Home » » Momen Langka Saat Katak Gendong Tikus Menyebrang Kolam

Momen Langka Saat Katak Gendong Tikus Menyebrang Kolam




Gambar luar biasa dibawah ini menunjukkan aliansi hewan yang tidak biasa yaitu katak menggendong tikus di kolam, menyelamatkan hewan pengerat tersebut dari air.




Si tikus sebelumnya menempel puing-puing, berjuang untuk tetap bertahan di kolam di Lucknow, di India utara, kemudia menyambut bantuan dari makhluk yang lebih akuatik.


Persahabatan tersebut mengingatkan akan The Wind in the Willow , buku anak-anak yang bercerita mengenai Ratty yang membantu Mr Toad merebut kembali rumah leluhurnya.





Fotografer Azam Husain berhasil mengabadikan momen unik tersebut karena ia sedang berada di samping air.


"Aku telah memarkir skuter di pantai dekat kolam," katanya. "Aku melihat sesuatu yang mengambang dan segera menyadari itu adalah tikus memegang beberapa bagian dari puing-puing.

"Seolah-olah dua makhluk berbicara dengan cara mereka sendiri. Saat berikutnya, tikus berhasil naik ke belakang katak.

"Semua ini terjadi sangat cepat. Aku segera meraih tas saya dan mengambil kameraku."





Katak melanjutkan untuk menyelam ke dalam air, membawa penumpangnya di bagian belakang, dan berhasil sampai ke tepi.


Mr Husain berkata: "Aku berhasil mengambil beberapa gambar. Aku terpesona dengan cara katak berenang dan tikus memegang erat-erat. Mereka seperti teman.

"Sayangnya, aku tidak bisa menangkap momen saat katak mencapai tepi dan tikus langsung saja melesat pergi.

"Aku melihat sekelilingtetapi kedua makhluk kecil sudah kembali ke dunia mereka."



sumber

Quote:Original Posted By primatama21 â–º
woh mungkin itu kodok lg buka jasa penyebrangan buat tikus gan

Quote:Original Posted By nenenmadju â–º
Banyak kaskuser mengira bahwa ini adalam momen indah
saling bantu membantu
tapi ane lihatnya sebagai suatu bisnis

Katak: Knape lu kus?
Tikus: Gw mau nyebrang, sebrangin gw dong
Katak: Wani piro?

Dan akhirnya mereka deal dengan pembayaran yg mereka sepakati
entah apa yg digunakan sebagai pembayaran Wallahu a'lam
Spoilerfor Jangan dibuka:

Mampir gan[list]

[*]Tips Tahan lama sex khusus untuk suami isteri
[*]Amien Rais takut debat soal Jokowi
[*]Tips jika LIdah anda kegigit


Masa sih gan ??

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52549dbf1e0bc32d7400000b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger