hanya punya satu pasangan seumur hidupnya, jika pasangannya mati, ia bisa mati karena patah hati.

andai manusia kayak angsa apa yg terjadi gan?
Quote:Tau gak gan? kalo ada golongan orang yg gak takut impoten nah di dibawah ini golongan orang tersebut
Spoilerfor golongan orang yg gak takut gan:

ane gak habis pikir gan.. dengan golongan semacan ini.. semoga segera sadar

Quote:Sumber : Ember
Quote:nanti ane update lagi gan.. Tp inget apa yg ane sampein dispoiler ( kedua kalinya ) dilaksakan dl ya gan..
pokoknya yg gak Cendol (berlaku unt yg sudah ISO) komeng + rate.. IMPOTEN!!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5225c6e8bfcb17e32400000d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger