Home » » Photobomb Seleb yang Bikin Ngakak

Photobomb Seleb yang Bikin Ngakak

Konyol! Inilah Photobomb Selebritis Yang Paling Bikin Ngakak

Quote:Photobomb adalah saat di mana seseorang merusak moment (yang harusnya indah) dalam jepretan kameramu. Kehadiran tamu tak diundang ini pun membuat hasil foto jadi tak sesuai harapan.
Beberapa dari kalian mungkin pernah menjadi korban, atau bahkan pelaku, photobomb. Dan ternyata, hal seperti ini juga terjadi di kalangan selebritis Hollywood.

Seringkali, moment indah selebritis tersebut terpaksa harus buyar karena kehadiran pelaku photobomb. Namun dalam beberapa kesempatan justru mereka sendiri yang menjadi pelaku.
Siapa saja artis Hollywood yang pernah jadi korban, atau pelaku, photobomb. Bagaimana pula kehadiran photobomb membuat foto mereka jadi konyol? Simak foto-foto lucu berikut ini!

1. Trio Harry Potter
Spoilerfor '1':

Saat menghadiri premier film HARRY POTTER, Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson pastinya akan berpose di depan kamera para fotografer. Namun rupanya, ada salah satu fans yang usil dan berdiri di belakang mereka dengan mengenakan topeng. Sepertinya dia ingin menunjukkan bahwa Pelahap Maut masih berkeliaran untuk menghantui kehidupan Harry Potter dan penyihir lainnya.

2. Kris Jenner
Spoilerfor '1':

Foto ini diambil di sebuah toko, saat Kris Jenner sedang memilih sebuah tas. Siapa sangka kalau aktivitasnya ini menarik begitu banyak orang di luar sana. Namun satu-satunya fans yang paling menarik perhatian adalah wanita yang menempelkan wajahnya ke kaca dan memandang Kris dengan wajah lucu. Tak ada yang tahu kenapa dia harus membuat hidungnya jadi tampak seperti itu.

3. Vin Diesel vs Jay Z
Spoilerfor '1':

Sebenarnya siapa obyek utama dalam foto ini? Vin Diesel atau Jay Z? Sepertinya fotografer lebih memusatkan kamera pada Vin, tapi suami Beyonce di belakangnya malah lebih bergaya dari obyek utamanya. Ckckck.

4. Penelope Cruz
Spoilerfor '1':

Penelope Cruz harusnya jadi pusat perhatian dalam foto ini. Namun ternyata, tidak untuk kali ini. Seorang fotografer gila berhasil mencuri perhatian karena dia bekerja tanpa mengenakan celana. Coba perhatikan lagi, dan bersiaplah tertawa melihat foto ini.

5. Hulk Hogan
Spoilerfor '1':

Sebagai seorang pegulat, memang tidak salah jika Hulk Hogan berusaha menunjukkan kekuatannya dengan berpose gagah di depan kamera. Namun sepertinya ada seorang fans yang sangat mengaguminya sehingga menirukan gayanya. Dan seperti inilah jadinya.

6. Jay dan Beyonce
Spoilerfor '1':

Tak hanya mengerjai Vin Diesel, ternyata Jay Z juga sempat menjadi korban photobomb. Saat dia sedang asyik menonton pertandingan bersama istrinya, Beyonce, seorang pria bertubuh besar melakukan gerakan penuh semangat di belakang mereka, dan membuat pasangan ini terlihat kerdil. Ada-ada saja.

7. George Clooney
Spoilerfor '1':

Ternyata George Clooney adalah orang yang benar-benar usil. Lihat saja apa yang dilakukannya saat fotografer sedang mengambil gambar kedua rekannya. Dia memasang wajah seolah siap menelan pria itu. Hmmm... ternyata dia juga bisa konyol.

8. Justin Bieber
Spoilerfor '1':

Saat masih menjadi suami istri, Katy Perry dan Russell Brand memang selalu menunjukkan kemesraan di depan umum. Namun untuk kali ini, moment indah mereka ternyata dirusak oleh Justin Bieber. Lihat saja apa yang dilakukan penyanyi asal Kanada itu di belakang Katy dan Russell.

9. Robert Pattinson
Spoilerfor '1':

Bahkan Robert Pattinson pun pernah jadi korban photobomb. Dalam salah satu premier filmnya, seorang fans telah merusak foto Robert dengan menunjukkan mimik muka menggelikan seperti itu. Kira-kira apa komentar Robert jika melihat foto ini, ya?

10. Daniel Craig vs Taylor Swift
Spoilerfor '1':

Daniel Craig dengan peran memukau di sekuel JAMES BOND ini ternyata punya jiwa usil yang sangat tinggi. Lihat saja bagaimana dia sukses menggagalkan aksi narsis Taylor Swift tersebut. Ada-ada saja.

11. Rihanna
Spoilerfor '1':

Saat Rihanna sedang bergaya di depan kamera fotografer, pria ini lewat begitu saja di belakang Rihanna, dan menunjukkan mimik muka heran. Memang apa sih yang sedang dia lihat dari mantan kekasih Chris Brown itu?

Quote:
Gimana gan? Lucu ga tuh? Ane paling ngakak yang idung di kaca

Jangan Lupa :




Spoilerfor 'sumber':
sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/526498453ecb179369000009

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger