Home » » 5 Aksi Perampokan yang Paling Mengenaskan

5 Aksi Perampokan yang Paling Mengenaskan

Tindak kejahatan biasanya sudah direncanakan dengan matang, atau malah sebaliknya, terjadi secara mendadak, namun pelakunya sama-sama berpikir agar tidak sial sebab kelakuannya itu.
Namun di beberapa tempat, penjahat melakukan tindakan terbilang bodoh. Ada yang merampok rumah duka. Ada pula yang hendak merampok rumah dipenuhi atlet karate dan hitam, ini jelas menggelikan.
Dilansir dari situs oddee, berikut lima pelaku kejahatan paling bodoh didunia.

1. Pencuri hendak menggasak rumah dipenuhi atlet karate
Spoilerfor kejadiannya :

Seorang pencuri di Kota Manizales, Kolombia, bernasib apes sebab ternyata rumah yang menjadi sasarannya milik atlet karate nasional sabuk hitam Cristian Garces. Di rumah itu ternyata dia juga melatih beberapa murid dengan tingkatan hampir sama dengannya.

Sudah bisa diduga, pencoleng itu babak belur dihajar Garces dan murid-muridnya, padahal dia sempat membawa beberapa barang berharga namun ketahuan. Penjahat itu diikat sementara Garces menelepon polisi.
lhaaa... wong kalo mau nyuri, intip2 dulu dong

2. Perampok rumah duka
Spoilerfor Kejadianya:

Ada-ada saja ulah perampok di rumah duka di Kota Burjassot, Spanyol ini. Aksinya ketahuan oleh polisi namun dia masih berusaha mengadali aparat dengan berpura-pura mati.

Namun polisi dengan sangat mudah menemukan dia lantaran si perampok mengenakan busana berantakan. Sementara mayat sedang disemayamkan biasanya telah rapi.

Ulah pencoleng itu ketahuan warga sekitar yang mendengar suara berisik tengah malam di rumah duka itu. Aparat tiba bersama pemilik rumah dan mendapati si perampok pura-pura terbujur kaku dalam sebuah peti mati.
bruakakakakakakkk , pake acara pura2 mati segala, ya.. wong masi idup kok pengen mati

3. Perampok menelepon untuk memastikan ketersediaan uang
Spoilerfor Kejadianya:

Ulah perampok satu ini tidak kalah bodohnya. Daniel Glen asal Kota Ontario, Kanada, menelepon pihak toko untuk memastikan apakah ada uang di mesin kasir. Kocaknya lagi dia mengutarakan niat hendak merampok dan dia tidak ingin usahanya sia-sia lantaran mesin duit itu kosong.

Aksinya itu ternyata sudah dua kali dia lakukan. Namun di kejadian sebelumnya dia sukses.
ini baru namanya smart , ilustrasi : " hallo, saya mau ngerampok, dimesin kasir ada duid brape? jangan sampe gue tekor modal neh "



4. Perampok ini menulis namanya di tempat kejadian
Spoilerfor Kejadianya:

Ingin eksis dan cepat terkenal seorang remaja 18 tahun bernama Peter Addison asal Kota Stockport, Inggris, malah menuliskan namanya di dinding rumah yang dia rampok bersama rekannya, Mark Ridgeway. Mereka membawa barang-barang porselen berharga mahal serta semprotan pemadam kebakaran.

Dia bahkan menuliskan namanya besar-besar di papan putih dengan spidol hitam, Peter Addison pernah kesini. Setengah jam setelah kejadian, Addison dengan mudah ditangkap polisi. Dia juga dikenal sebagai remaja biang onar di lingkungannya.
Ternyata virus narsis bin eksis, sudah merajarela sejak dahulu

5. Perampok masuk ke rumah atlet anggar
Spoilerfor kejadianya:


Seorang pencuri bernama Pal Nagy di Ibu Kota Budapest, Hungaria memanjat tembok dan berusaha menggasak rumah seorang atlet anggar irgine Ujlaky. Mengetahui hal itu, perempuan 25 tahun juga mengkoleksi beberapa pedang di rumahnya langsung mengambil beberapa koleksinya dan mengayunkan ke arah Nagy.

Dalam sekejap pedang-pedang itu mengunci si pencuri dengan membenamkan beberapa bagian busana ke dinding. Salah satu pedang dipegang oleh Ujlaky mengarah tepat ke tenggorokan Nagy. Sementara sang atlet ternyata menghadapi kompetisi minggu depan malah menjadikan peristiwa itu sebagai latihan yang menyenangkan.
wkwkwkw.. jadi ajang latihan... , untung bukan atlit boxing,

Kalau menghibur, minta dong gan...
haus nih...

sumber


update dari kaskuser.. masi sama2 apes.. wkwkwk
Gagal Beraksi, Pencuri Curhat
Spoilerfor Kejadianya :
Quote:Original Posted By nasmara â–º
coba cek yang ini gan
Gagal Bobol Uang Rp 100 Juta, Pencuri Curhat di Dinding

Denpasar - Seorang pencuri gagal membobol brankas yang menyimpan uang Rp 100 juta. Gagal membawa kabur hasil curian, pencuri itu pun curhat di dinding TKP.

Pelaku pencurian yang belum diketahui identitasnya tersebut beraksi di koperasi di Jalan Diponegoro Denpasar pada Kamis dini hari (16/2/2012). Ia beraksi untuk membobol brankas koperasi. Namun, setelah merasa gagal membongkar dan membawa kabur, ia pun menuangkan keluh kesahnya di dinding koperasi.

"Maling juga manusia capek-capek ga ditinggalin uang, pelit," begitulah tulisan di tembok koperasi yang diduga ditulis oleh pelaku.

Bukan hanya itu saja, pencuri ini juga menuliskan permohonannya kepada pemilik koperasi agar kasusnya tidak dilaporkan ke polisi. "Pak jangan lapor polisi ya, aku gak jadi ambil apa-apa, ak janji ga akan datang. Kapok Cuma dapet capek," tulisnya.

Ulah pencuri ini tak ayal membikin gelak tawa warga yang melihatnya, karena pelaku juga menuliskan curhatan lain yang berbunyi. "Udah bos kapok brankasnya kebesaran, mau aku terusin tenaga ga kuat perutku lapar," jelasnya.

Pencuri ini gagal membawa kabur brankas karena beratnya sekitar tiga ton. Si pemilik sengaja menaruh uang dalam brankas ukuran jumbo karena sebelumnya koperasi ini pernah disatroni maling sebanyak delapan kali.

Dihubungi ditempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Made Dayendra, mengatakan masih mengembangkan kasus ini.

(gds/mok)

Sumbernya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51726a877e1243444e000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger