Home » » Senjata Tawuran yang Suka Dibawa Para Berandalan ke Sekolah

Senjata Tawuran yang Suka Dibawa Para Berandalan ke Sekolah

Spoilerfor HT:


OMG, ga nyangka thread iseng ane tentang masa sekolah dulu bisa jadi HOT THREAD ke-2 ane setelah HEXAGRAM.. Thanks lagi buat min, mods, n agan-sista semua buat supportnya


Hallo gan, lagi iseng nih, dibeberapa thread banyak diulas tentang lagu², makanan², dll yang dulu pernah menghiasi masa sekolah kita..Terinsipirasi dari thread² tersebut, ane jadi keinget masa sekolah ane yang agak suram, dimana waktu itu bener² tiada hari tanpa tawuran



So, demi menjaga diri, rata² cowok disekolah ane ntuh pasti bawa "BR" alias barang² untuk jaga diri. Melanggar hukum sih, so please buat yang masih duduk di bangku sekolah jangan ditiru ya, buat review aja...

Berikut barang-barang alias "BR" yang sering dibawa sekolah waktu itu...

Quote:Original Posted By BR â–º

Spoilerfor Katana:


Katana adalah jenis pedang yang biasa dipakai oleh para Samurai pada masa feudal Jepang. Tapi Katana yang biasa dibawa waktu sekolah dulu bukan yang asli Jepang gan, paling beli di pasar rumput atau di tukang² senjata tajam keliling gitu

Cara bawa : diselipin di celana SMA, disamping paha



Spoilerfor Clurit:


Senjata khas Madura ini termasuk BR paling banyak dibawa anak² sekolah zaman ane dulu. Karena selain khasiatnya yang fatal, BR ini juga cukup simple utk dibawa

Cara bawa : masukkin tas atau diselipin diselangkangan



Spoilerfor Mandau:


BR asli Dayak ini agak sulit dapetinnya, krn cari yg KW juga saat itu jarang, jadi cuma beberapa orang aja yg punya, itupun mungkin juga ngembat pajangan bokapnya

Cara bawa : sama seperti Katana



Spoilerfor Buntut Pari:


Agan tau ikan pari? Nah, ini buntutnya yang dijadiin senjata, konon ujung buntut pari yang mengering itu masih menyisakan bisa, jadi katanya kalo kena sabet bisa demam gtu, ane juga blm pernah buktiin sih

Cara bawa : digulung dulu baru masukkin tas



Spoilerfor Gesper Gir:


Kalo yang satu ini bisa dibilang cuma dibawa sama yang baru² ikut tawuran ky ade² kelas yg masih cupu² krn mereka belum brani bawa yg gede²...

Cara bawa : masukkin tas atau dipakai sebagai gesper




Kayanya segini aja yg menurut ane paling sering diliat waktu itu gan. Sekedar info bahwa ane SMA angkatan 1998 - 2001, bener suram deh pokoknya waktu itu, tiap berangkat n pulang sekolah itu bawaannya was-was aja

Tapi ane mohon sekali lagi buat yang masih duduk di bangku sekolah, please jangan dicontoh ya, ini kan cuma buat flashback aja, bukan buat diikutin. Mending ente giat belajar deh, nyiapin tahun² ke depan dimana ente bakal ngerasain yang namanya nyari duit itu ga segampang dulu tiap hari nanggokin bokap nyokap...

Sekian thread ane gan, yg berkenan boleh lempar cendolnya, yang kurang sreg ya dimaapin aje, maklum ane masih nubi lg ngejer iso

Spoilerfor The Komengs:
Quote:Original Posted By bakwanbasi â–º
Ane dulu kalo sekolah bawa senjata tajam gan yaitu "peniti" soale seragam ane banyak yg copot kancing2nye

KUPLAK BIN KIPLIKKK !!!!

Quote:Original Posted By ming â–º
iya gan kok tau sih

Mungkin kite satu sekolah gan, atau satu bangku pangku2an??

Quote:Original Posted By memetmetal â–º
Ane bawa tisu, parfum, sisir kecil, buku, alat tulis ama permen ke sekolahan gan. Ga bawa gituan. Serem amat sih.. Kasian orang tua yg lahirin gan bawa gitu ke sekolahan. Brenti sekolah aja! Jadi preman aja. Alay banget..

*perasaan ane jadi ga enak baca komeng nyang nih.. Kalo aja ente tau keadaan waktu itu kek apa, ente mungkin bisa bawa yg lebih serem dr ane, semacam bazooka atau grenade launcher.. Btw, tissue? Parfum?? Permen??? Yang alay siapa nih..???!!!

Quote:Original Posted By bogeyman41 â–º
flashback k masa" suram jaman sekolah dulu,,,,,,, temen ane pernah bawa GERGAJI gan . kalo ane paling cuman gir doang ama golok

Emang gir paling gampang diumpetin gan, jd ga begitu was2 juga..

Quote:Original Posted By pemungut.cendol â–º
ane dulu pernah bawa golok sm kopel gan, lumayan buat bacok orang



Quote:Original Posted By IebRa â–º
bawa aer keras gan... buat bom molotov

Iya, ada juga sekolah lain yg bawa molotov, temen ane jg pernah kena, jgn2 ente yg ngenain??

Quote:Original Posted By umenlukman â–º
barang yang paling nyeremin yang pernah ane bawa ke SMA gan
Spoilerfor serem:

Another KUPLAK BIN KIPLIKKK

Quote:Original Posted By 12roulette â–º
Senjata andalan dulu pas tawuran tuh
Masih inget ane


Wkwkwkw...Bukan buat gaya2an ye kan gan, emang buat pertahanan..

Quote:Original Posted By GulaCapAngsa â–º
ane dulu pernah bawa ini gan, tapi yg kecil aja gan , itu pun skali doang karena lagi ada masalah Spoilerfor RENCONG ACEH:

page one gan

Asli jarang tuh gan didaerah ane yg bawa rencong...

Quote:Original Posted By somenk123 â–º
senjata cuma untuk yang cupu gan !! hahahha

ane waktu sekolah kalo tawuran jarang bawa BR gan. enakan tangan kosong kalo fight. LAKI. ane juga bukan anak suka sok jagoan di sekolah, tapi kalo tawuran selalu di depan gan. malah yang sok2 pentolan ada di barisan belakang ane. lucu gan kalo di inget. hahaha



Ane sih pengennya juga man to man gan, cuma ane maju sendirian lah mereka sekompi, lah maburrrr...

Quote:Original Posted By pisanglaut â–º
Ane sih pisau lipat sm sabuk yg ujung sabuknya diiketin pisau dapur gan :ILoveIndonesia

Yang pisaunya diujung gesper ya gan? Dulu masih jarang sih, tapi ane pernah ditodong pake gituan pas lagi sendirian di keroyok lawan

Quote:Original Posted By fiand703 â–º
itu senjata buat tawuran gan? harusnya sekalian buat ngadepin guru killer tuh gan

Bisa jadi bisa jadi

Quote:Original Posted By joker.gaolz96 â–º
itu yg nyumputin celurit diselangkangan gk takut ada burung yg ikut dikurbankan apa?

Resiko gan, paling ga keiris-iris dikit mah udah sering deh

Quote:Original Posted By CyberJustice â–º
tambahan dari ane gan stick golf juga biasa sering di bawa.

Oiya, stik golf, payung isi pedang juga gan

Quote:Original Posted By xdxread â–º
yang keren tuh gan tawuran bawa ini :
Spoilerfor 1:



Ini mah tawurannya Yakuzi gan


Spoilerfor The Ijos:


Walau baru 2 cendols tapi ane makasih banget buat penghargaannya, it means everything for me..thanks bgt ya gans..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52328f99becb17f74d000008

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger