Home » » Karya Seni Luar Biasa dari Tetesan Air

Karya Seni Luar Biasa dari Tetesan Air



Quote: Selamat Datang di Thread Ane Agan - Agan Sekalian

Spoilerfor No Repost:

Quote:Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang meninggalkan komen atau jejak.
Quote:Bantu juga gan

Quote:Alam ini penuh keajaiban yang indah. Beberapa dari mereka adalah hal yang tidak terbayangkan besarnya, seperti galaksi yang jauh,atau seperti tetesan air kecil. Dalam foto-foto menakjubkan karya fotografer Rusia Andrew Osokin, bola kecil dari air dapat membentuk karya seni alami, atau bahkan arsitektur.
Spoilerfor img:
Menyerupai miniatur lampu kristal, klaster tetesan pada apa yang terlihat ini menjadi benih dandelion yang terjebak dalam jaring laba-laba.Manik-manik lainnya juga melekat pada benih dandelion itu sendiri. Ini bisa menjadi hiasan untuk sebuah Fairy Ballroom.
Spoilerfor img:
Osokin menyebut foto ini "Busur dan panah," tapi kami pikir tetesan air hampir mirip koloni di planet asing. Jaring laba-laba dari satu biosfer transparan yang lain, terlihat benar-benar dekat.
Spoilerfor img:
Tetesan yang terjebak menyerupai puluhan lentera tergantung pada ketinggian yang berbeda dari langit-langit yang sangat tinggi. Kita tidak bisa bekerja dengan tepat apa yang sedang tercermin dalam semua permukaan mengkilap, tetapi efeknya sangat mencolok.
Spoilerfor img:
Jika itu lebih besar dan terbuat dari kaca daripada air, ini adalah bola yang sempurna yang tergantung dari pisau berhiaskan berlian rumput yang akan menjadi hiasan yang didambakan. Kehijauan tercermin terbalik di dalam air hanya membuatnya lebih menawan dan mengingat keindahan seperti ini, tidak mengherankan bahwa begitu banyak seniman mengambil inspirasi dari alam.
Spoilerfor img:
Tegangan antara daun ini adalah tetesan jaring laba-laba yang terlihat seperti tempat tidur gantung di mana beberapa makhluk mungil mungkin beristirahat.
Spoilerfor img:
Manik-manik berair di foto ini tampaknya menjadi string panjang lentera yang mengkilap dan embentang jauh ke kejauhan.
Spoilerfor img:
Dalam gambar elegan ini, bola mengambil warna keunguan dari lingkungan mereka, sedangkan refleksi dalam diri mereka memberikan ilusi tekstur.
Spoilerfor img:
Di sini, jaring laba-laba menggantung dari batang melengkung dan telah menangkap tetesan kecil air hujan. Jaring - jaring itu sendiri sangat halus sehingga itu nyaris tak terlihat, sehingga terlihat seolah-olah tetesan hanya tergantung di angkasa. Sulit untuk percaya bahwa jaring inii seperti bahan halus yang bisa menahan ini banyak air.
Spoilerfor img:
Refleksi di tetesan ini membuat mereka foto ini seolah-olah terbuat dari jerami. Tingkat detail yang memuaskan telah berhasil ditangkap dengan kamera Nikon D90.
Spoilerfor img:
Air di gambar ini melekat pada jaring laba-laba, ini mengubahnya menjadi tirai manik-manik yang cocok untuk putri dongeng. Tetesan air ini berbentuk bundar karena molekul melampirkan satu sama lain.
Spoilerfor img:
Mutiara kipas air di sepanjang tanaman ini menciptakan struktur berkilauan yang mencolok sebagai sesuatu yang ditemukan di sebuah galeri seni. Para ilmuwan sedang mempelajari jaring laba-laba dan kekuatan mereka yang luar biasa dari ketahanan, serta berharap untuk menggunakan rahasia mereka dalam banyak aplikasi.
Spoilerfor img:
Tetesan air pada tiga untai jaring ini begitu sempurna yang menggambarkan bahwa mereka telah membentuk sebuah jembatan kecil antara 'menara' hijau di sekitar mereka.
Spoilerfor img:
Ada dunia dalam dunia dalam gambar ini atau setidaknya bola dalam bola. Seperti yang kita lihat, air transparan turun menjadi tetesan yang lebih kecil di sisi lain.
Spoilerfor img:
Osokin menyebut foto ini "Aspek Sihir". Di dalam, kita dapat melihat bintik-bintik bahan dari struktur yang tergantung itu, sedangkan cahaya tercermin dalam beruntun di seluruh permukaannya.
Spoilerfor img:
Tetesan air ini ditangkap dan membentuk jaring laba - laba dengan pola rumit. Mereka berkumpul di beberapa daerah dan menyebar di sisi lain.
Spoilerfor img:
Gambar ini membuat kita merasa seperti kita mengambang dir air dan dikelilingi oleh gelembung udara, bukan sebaliknya. Di foto ini, bola tampak melayang-layang. Salah satu karakteristik dari jaring laba-laba yang ilmuwan temukan adalah kemampuan mereka untuk mempertahankan bentuk mereka.
Spoilerfor img:
Tetesan air elegan pada batang kecil ini hampir mirip menara yang mempesona yang menyembul keluar dari hutan dunia lain.
Spoilerfor img:
Untuk mengakhiri, saya tampilkan string yang indah dari manik-manik, Semuanya sempurna bulat dan berkilau. Perhiasan kecil ini sebenarnya terbuat dari sumber daya yang lebih berharga daripada batu permata yang nyata: air.
Spoilerfor img:

Spoilerfor SUMBER: Quote:Written By Yohani Kamarudinon environmentalgraffiti
Quote:Photo By Andrew Osokin

Spoilerfor Kunjungi Thread Ane Yang Lain: Menemukan Kota Tenggelam Sunken City di Heracleion
5 Olahraga Yang Dapat Membuat Keperawanan Hilang

Spoilerfor Tambahan Dari Agan - Agan: Quote:Original Posted By andhikasukmaâ–º
ini juga keren gan ini seni tetesan air juga loh

Spoilerfor awasss:





Quote:Jika berkenan, agan yang udah ISO bisa timpuk ane
Quote:Tapi TS jangan ditimpuk

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/522e7c9bf8ca17c54900000f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger