Home » » Rage Comic Khusus Buat Kaskuser

Rage Comic Khusus Buat Kaskuser







mangstab min, mod
tapi kayaknya kecepetan untuk jadi HT karena masih sedikit yang baru ane buat









Halo gan, balik lagi nih setelah sukses HT karya ane buat (yang seharusnya) Rage Comic
[RAGE COMIC] Asal Muasal Seorang Bata Collector yang Berada di Jalan yang Salah.

Dan dari thread itu ane dapet "kado" cendol
Spoilerfor -:

Hayo tebak siapa yang kasih 60+ cendol?

Ane nggak beli cendol dan gak akan pernah beli lho ya, haram

Tapi ane tau kok siapa dia yang kasih, thank you ya!





Next, mungkin rage comic yang ane buat sekarang ini cuma seorang kaskuser yang ngerti

Penasaran kayak gimana? Langsung aja gan gak pake lama



Spoilerfor 1:

Spoilerfor 2:

Spoilerfor 3:

Spoilerfor 4:

Spoilerfor 5:

Spoilerfor 6:
gw jangan di banned ya mod gep


Sementara segini dulu ya gan, ane ngantuk buatnya udah malem gini

Kalo ane mood ane update lagi kok

Bagi ente yang buat, ane bakal taro pejwan




Update gan, mumpung insom
@ 12:30 AM




Spoilerfor 7:

Spoilerfor 8:

Spoilerfor 9:



Update lagi gan
@ 9:00 AM



Spoilerfor 10:

Spoilerfor 11:

Spoilerfor 12:

Spoilerfor 13:



Update lagi gan numpang wifi diluar
@ 11:30 AM



Spoilerfor 14:

Spoilerfor 15:
ampun min

Spoilerfor 16:



Semoga terhibur!
ane gak nolak ijo ijo kok







Spoilerfor Mampir ke thread ane yang lain gan: Quote:mampir ke trit ane yang lain ya gan




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52372cde05346ac63600000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger