Home » » [FR] Kemeriahan KASKUS The Lounge Goes To SMAN 48 Jakarta

[FR] Kemeriahan KASKUS The Lounge Goes To SMAN 48 Jakarta

WALOOOW AGAN & AGANWATI!



KASKUS The Lounge Goes To School kembali hadir, Gan! Sekolah yang beruntung dikunjungi KASKUS kali ini adalah SMAN 48 Jakarta! Acara ini juga menjadi salah satu rangkaian kegiatan dirgahayu SMAN 48 JKT. Makanya, ga cuma siswa, para guru pun ikut memeriahkan acara. Acaranya serruuuu banget! Mau tau? Cekidot, Gan!


Quote:Buat Gansist yang belum tau apa itu KASKUS The Lounge Goes to School…
KASKUS The Lounge To School adalah ajang kopi darat KASKUS yang diadakan di sekolah SMA di Jakarta. Acara ini pastinya akan bermanfaat banget karena akan dapat banyak informasi dan inspirasi dari para narasumber yang kompeten. Selain itu, akan ada perkenalan dan unjuk kreativitas dari salah satu komunitas KASKUS. Dan yang lebih seru lagi, pasti ada penampilan dari ekskul sekolah maupun bintang tamu yang keren banget


Sharing session
Masih dalam semarak kemerdekaan, sharing session kali ini mengangkat tema 'Indonesia Banget' dengan menghadirkan pembicara Andrew Darwis aka Mimin & Adityayoga (@indonesier). Dengan bangga, Mimin sharing tentang bagaimana KASKUS lahir & bertahan hingga sekarang sebagai website forum & jual beli online terbesar asli buatan Indonesia. Sedangkan Adityayoga sharing mengenai social movement dalam mengkampanyekan rasa cinta Indonesia melalui hiduplahindonesiaraya.com
Sharing session dimulai pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh siswa kelasX. Para siswa sangat antusias mendengarkan pemaparan dari para pembicara & aktif dalam sesi tanya jawab.Spoilerfor cekidul:





Games session
Untuk meramaikan acara, pastinya ada games seru berhadiah. Apa aja hadiahnya? Pastinya ada merchandise Kaskus, voucher dari KFC & Paparons. Mantap, gan!Spoilerfor cekidul:



Booth Kaskus
Selain acara sharing session, di lapangan sekolah juga ada booth Kaskus yg diserbu oleh para siswa. Siapa yg belum punya ID Kaskus, bisa langsung register. Buat yg udah punya ID Kaskus, bisa ikutan live posting. Buat yang mau eksis, bisa juga ikutan video viral yang diadakan selama acara berangsung. Semua siswa yang berpartisipasi mendapatkan hadiah dari Kaskus.
Spoilerfor cekidul:





Community Spotted
Kali ini Kaskus mengajak Forum Cinta Indonesiaku untuk sharing tentang kegiatannya kepada para siswa SMAN 48.Spoilerfor cekidul:



Flashmob & Saman Dance performance by SMAN 48 Jakarta
Nah, ini merupakan ajang unjuk kebolehan dari ekskul yang ada di SMAN 48. Ada Flashmob & Tari Saman yang keren banget! Flashmob-nya niat banget, Gan! Mereka memasukkan salah satu lagu anthem Kaskus dari Saykoji & sampe bikin spanduk yang ada logo Kaskusnya sebagai salah satu property saat flashmob.Spoilerfor cekidul:







Lomba 17an
Yap, masih dalam semarak kemerdekaan, ga seru kalau ga ada lomba 17an. Makanya, ada lomba balap karung, lomba balap lari berkelompok, dan pastinya lomba makan kerupuk. Liat juga tuh siapa pemenangnya Gan! Seru bangetttt!Spoilerfor cekidul:









Doorprize
Eits, ini dia yang ditunggu oleh para siswa, doorprize! Dan ini dia Agan yang postingannya paling banyak di SMAN 48 Jakarta! Selamat, Gan and keep posting!Spoilerfor cekidul:



Accoustic performance by Billy Simpson
Dan di akhir acara, saatnya nyanyi bareng Billy Simpson. Para siswa langsung maju ke depan stage.
Spoilerfor cekidol:



Terima kasih kepada guru & siswa SMAN 48 yang telah memeriahkan acara KASKUS The Lounge Goes To School!




Gimana, Gan? Seru banget kan?
Buat Agan yang sekolahnya mau dikunjungi, bisa daftar & jangan lupa upload foto seberapa KASKUS sih sekolah Agan DISINI




KASKUS berterima kasih kepada:
SMAN 48 Jakarta


Partners :






Quote:Nikmati kelezatan Pizza lengkap dengan topping favorit kamu dan keju mozarella yang berlimpah hanya di Papa Ron's Pizza. Dan dapatkan keuntungannya di Signature Promotion kita setiap harinya. Monday Love Calzone! Buy 1 Get 1 FREE untuk Calzone, cobain deh Smoked Beef Supreme Calzone yang selalu jadi favorit. It's time for CRAZY TUESDAY! Buy 1 Get 1 setiap pembelian Large Pizza di hari Selasa. Khusus di hari Kamis, kita punya BOGO, Buy 1 Large Get FREE 1 Medium Pizza. Pesan langsung BBQ Meat Fiesta atau Original, dijamin pasti ketagihan. Nikmati juga kelezatan cheese crust atau sausage crust untuk pinggirannya, selain itu kamu juga bisa pilih roti pizza sesuai selera kamu, Pan or Thin. Yuk! datang langsung ke outlet terdekat Paparons atau pesan antar buat merasakan kenikmatannya. Untuk info lebih lengkap, Like fanpage facebook kita di PAPA RON'S PIZZA dan follow twitternya @paparonspizza



Media Partners :
1. Go Girl!
2. GEN FM




Sampai jumpa di Kaskus The Lounge Goes To School selanjutnya Gan!


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/522ef9d13ecb17f42a000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger