Home » » Nama-Nama yang Salah di Jersey Klub Sepakbola

Nama-Nama yang Salah di Jersey Klub Sepakbola

SELAMAT DATANG DI TRIT ANE


Bola.net - Toko resmi Everton menjadi bahan guyonan karena salah mengeja nama Gerard Deulofeu. Wajar saja, Deulofeu memang pemain yang baru dipinjam Everton dari Barcelona FC.

Tetapi Everton tidak perlu berkecil hati dengan kesalahan itu. Mereka bukan klub pertama yang salah mengeja nama pemainnya sendiri.

Sebelumnya sudah banyak nama-nama yang salah dieja dalam jersey klub. Banyak klub besar yang melakukan typo nama pemainnya sendiri. Mungkin Everton juga tidak akan menjadi klub terakhir yang melakukan kesalahan.

Berikut kami sajikan beberapa contoh salah eja dalam jersey tim-tim Inggris


Quote:1. ANDESRON


Ketika United tertinggal 0-1 dari Everton pada laga perdana Premier League musim lalu, Sir Alex Ferguson memasukkan Anderson ke lapangan. Pergantian pemain itu merupakan hasil pemikiran cepat karena waktu tersisa kurang dari 5 menit saja.

Saat itulah diketahui bahwa nama Anderson ditulis 'Andesron'.



Quote:2. BECKAM


Ketika nama David Beckham mulai menjadi buah bibir di dunia, United justru salah mengeja nama sang golden boy. Melawan Chelsea dalam laga Charity Shield, nama Beckham kehilangan huruf 'h'.



Quote:3. ZUSZCZAK


Sebagian nama Polandia memang sulit dieja. Hal itu dibuktikan saat Manchester United melawan Crewe dalam laga Carling Cup. Nama Tomasz Kuszczak ditulis 'Zuszczak' di jerseynya yang berwarna hijau.



Quote:4. SATNA CRUZ


Blackburn bertandang ke markas Hull City ketika Roque Santa Cruz memakai jersey dengan nama 'Satna Cruz'.



Quote:5. SOLKSJAER


Satu lagi nama yang memang susah dieja; Ole Gunnar Solskjaer. Kesalahan ini agak tak biasa pasalnya sang pemain sudah membela United selama enam tahun saat kesalahan itu terjadi. Nama si Baby Faced Assassin salah dieja karena huruf 'k' tak seharusnya mendahului huruf 's'.

Sepertinya petugas jersey (kitman) United harus lebih teliti lagi dalam mencantumkan nama pemain.



Quote:6. MCLEAN


Kesalahan ini tak banyak disadari oleh para penonton. James McClean kehilangan huruf 'C' dalam nama yang tertera di jersey Sunderland-nya.


Quote:7. BETNLEY


Blackburn Rovers membuat kesalahan lagi. Kali ini korbannya adalah David Bentley. Nama sang winger ditulis Betnley di jersey nomor 11-nya.



Quote:8. CLARRIDGE


Penyerang Leicester City Steve Claridge sama sekali tak menyadari bahwa ada yang salah dalam penulisan namanya. Leicester terlalu baik dengan memberikan dua huruf 'r' yang semestinya hanya ada satu.


Quote:9. MASCERANO


Lagi-lagi ada huruf yang hilang dari nama seorang pemain. 'Bencana' ini dialami oleh Javier Mascherano ketika masih membela Liverpool. Huruf 'h' dalam namanya tak muncul di jersey.


Quote:10. CHRYSTAL PALACE


Entah kebetulan atau bagaimana, jika Mascherano kehilangan huruf 'h', Crystal Palace justru mendapatkan kelebihan huruf itu. Nama klub salah dieja karena seharusnya tak ada huruf 'h' dalam kata Crystal.

Uniknya, jersey salah eja ini kemudian menjadi buruan para kolektor karena proses produksinya segera dihentikan ketika diketahui ada kesalahan. Alhasil, jumlah jersey typo ini pun menjadi sangat terbatas.

SUMBER

Quote:ternyata para kitman profesional pun bisa typo juga ya gan...

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f1b1e97e12439f26000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger