Home » » Taman Cantik Ini Ada di Bawah Tanah Gan

Taman Cantik Ini Ada di Bawah Tanah Gan




WELCOME TO MY THREAD


Quote:NO REPSOL GAN...

Quote:Kalo Trit ane Bermanfaat donk... Kalo bole juga


Quote: Membayangkan bisa duduk di taman tengah kota dengan alam terbuka sudah biasa. Tapi bagaimana dengan taman di bawah tanah? Semua itu bisa traveler rasakan sendiri di Taman Bawah Tanah Forestiere, AS.

Taman unik dan tidak biasa ini bisa turis temukan di Fresno, California AS. Keberadaannya pun bukan tanpa sebab. Semua bermula dari ide seorang imigran dari Sisilia, Baldasare Forestiere.

Idenya berawal ketika ia mengenal Katakomba, kuburan bawah tanah di Roma. Forestiere pun mengagumi arsitektur Katakomba. Ia lantas menciptakan sebuah taman di bawah tanah.

Tidak seperti Katakomba yang cenderung gelap, taman bawah tanah ini dirancang agar tetap terang. Meski sesekali cahaya yang masuk sedikit alias remang-remang, Anda tetap bisa melihat dengan jelas di sana.

Quote:Spoilerfor : Quote:

Quote:Uniknya, Forestiere membuat taman ini hanya bermodalkan alat pertanian. Ia menggunakan sekop, gerobak, dan alat pertanian lainnya.

Tak heran jika pengerjaannya memakan waktu sampai puluhan tahun. Dilongok dari situs Underground Gardens, Kamis (5/9/2013) Forestiere menghabiskan waktu selama 40 tahun, yakni dari tahun 1906-1946.
Spoilerfor : Quote:

Quote:
Mirip dengan Katakomba, taman bawah tanah buatan Forestiere dibuat dengan beberapa ruang. Secara keseluruhan, taman ini membentuk kompleks bawah tanah, yang terhubung dengan lorong-lorong.



Spoilerfor : Spoilerfor Kompleks bawah tanah: Quote:Spoilerfor Lorong-lorong: Quote:

Quote:Masuk ke dalam, wisatawan bisa melihat beberapa stuktur ruang bawah tanah yang ada di taman tersebut. Ada 3 lantai serta kamar-kamar dan jalan penghubung, dengan tempat tidur musim panas dan dingin.

Quote:
Forestiere pun menanam berbagai varietas tanaman. Beberapa di antaranya adalah tanaman buah, seperti jeruk, anggur, dan masih banyak lagi.


Spoilerfor : Quote:

Quote:
Sama seperti taman lain, taman bawah tanah ini juga diisi oleh berbagai jenis tumbuhan. Bahkan beberapa di antaranya telah berusia lebih dari 100 tahun. Semua tumbuhan ini bisa tetap bertahan berkat struktur taman yang bisa melindungi dari cuaca panas dan dingin.




Quote:Udah liat khan gan? naah kalo bole , Kasih dong trit ane. supaya makin banyak agan agan yg dateng kemari.. hehe

Ane juga gak menolak tp ya suka suka agan sih mau ngasih apa gak

.


Quote:SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/522c20db41cb179906000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger