Home » » Foto-Foto Ekspresi Lucu Balita Saat Mencicipi Lemon

Foto-Foto Ekspresi Lucu Balita Saat Mencicipi Lemon

Welcome to my thread

Sebelumnya mohon maaf kalo

Tapi ane yakin engga yah, karna ini juga ane tulis sendiri dan setelah ane cari-cari kek nya belum ada yang posting jadi ane posting aja

Spoilerfor hasil search:

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Agan/Sista inget ga sih ekspresi pas pertama kali nyicipin yang namanya lemon atau jeruk yang asem gitu? Inget ga ekspresi adek atau anak yang ke-asem-an gara-gara pertama kali nyicip jeruk/lemon?

Pasti pada lucu-lucu pan ekspresinya

Mungkin hal ini lah yang menginspirasi 2 orang photographer yaitu David Wile sama April Maciborka.

Mereka berdua bereksperimen dengan ngasih lemon ke bayi dan nyuruh mereka nyicipin nya.

Quote:Lemons can be a great source of entertainment. Especially when you give babies the opportunity to taste it for the first time!

Itu adalah quote yang ada di website nya gan, yang artinya:

"Lemon bisa jadi sumber dari suatu hiburan. Apalagi ketika kamu memberikan bayi kesempatan untuk menyicipi nya untuk pertama kalinya!"

Dan tanpa berlama-lama lagi, ini dia gan foto-foto bayi yang pertama kali nyicipin lemon.
BEWARE!! UNYU DETECTED!!

Spoilerfor 1:
>
Spoilerfor 2:

Spoilerfor 3:

Spoilerfor 4:

Spoilerfor 5:

Spoilerfor 6:

Spoilerfor 7:

Spoilerfor 8:


Spoilerfor 9:

Spoilerfor 10:

Spoilerfor 11:

Spoilerfor 12:

Spoilerfor 13:

Spoilerfor 14:
Spoilerfor 15:


Spoilerfor 16:

Spoilerfor 17:

Spoilerfor 18:

Gimana agan/sista pada unyu-unyu pan kayak ane
wkwkwkw

Ane paling suka ama yg nomor 8 gan haha gemesin banget
Kalo agan/sista yang mana??

Sekian postingan ane gan semoga dapat terhibur
Dan kalo berkenan ane nya boleh di timpuk atau

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak

sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/521fbc2f8327cf3719000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger