Home » » Imbang Lawan Malaysia, Indonesia U-19 Lolos Fase Grup

Imbang Lawan Malaysia, Indonesia U-19 Lolos Fase Grup



Sidoarjo - Timnas Indonesia berhasil melangkah ke semifinal Piala AFF U-19. Hasil imbang 1-1 melawan Malaysia di laga pamungkas sudah cukup meloloskan 'Garuda Muda' sebaga irunner-up Grup B.

Pada laga yang dihelat di Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/9) malam WIB, Indonesia sejak menit awal sudah menyerang pertahanan Malaysia. Tapi tak satupun peluang yang berbuah gol.

Malaysia justru mampu unggul lebih dulu di menit 19 ketika Muhammad Jafri memanfaatkan keteledoran di lini belakang Indonesia. Jafri mencuri bola dari pemain belakang dan langsung melesat ke kotak penalti yang dituntaskan dengan sepakan keras ke pojok atas gawang Ravi Murdianto.

Indonesia kemudian mengancam lewat tembakan keras Hendra Sandy Gunawan tapi bola masih mengarah tepat ke pelukan kiper Malaysia.
Hingga babak pertama berakhir tak ada lagi gol tercipta.

Di babak kedua Indonesia mampu menyamakan kedudukan di menit 52 lewat Ilham Udin. Berawal dari sepak pojok, Evan Dimas menyepak bola keras-keras namun menghantam tiang gawang. Bola rebound langsung disambar Ilham dan menjebol jala Hazmi, skor kini 1-1.

Selebrasi pemain Indonesia usai samakan skor (c) Fajar Rahman


Setelahnya Indonesia kian bernafsu mencetak gol dan beberapa kali peluang lewat selalu gagal dimentahkan kiper Hazmi.

Peluang emas di menit 78 didapat Hargianto ketika tinggal berhadapan dengan kiper. Sayang bola hasil tendangan cungkilnya masih melebar dari gawang.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai dan Indonesia lolos ke semifinal usai menuntaskan babak penyisihan sebagairunner-upGrup B dengan 10 poin dari lima laga dan akan bertemu Timor Leste. Sementara Malaysia harus puas finis di posisi ketiga dengan tujuh poin.

Susunan Pemain

Indonesia: Ravi Murdianto (gk), Muadi Fahri Albaar, Putu Gede, M Sharul Kurniawan, Dimas Soemantri, Hargianto, Zulfiandi, Evan Dimas (c), Ilham Udin, Armaiyn, Hendra Sandi, Dinan Yahdian

Malaysia: Hazmi, Amurilhisyam, Irfan, Thanabalan, Faris Shah, Nur Shamie, Shafiq, Fauzan, Fadzilah, Dam Noor, Jafri

Bola
Quote:Original Posted By tyooliv â–º
ini gol indonesianya gan





seharusnya malay dibantai habis sama Garuda Muda cuma penyelesaian akhir tidak cukup tenang..
walaupun demikian penampilan Garuda Muda cukup membanggakan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5239c3183c118ebd7a000007

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger