Home » » Intip Bocoran Piala Dunia 2014 di Brazil

Intip Bocoran Piala Dunia 2014 di Brazil

-WELCOME BACK TO MY THREAD-

Permisi beserta ,,kembali ke Thread saya selanjutnya

Spoilerfor ALHAMDULILLAH - HT #08:


TERIMA KASIH SEBELUMNYA ATAS BANTUAN AGAN/AGANWATI SEHINGGA UNTUK KEDUA KALINYA AKHIRNYA THREAD SAYA BISA MENJADI HOT THREAD [HT] DIJAJARANNYA #08



Spoilerfor NO REPSOL:




Piala Dunia FIFA 2014 adalah Piala Dunia FIFA ke-20, turnamen sepak bola internasional yang akan diadakan pada tahun 2014 di Brasil.

Ini adalah kedua kalinya Brasil menyelenggarakan turnamen ini (setelah 1950), Brasil akan menjadi negara kelima yang pernah menyeleggarai Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman. Turnamen ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978. Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali.


Spoilerfor PEMILIHAN TUAN RUMAH: Pada tanggal 7 Maret 2003, FIFA mengumumkan bahwa turnamen ini akan diadakan di Amerika Selatan untuk yang pertama kali sejak Argentina menyelenggarakan turnamen Piala Dunia FIFA tahun 1978, sejalan dengan kebijakan rotasi hak untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia antara konfederasi yang berbeda. Pada tanggal 3 Juni 2003, CONMEBOL mengumumkan bahwa Argentina, Brasil, dan Kolombia mau menjadi penyeleggara Piala Dunia 2014.Pada tanggal 17 Maret 2004, asosiasi CONMEBOL telah memilih bahwa telah sepakat untuk mengadopsi Brasil sebagai calon tunggal mereka.
Brasil secara resmi mendeklarasikan penawaran mereka pada bulan Desember 2006 dan diikuti Kolombia beberapa hari kemudian. Penawaran Argentina tidak pernah terwujud. Pada tanggal 11 April 2007, Kolombia menarik diri dari dari pemilihan tuan rumah, Francisco Santos Calderón wakil president Kolombia mengumumkan bahwa Kolombia malah akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA 2011. Dengan keputusan itu, Brasil menjadi kandidat resmi tunggal untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014. Brasil memengankan hak untuk menjadi tuan rumah pertandingan pada tanggal 30 Oktober 2007 sebagai negara satu-satunya yang memasuki penawaran.


Spoilerfor KUALIFIKASI: Pengundian untuk babak kualifikasi Piala Dunia FIFA 2014 akan berlangsung di Marina da Glória di Rio de Janeiro pada tanggal 30 Juli 2011. Selaku tuan rumah penyelenggara, Brasil melaju ke putaran final secara otomatis.
Pada tanggal 3 Maret 2011 FIFA memutuskan untuk mendistribusikan tempat di putaran final:

1. Eropa (UEFA) - 13 tempat
2. Asia (AFC) - 4 atau 5 tempat
3. Africa (CAF) - 5 tempat
4. Amerika Utara dan Tengah, Karibia (CONCACAF) - 3 atau 4 tempat
5. Amerika Selatan (CONMEBOL) - 4 atau 5 tempat (+ Brasil yang terkualifikasi secara otomatis sebagai tuan rumah, total menjadi 6 tempat)
6. Oseania (OFC) - 0 atau 1 tempat



Spoilerfor TIM PESERTA: [CENTER]


Spoilerfor TEMPAT PENYELNGGARAAN: Tujuh belas kota menunjukkan minat untuk menjadi penyelenggara Piala Dunia: São Paulo, Rio de Janeiro, Belo Horizonte, Porto Alegre, Brasília, Belém, Campo Grande, Cuiabá, Curitiba, Florianópolis, Fortaleza, Goiânia, Manaus, Natal, Recife, Rio Branco dan Salvador. Maceió mengundurkan diri pada Januari 2009.
Menurut kebiasaan FIFA saat ini, tidak ada lebih dari satu kota dapat menggunakan dua stadion, dan jumlah kota-kota tuan rumah terbatas dari antara delapan ke sepuluh kota. Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) meminta izin untuk memakai 12 kota menyelenggarakan Piala Dunia. Pada tanggal 26 Desember 2008, FIFA memberikan izin kepada rencana CBF untuk menggunakan 12 kota.
Bahkan sebelum 12 kota tuan rumah dipilih, ada sedikit keraguan bahwa tempat yang dipilih untuk pertandingan final akan menjadi Maracanã di kota Rio de Janeiro, yang juga menjadi tuan rumah pertandingan penentuan Piala Dunia FIFA 1950. semulanya niat CBF adalah untuk menyelenggarakan pertandingan pembukaan di Estádio do Morumbi di São Paulo, kota terbesar di Brasil. Akan tetapi, pada tanggal 14 Juni 2010 stadion itu dikeluarkan dari salah satu stadion tuan rumah turnamen karena kegagalan untuk memberikan jaminan keuangan untuk perbaikan diperlukan untuk memiliki sebagai sebuah tempat yang memenuhi syarat. Pada akhir Agustus 2010, CBF mengumumkan bahwa pertandingan pembukaan akan diadakan di stadion new Corinthians di kota São Paulo dan meskipun stadion ini awalnya dirancang untuk memiliki kapasitas 48.000 kursi, proyek telah diubah untuk meningkatkan ke setidaknya 65.000 untuk membuatnya memnuhi syarat untuk pertandingan pembukaan.
12 kota tuan rumah untuk Piala Dunia FIFA 2014 diumumkan pada tanggal 31 Mei 2009. Belém, Campo Grande, Florianópolis, Goiânia dan Rio Branco ditolak. Setengah dari kota-kota tuan rumah yang dipilih akan memiliki permainan mereka di tempat-tempat baru yang dibangun khusus untuk Piala Dunia, sementara stadion lainnya direnovasi saat ini.




Spoilerfor PENGUNDIAN BABAK PENYISIHAN GRUP: Pengundian babak penyisihan grup akan diadakan di Costa do Sauípe Resort, Mata de São João, Bahia, pada 6 Desember 2013, pukul 13.00 waktu setempat (UTCâˆ'3). Brasil dan tujuh tim teratas menurut Peringkat FIFA akan menjadi unggulan pengundian. Para tim peserta lain yang tersisa akan ditempatkan ke dalam tiga pot undian menurut konfederasi.


Spoilerfor BABAK PENYISIHAN GRUP: Jadwal pertandingan diumumkan di markas besar FIFA, di Zurich, Swiss, pada 20 Oktober 2011. Pada 27 September 2012, Komite Eksekutif FIFA mengumumkan waktu kickoff setiap pertandingan, dengan pertandingan pembuka akan digelar pada 12 Juni di São Paulo, pukul 17.00 waktu setempat. Semua pertandingan babak penyisihan grup akan dimainkan pada pukul 13.00, 16.00, 17.00, 18.00, 19.00, dan 21.00 waktu setempat, sementara semua pertandingan babak gugur akan dimainkan pada pukul 13.00 and 17.00 waktu setempat. Kedua pertandingan semifinal akan dimainkan pada puku 17.00 waktu setempat dan pertandingan final akan dimainkan di Stadion Maracanã, pukul 16.00 waktu setempat.

Juara dan juara kedua dari setiap grup melaju ke babak 16 besar. Peringkat setiap tim pada setiap grup ditentukan dengan urutan sebagai berikut:

1. poin terbesar pada seluruh pertandingan babak penyisihan grup;
2. selishi gol terbesar pada seluruh pertandingan babak penyisihan grup;
3. jumlah gol memasukkan terbesar pada seluruh pertandingan babak penyisihan grup;

Jika terdapat dua atau lebih berimbang pada kriteria di atas, peringkat mereka ditentukan sebagai berikut:

1. poin terbesar dalam pertandingan babak penyisihan grup antara tim-tim terkait;
2. poin terbesar dalam pertandingan babak penyisihan grup antara tim-tim terkait;
3. jumlah gol memasukkan terbesar dalam pertandingan babak penyisihan grup antara tim-tim terkait;
4. pengundian oleh Komite Organisasi FIFA.


Spoilerfor SCHEDULE YANG ADA SAAT INI: Spoilerfor GRUP A:


Spoilerfor GRUP B:


Spoilerfor GRUP C:

Spoilerfor GRUP D:

Spoilerfor GRUP E:

Spoilerfor GRUP F:

Spoilerfor GRUP G:

Spoilerfor GRUP H:


Spoilerfor LOGO RESMI:

Logo turnamen bernama "Inspiration", dan diciptakan oleh agen Brasil Africa. Desain berasal dari foto ikon tiga kemenangan tangan bersama-sama meningkatkan piala dunia yang paling terkenal. Serta menggambarkan gagasan kemanusiaan dari berhubungan tangan, penggambaran tangan juga simbolis dari kuning dan hijau dari Brasil menyambut hangatt dunia untuk negara mereka. Logo ini terungkap di acara diadakan di Johannesburg pada tanggal 8 Juli 2010.
Desainer grafik orang Brasil Alexandre Wollner mengkritik logo turnamen, mengatakan tangan menyerupai menutupi wajah karena malu.

SUMBER

Spoilerfor TAMBAHAN DARI AGAN - WAJIB BUKA: Quote:Original Posted By nomnomanâ–º
ini gan kalau mau donload jadwalnnya:
Pildun 2014

Sekian thread saya kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua

Spoilerfor Seikhlasnya agan/aganwati: Boleh jika berkenan untuk menyumbangkan atau

-Agan/Aganwati yang baik adalah yang selalu meninggalkan jejaknya-

KASKUS Is My Life

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5260ab861acb17cf73000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger