Home » » Para Pemeran Spiderman Dari Masa ke Masa

Para Pemeran Spiderman Dari Masa ke Masa





Sebelumnya nih NO

Spoilerfor No Repost:


Danny Seagren adalah seorang Puppeter alias dalang dan penari yang terlatih. Dia memerankan Spiderman Tv Series dalam acara pendidikan anak - anak untuk The Electric Company - Spidey Super Stories dari tahun 1974 - 1977. Acaranya sendiri menggunakan kombinasi animasi dan live action. Danny berkomunikasi dengan ballon pidato agar terkesan seperti komiknya

Tidak banyak data tentang dari Danny Seagren


Spoilerfor :
1.Danny Seagren

Nicholas Hammond lahir 15 Mei 1950. Hammond membintangi seri Spider-Man Menakjubkan TV dari 1977 sampai pertengahan 1979. Seri ditayangkan secara sporadis di CBS dengan 13 episode ditayangkan selama dua musim. Meskipun Hammond dimainkan Peter Parker dalam serial televisi, dalam semua adegan di mana Spider-Man terlihat melakukan aksi atau tanpa dialog, aksi ganda difilmkan oleh unit kamera kedua.

Banyak penggemar yang mengeluh karena rendahnya biaya produksi dan penulisan naskah yang juga tidak diikuti dengan semangat dari komiknya. Akibatnya serial Tv ini mendapat rating yang rendah walau pada awalnya mendapat rating yang bagus dan menempati 20 besar acara televisi.

Spoilerfor :
2.Nicholas Hammond

Siapa yang tidak kenal dia? Yap Tobey Maguire, lahir 27 Juni 1975. Film ini sukses besar dan meroketkan Maguire menjadi bintang terkenal. Dia juga memerankan Peter Parker dalam sekuel Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007), dan juga telah memberikan suara Spider-Man untuk adaptasi video game dari film.

Awalnya pihak studio meremehkan Tobey Maguire yang terlihat tidak cocok untuk adegan yang memicu adrenalin. Tapi akhirnya pihak studio dibuatnya terkesan setelah audisi.Dia ditawari kontrak senilai $3-$4 juta dan pilihan gaji yang lebih tinggi untuk 2 sekuel selanjutnya.

Untuk mempersiapkan sebagai seorang Peter Parker, Maguire dilatih oleh pelatih fisik, seorang instruktur yoga, seorang ahli seni bela diri, dan ahli mendaki , mengambil beberapa bulan untuk meningkatkan fisiknya. Maguire juga mempelajari laba-laba dan bekerja dengan seorang pria kawat untuk mensimulasikan gerak arachnidlike, dan memiliki diet khusus.

Di Spiderman 2, sementara film Seabiscuit pada akhir tahun 2002, Maguire menderita cedera pada punggungnya dan pihak produksi dihadapkan dengan kemungkinan mengganti tokoh. Negosiasi muncul untuk menggantikan Maguire dengan Jake Gyllenhaal, yang pada saat itu kencan Kirsten Dunst, yang memerankan Mary Jane Watson. Namun, Maguire pulih dan mampu memerankan perannya, dengan gaji $ 17 juta.

Spoilerfor :
3.Tobey Maguire

Andrew lahir pada 20 Agustus 1983. Dia menggantikan Maguire dalam film terbaru Spiderman: The Amazing Spiderman. Film ini akan menggambarkan Peter Parker saat ia sedang mengembangkan kekuatan super di sekolah tinggi. Hal ini dijadwalkan akan dirilis dalam 3D dan IMAX 3D pada tanggal 3 Juli 2012. Kita nantikan bagaimana peran di film ini. Moga dapat lebih sukses dari pendahulunya Tobey Maguire.

Spoilerfor :
3.Andrew Garfield


Quote:Original Posted By Demikian Thread singkat dari ane Para Pemeran Spiderman Dari Masa Ke Masa Semoga Berkenan di hati agan2 semua â–º


Quote:Yang sudah Iso mohon keikhlasanya



Quote:Original Posted By â–º
Yang belom ISO cukup





Yang kurang berkenan jangan di

Spoilerfor sumber: Sumber

UPDATE GAN !!

Spoilerfor Spiderman versi indo:



Gambar-gambar unik lainnya :
Spoilerfor Gambar-gambar spiderman kocak:




Tambahan dari Agan-agan :
Spoilerfor Tambahan dari agan Kitsukawaa: Quote:Spoilerfor Penampakan Supaidāman 1=Spiderman versi Jepang:

Spoilerfor Robot Gedenya Supaidaman:

Komeng Agan-agan :
Spoilerfor Komeng: Quote:Original Posted By HatemoBoyâ–º
Ane dari pertama kemunculan si Andrew... langsung terpikir, nah ini dia Peter parker sebenernya...

kalo agan2 ngikutin spiderman dari komik2 aslinya (contoh terbitan Misurind ) ... dan flasback nonton film spidi versi Animasi, si Parker ini kan orangnya kocak, meskipun sedang bertarung dengan musuh, tapi dari mulutnya tetap saja keluar celotehan2 kocak nya...

Itu muncul di karakter andrew, tapi tidak di karakter Tobey, ...

dan dari tipe wajah, wajah si Andrew lebih mencerminkan seorang pemuda yang ngeyel, ceplas ceplos, cuek , tapi lucu, sesuai dengan karakter peter parker yg digambarkan oleh Mbah Stan Lee. Sedangkan wajah si Tobey lebih cenderung melankolis . ...

dari segi cerita lebih menguatkan.
Cerita Spidi versi Tobey, si Peter Lebih banyak Melow nya, ;ebih banyak sedihnya, lebih banyak meweknya. (Bukan tipikal peter parker bgt )

dari Spidi versi Andrew, dia banyak konyolnya, Kocaknya, dan cerewetnya ketika bertarung (terlihat ketika bertarung dg si Lizard )

dan 1 lagi, mungkn banyak yg belom tau, Dari asalnya, awalnya, bahwa Jaring Spiderman itu nggak Alami keluar dari tangan, tapi dari alat yg disebut WebShooter/penembak jaring (ini ane dpt dari baca komik lawas taun 80/90 an)
Spoilerfor Misurind:
itu yg ane punya

yap , Web Shooter, karena kemampuan yg didapat dari laba2 yg nggigit dia hanya (Sense of spider, merambat di bidang vertikal, kekuatan yang lebih kuat 100x dr manusia biasa, tp tidak untuk jaring) oleh karena itu si Parker bikin sendiri

masalah webshooter ini juga muncul di film animasinya taun 90an. Spidi memakai web shooter untuk menembakkan jaring. bukan dr dalem tangannya.
karena jika alami, harusnya keluar jaring dari Lubang pantatnya gan

hahaha
Ane soalnya salah satu penggemar Si Spiderman ini dari dulu hohoho

maaf kalo kepanjangan
Quote:Original Posted By truegooners â–º
ane lebih suka andrew garfield gan, lebih cool,ganteng dan lebih humoris
Quote:Original Posted By j6bountyhunter â–º
amdrew garfield ganteng bgt gan
gua sk am model rambutny
Quote:Original Posted By privian â–º
yang dari indonesia belum ada ya gan,,,

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/520cdc78f7ca173d5d000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger