Home » » Traffic Light, Dulu dan Kini

Traffic Light, Dulu dan Kini

misi agan2 dan aganwati2
ijinkan ane newbie mau sedikit share pengamatan & pengalaman ane dimari

semoga ga repost

agan2 aganwati2 pasti tau donk yang namanya traffic light..

Spoilerfor : kaga...
apaan tu traffic light???


bahasa kerennya kalo di tempat ane tu "lampu bangjo"
itu tu lampu lalu lintas yang ada di setiap perempatan atau pertigaan jalan2 besar...

Spoilerfor penampakkan:


menurut ane sekarang lampu bangjo ini udah berubah artinya..


Spoilerfor lampu merah:



* dulu *
lampu merah = saatnya semua kendaraan berhenti

* kini *
kalo masih baru berubah merah = mumpung masih baru merahnya, terobos aja
kalo hampir berubah hijau = mumpung yang dari arah lampu hijau sepi, terobos aja


Spoilerfor lampu kuning:



* dulu *
lampu kuning = pengendara ber'siap2 untuk jalan / siap2 untuk berhenti

* kini *
lampu kuning = kebut gas poll mumpung masih kuning belum merah


Spoilerfor lampu hijau:



* dulu *
lampu hijau = kendaraan dipersilahkan jalan untuk melanjutkan perjalanan

* kini *
lampu hijau = hati2, ngalah sama pengendara dari arah lampu merah yang gas poll nerobos lampu merah


pengalaman ane di jalan gan..
2x ane hampir tabrakan gara2 pengendara dari arah lampu merah yang nerobos..
ane sampe bingung, dalem hati "ini yang lampunya ijo siapa sihh"
"mungkin" waktu sekolah dulu, waktu dijelasin arti traffic light, merah kuning hijau, dia kaga masuk...
temen ane malah mobil sampingnya ringsek gara2 di tabrak pengendara motor yang nerobos lampu merah

terkadang kita sudah hati2 di jalan, tapi kadang orang lain yang kurang hati2 sehingga bisa timbul kecelakaan..
ataupun malah kita sendiri yang ga hati2 sehingga mencelakai orang lain


Spoilerfor akhir kata:
saling menghargai antar sesama pengguna jalan



Tengkiu agan2 aganwati2 yang udah mampir ke trit ane


Spoilerfor :
semua gambar ane dapet dari www.google.com



pengalaman dari agan2 & aganwati2 bersama traffic light / lampu bangjo

Spoilerfor :
Quote:Original Posted By onxafn â–º
itu masih biasa, di t4 ane Lampu merah cuma buat nempelin foto caleg....
karena apapun warnanya polisi cepek pengaturnya......
bahkan polisi pun tersingkir oleh si cepek
hebat khan....
nech Catat
LAMPU MERAH PILAR, CIKARANG UTARA
dan daerah Cikarang Lainnya

Quote:Original Posted By classyswag â–º
ane kalau udah lampu kuning biasanya udah mulai ngerem gak ngegas (itung itung istirahat ) tapi malah di klaksonin sama yang dibelakang s

Quote:Original Posted By Win.Doraemon â–º
emang kurang ajar bnget orang2 yang nerobos lampu merah itu bang*at!!!
ane juga pernah kejadian pas lampu ijo ane pacu kendaraan ane, eh dari arah lampu merah ada motor kenceng banget jalannya, mana ane lagi kenceng juga... terpaksa ngerem mendadak...! hampir aja tabrakan..!!! rasanya pengen ane tendang tuh motor sampai jatuh... dasar bang*at!!!

Quote:Original Posted By pikichan â–º
yoi gan!!! sekarang biar udah ijo juga kudu hati-hati jalannya abis suka banyak yang nerobos ambil kesempatan.

kemaren ada mobil yang nerobos lampu merah (baru berubah merah lampunya), terus ada motor dari arah lain yang lampunya baru ijo. itu mobil ampir nabrak motor ajigile. apa-apaan sih pengendara sekarang SUMPAH DAH ALAY ALAY.

Quote:Original Posted By ProfesorKaskus â–º
Bener bgt gan.
Ane sekarang kalo mau nyebrang jalan harus nunggu beberapa detik setelah lampu berubah jadi merah. Soalnya pas lampu berubah jadi merah, masih banyak pengendara yang nerobos.

Belum lagi kalo lampu lagi merah, biasanya pada ga sabaran. Terutama para sebagian pengendara motor. Kampu belum merah, udah majuin motornya + ngklakson-klakson pula.

Quote:Original Posted By monoeyes â–º
sekedar pengalaman pribadi aja sih... sering kali ane lg brenti pas lampu merah, nah tu lampu merah kan suka ada yg pake detik countdown start lombanya kan, ini masih di angka 11-10-9 deh, yg belakang ane motor pada sewot klaksonin ane suruh jalan cepetan. Langsung aje ane treakin
" MUKE GILEEE LU NDROOOOO !!!!! " mao dicium mobil kok suruh kita yg duluan

Quote:Original Posted By sandera â–º
kalau pas gw naik motor ada yg terabas lampu merah kalau dia pake motor gw tabrak gan..beneran gw tabrak dari samping....rata2 ga berani lanjutin ribut daripada di keroyok..

page one gan biar pada tau rasa yg terabas lampu merah

nb, gw jg sesekali terabas lampu merah jadi kalau kebetulan gw yg salah terus di tabrak ya gw juga ga bisa ngelawan

Quote:Original Posted By arti24 â–º
Waaah ane kalo sekarang kalo dari kejauhan udah ane lihat kuning atau merah, ane pelan2 aja gan biar kebagian barisan no belakangnya orang paling depan, soalnya ane takut kalo berehenti pas dibelakang zebra cros nya, karena ane pernah paling depan dan lampu sudah hijau dan ane jalan deh ehhh tau2 nongol dah motor dari arah kanan ane dan hampir nabrak ane, hebatnya doi marah dan bilang tolol trus kabur deh

Quote:Original Posted By munafmunaf â–º
Kalo ane sih kalo emang lampu masih ijo ane jalan terus gan, masa bodo sama yg nerobos lampu merah, ane ga bakal ngalah ane ladenin malah. Iya lah lampu ijo ya hak kita buat jalan. kalo misalnya nabrak atau gimana toh bukan kita yg salah, yg nerobos lampu merah yg salah. ane ga bakal takut, mau lewat polisi jg ayo ane ladenin.

Quote:Original Posted By oscar mahendra â–º
paling nyesek kalo di tabrak sama orang tolol yg di otaknya cuma buru2 doang, udah gitu ga mau ngalah dan merasa menang lagi. sekarang cara ampuh kalo di tabrak motor yg ga tertib, turun kendaraan langsung " mas kita selesaikan dikantor polisi atau mas ganti rugi di tempat " mingkem pasti tuh motor. mau ngaku anak polisi kek bawa aja ke kantor polisi, adu nyali daah. masa nyali nyelap nyelip di jalanan ciut kalo ketemu polisi.

Quote:Original Posted By anoman_obong â–º
mobil ane pojokan kiri kapnya bocel parah gara2 diserempet pantat truk yang nerobos lamer.
kejadiannya di lamer otista. ane dari arah cawang mau ke kanan. ane berenti paling depan, begitu ijo ane belok kanan ke arah kampung melayu. eehh ada truk dari arah PGC (dari selatan) yang nekat tetep jalan. ane udah ngalah dengan berenti di tengah2 jalan. nah tiba2 itu truk belok kanan, tipiiiiiss banget di depan ane hampir nabrak.. eeh ternyata bokongnya nyenggol juga kena bagian depan mobil ane...

Quote:Original Posted By elcsquad â–º
Emang nih stuju ama agan.. Jaman skrg ijin mengemudi gmpg sih dptnya.. Ditambah lagi oon" pengendara skrg.. Die yg salah die yg ngomel culemakssss gannn
Pengalaman ane wkt itu ane bw mbil posisi paling depan pas ijo ane majulah dengan tampang polos dan tanpa dosa tiba" dr smping ada bpk" nabrak ane, ga kenceng sih cuma ane keburu sbeel ae mbl yg ane sayang" dicolek tangan berdosa, ane turun terosss ane yg dimarain busets.. Dalam hati ane ngapa jd ane yg kena omelin.. Drpd bnyk ngmg ane keplakin aja kepalanya berkali" gan sambil kasi kuliah singkat ttg lalin disitu bodo amad diklaksonin ama blakang jg, pas ada pak polisi doi kabur dooonkkk sialan gedek ane


saking banyaknya pengalaman agan2 aganwati2 semua, banyak yang ga bisa ke tampilin di pageone..
maaf ya gan

tengkiu agan2 aganwati2 baik yang SR maupun yang komen..
udah mau mampir ke trit ane


Spoilerfor say thanks:
thanks buat agan ........ dimanapun ente berada & agan bayu1
trit yang masih jauh dari sempurna ini udah membuat agan ngelempar cendol ke ane..
thanks gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5236c00c19cb17cd67000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger