Home » » Liverpool Kalahkan MU 1-0

Liverpool Kalahkan MU 1-0




TEMPO.CO, Liverpool - Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United harus mengakui kekuatan Liverpool di Stadion Anfield. The Red Devils kalah 1-0 dari The Reds dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu 1 September 2013.

Gol kemenangan Liverpool dicetak penyerang Daniel Sturridge pada menit keempat. Meskipun United mendominasi jalannya pertandingan dengan 57 persen penguasaan bola, Robin van Persie dan kawanb-kawan tidak mampu menembus pertahan Liverpool yang dikomandoi oleh Daniel Agger.

Selain itu, kekalahan United di Anfield memperpanjang kutukan David Moyes yang belum pernah bisa menang di markas The Reds itu sejak menjadi manajer klub sepak bola di Liga Premier Inggris. Bersama Everton, Moyes mencatat tujuh kali imbang dan enam kali kalah ketika bermain melawan Liverpool di Anfield. Dengan kekalahan ini maka nasib buruk Moyes di Anfield bertambah.

Pertandingan baru berjalan empat menit para Kopites --sebutan fans Liverpool-- bersorak sorai. Gol Sturridge di awal babak pertama berhasil membawa Liverpool membuka keunggulan menjadi 1-0. Gol Sturridge tercipta saat kemelut di mulut gawang United setelah tendangan bebas dari Steven Gerrard.

Tertinggal, United mencoba membuat gol penyeimbang. Namun minimnya kreativitas serangan United membuat Gerrard dan kawan-kawan dengan mudah membaca pergerakan permainan United. Meskipun United menguasai penguasaan bola dengan 54 persen pada babak pertama, skor 1-0 untuk Liverpool tidak berubah hingga turun minum.

Berjalannya babak kedua tidak jauh berbeda dengan babak pertama. Permainan kedua tim masih monoton, ada kesan keduanya seperti malu-malu untuk memainkan sepak bola menyerang.

Belum ada hasil United mengganti Ashley Young dengan Nani. Sedangkan Liverpool memainkan Raheem Sterling untuk menggantikan Iago Aspas./>
Masuknya Nani sedikit memberikan tenaga segar untuk United. Menit ke-77, winger asal Portugal itu hampir saja membuat gol penyeimbang, namun masih bisa digagalkan Simon Mignolet. Beberapa saat kemudian giliran Antonio Valencia, tapi mampu mampu dihentikan Martin SKrtel.

United tidak putus asa, anak asuhan Moyes terus melancarkan serangan demi serangan. Menit ke-87 Van Persie hampir saja membobol gawang Mignolet. Berawal dari Javier Hernandez yang dengan cerdik memberikan umpan yang melewati pemain bertahan Liverpool, Van Persie melepaskan tendangan yang lemah. Bola sepakannya mengarah ke sisi gawang.

Dan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berhentinya pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Liverpool berhasil membalas dendam kekalahan musim lalu di tempat yang sama dengan skor 1-2. Dengan kemenangan ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan sembilan poin. Sedangkan United berada di posisi keenam dengan empat poin.


sumber

setan merah ompong

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5223d98340cb17c02200000b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger