Home » » Phonebloks, Ponsel Cerdas ala Puzzle

Phonebloks, Ponsel Cerdas ala Puzzle

Selamat Datang Para Juragans

Apa Kabar Agan-Aganwati??
Apa Kabar juga Mimin, Momod, dan Segenap Dewan Dereksi Kaskus Officer
Semoga Semua dalam Keadaan Sehat Jasmani dan Rohani

Quote:Spoilerfor Pertama-tama:: Quote:Thread ini murni TS yg susun jika ada salah tulis dan penyampaian mohon koreksinya ya gan.
dan terima kasih buat agan-aganwati Udah Sempetin waktu luangnya buat nongkrongin trit ane, terlebih lagi agan ninggalin jejak. ninggalin rate dan cendol. ane berterima kasih banyak.

Spoilerfor Kedua-kalinya: Quote:Jangan lupa ini ya gan..

Spoilerfor Ketiga-kalinya: Quote:Disini ane mencoba memberi suguhan trit yang bermutu dengan penjabaran lebih mendetail, ane kemas ringan biar para juragans nyaman nongkrong di trit ane.
nah kalo cuma judul?
Jelas NO REPOST GAN..
silakan agan koreksi lagi ya

Spoilerfor Keempat-kalinya: Quote:Silakan Menyimak Trit yg ane susun dengan sekuat tenaga dan pikiran ane gan.
Quote:Sebuah smartphone biasanya akan bertahan normalnya dl hitungan tahun, bahkan ada yg cuma bertahan beberapa bulan, minggu bahkan hari. tergantung si pemakai dan produk yg dipakai itu sendiri,
betul begitu gak gans?? .
nah disini ane mau ngupas sebuah rancangan smartphone yang menurut ane cukup buat mengundang decak kagum ane, mungkin juga agan-agan disini.
Ponsel Cerdas ala Puzzle Yang bikin Agan Melongo
Quote:
Spoilerfor Buka-Buka:

Phonebloks, Ponsel cerdas yg bikin ane melongo gan.


Spoilerfor All in:



LCD, kamera, audio, kapasitas memory, daya tahan baterai semua dengan kualitas dan kuantitas mumpuni serta fungsi original telepon genggam namun dalam satu gadget, kenapa tidak?

Spoilerfor Detail dan fungsi:
Bentuk phonebloks dari depan


tampak dari belakang, panel dan fungsinya


Konsep inti phonebloks ( kalo menurut ane sih semacem kayak puzzle gan )


dasar dari phoneblok ( kalo ane menyebutnya sih main board gan.. cmiiw )


tiap bagian dari phonebloks terhubung dengan konektor.


bagian bawah phonebloks


Yaelah gan?? gitu doang... tunggu dulu gan.. sabar-sabar...

Spoilerfor Yang bikin speechless ini gan:
Sepertinya Agan Dave Hakkens (sang perancang) bener-bener faham apa kemauan konsumen sekarang dan dimasa yg akan datang.
simak gambar dibawah ye gan..


ane awali dari kemungkinan terburuk jika lcd gadget ini pecah, retak, atau mati total.
Spoilerfor gak usah ke service center: 1. agan duduk manis sambil order LCD baru
2 LCD datang, Pasang dan selamat lcd agan jadi baru kembali tanpa melibatkan service center





agan bisa bongkar pasang sendiri gadget agan sesuai kemauan agan.


untuk perjalanan jauh? silakan agan pasang baterai dengan kapasitas besar nan tahan lama


agan lagi traveling, photo-photo pake gadget ini gan, pasang aja kamera dengan kualitas gahar


santai dengerin musik, pasang aja audionya gan.. dijamin blarrrr


Spoilerfor Semua componen dalam satu frame:


silakan rakit henpon juragans..
Spoilerfor buka-buka:
Spesifikasinya gan..
Spoilerfor buka lagi:
assesorisnya

Spoilerfor Buat yang nanya: kira kira nanti masuk pasar Indo gak gan?

ini pangsa pasar yg dibidik gan



Sumber dimari gan.. cekibrot


Quote:ane gak bisa ngomong apa-apa lagi gan...
Spoilerfor ane cuma ingin bilang:

kalo agan gimana? komeng ye gan..

Ternyata nguras pikiran juga ya.. bikin thread yg gak asal... jadi haus pengen cendol..
boleh dong gan bagi cendolnya...

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52359dc4fbca173f3d000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger