Home » » Tahjir, Tren Menumpuk Batu di Bawah Mobil Khas Pemuda Arab

Tahjir, Tren Menumpuk Batu di Bawah Mobil Khas Pemuda Arab

Tahjir, Trend Baru Pemuda Arab


THANKS BUAT OFFICER2 KASKUS YG UDH BIKIN TRIT ANE JADI HT

Quote:




SEJUMLAH pemuda Arab menumpuk dan memasukkan batu ke bawah mobil mereka di kota Duba, Saudri Arabia, Sabtu (31/8). Seni menumpuk dan memasukkan batu ke bawah mobil atau disebut dengan Tahjir ini merupakan seni yang tengah menjadi tren di Arab. Meski aneh, seni ini telah menjadi daya tarik wisata. Untuk membuat seni Tahjir ini dibutuhkan waktu antara 4-7 jam tergantung kreatifitas, ukuran batu dan model tertentu. Dalam beberapa kasus ban diganti dengan batu.

Quote: Seni yang jarang dan belum ada, kali ini bermunculan di kota Halbah, tujuan wisata populer di selatan Arab Saudi.

Pemuda Saudi, yang berduyun-duyun ke kota untuk mendinginkan diri selama musim panas, memilih untuk memasangkan dan mengangkat mobil mereka pada batu2 dan batu bata - praktik ini dikenal sebagai "Tahjir."

Kebiasaan Tahjir dapat memakan waktu empat sampai tujuh jam untuk menaikkan mobil pada berbagai ukuran batu, Arab News melaporkan.

Pria ini mendongkrak mobil mereka pada batu dan batu bata.

"Tahjir ini dilakukan hanya di musim panas. Ini adalah sebuah bentuk seni yang mengesankan yang menggabungkan keterampilan dan keindahan pemandangan daerah setempat, warga Saudi, Abdullah Al-Harbi, Mengatakan kepada Saudi Press Agency.

Muhammad Al-Taihani mengunjungi kota setiap tahun untuk mendongkrak mobilnya dan mengatakan semakin banyak orang telah datang setiap tahun.

Praktisi tahjir berharap Tahjir Akan Menjadi bentuk seni yang lebih luas untuk diakui dan termasuk dalam Festival Musim Panas Abha, Arab Saudi.

Abha, ibukota provinsi Asir di Arab Saudi, merupakan tujuan liburan terkenal Saudi Karena iklim yang hangat.

Tahjir dapat memakan waktu 4-7 jam untuk menaikkan mobil..

Banyak pemuda2 saudi terlibat dalam berbagai kegiatan yang menarik, aneh dan kadang-kadang berbahaya, seperti dimana kompetisi mobil mereka ke meluncur ke atas ke udara - disebut "Drifting/Hagwallah" - mereka banyak menghabiskan waktu dgn cara yg tak biasa karena di negara mereka sedikit sekali peluang untuk rekreasi.
http://www.nydailynews.com/news/worl...icle-1.1121413

pokoknya yang paling tinggi naikin mobil dia yang menang gan
aneh2 aja orang arab, batu diselipin ke dalem mobil

UPDATE :
HAGWALLAH / DRIFTING KHAS SAUDI :


Quote:






HAGWALLAH/ INSANE SAUDI DRIFTING:

Quote:Hagwalah adalah teknik gila mengemudi orang Arab dalam melakukan drifting. Hagwalah dilakukan dengan kecepatan tinggi, kemiringan sporadis dan kadang berakhir dengan tabrakan (sering menabrak ke orang banyak). Hagwallah dilakukan dengan cara mengakselerasi di trek lurus, kemudian berbelok secara drastis (seperti pada drift biasa), kemudian dengan sengaja mengangkat sisi kanan/kiri mobil, orang2 mulai keluar lewat kaca dan kadang berdiri, kemudian terjadilah hagwallah di trek lurus. Kemungkinan untuk cedera serius dan kematian tampaknya sangat tinggi, tapi bagi mereka itu adalah hiburan yang menyenangkan bagi mereka


SUMBER :
Quote:NYDAILYNEWS
ARABNEWS
METROTVNEWS
GOOGLE IMAGES

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52305783f7ca176c11000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger