Home » » Valve, Studio Game yang Membuat Counter Strike

Valve, Studio Game yang Membuat Counter Strike

Quote:


Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:


Helo, para kaskuser !

Di trit ini, ane akan mengajak kalian semua untuk mengunjungi studio perusahaan game terkenal, Valve. Ane penggemar berat game-game buatan Valve seperti; Counter-Strike dan Left 4 Dead. Valve yang dipimpin oleh seorang jenius bertubuh gemuk bernama Gabe Newell ini, juga membuat beberapa game terkenal yakni; Team Fortress 2, DotA 2, Portal, dan Half-Life. Valve identik dengan lambangnya yaitu linggis dan kran putar berwarna merah gan . Valve mendirikan kantor-kantornya di London, Washington, dan San Fransisco. Maaf nih ane banyak bicara, yuk langsung saja ikutin ane ke Valve Studio di Washington, USA !



Quote:
Sebelum masuk ke Valve Studio, mari kita lapor ke satpam dahulu ! ( = TS dan = Satpam )

= Selamat pagi, Pak !
= Selamat pagee ! Ada perlu apa !?
= Wuiihh ! Galak banget ! Kita mau masuk ke Valve Studio nih, Pak.
="" title="Mad (S)"/> = Boleh masuk tapi jangan bawa kamera ya !?
= Baik, Pak ! ( sembunyi-sembunyi bawa kamera pocket )
= Silahkan masuk ciiiinnnn !
= Bencong lu, Pak !? ( lari terbirit-birit menuju pintu masuk Valve Studio )
= Bajingan kalian ! Awas ane tunggu kalian di pintu keluar ! Ane gebukin satu persatu !


Spoilerfor Bagian Depan Valve Studio:



Fiuh ! Akhirnya kita masuk ke Valve Studio gan. Nah ini nih ruangan depan Valve Studio. Di sebelah kiri ente bisa melihat resepsionis. Di ruangan ini juga terdapat sebuah kran putar besar yang merupakan lambang khas dari Valve. Tuh ada banyak sofa disediain buat nongkrong kita sebagai pengunjung Valve Studio

Quote:

Nih ada burung Archimedes peliharaan si Medicine dari game Team Fortress 2, yang menghinggap di atas kran putar Valve Studio gan.

Quote:

Di sebelah kanan tampak display Sentry, kalian pasti tau apa Sentry ini kalo kalian penggemar berat Team Fortress 2. Sentry ini secara canggih dan otomatis bisa mendeteksi gerakan kita dan mengikuti gerakan kita. Selain itu, Sentry ini bisa mengeluarkan efek muzzle-flash yang tentunya membuat kita seakan-akan ditembak olehnya.



Quote:

Tepat di sebelah kanan display Sentry, kita melihat sebuah televisi yang menampilkan cuplikan dari banyak game buatan Valve. Di bawah televisi ini terdapat beberapa hardware yang didesain khusus untuk game Valve; Left 4 Dead dan Half-Life. Jelas hardware-hardware ini tidak dijual gan.



Quote:

Selain ada televisi yang menempel di dinding kanan ruangan, juga ada sebuah akuarium lebar yang menempel di dinding kanan gan. Tuh liat ijo banget akuariumnya Di samping akuarium ini, kita melihat sebuah linggis emas sebagai penghargaan untuk kesuksesan Valve mengembangkan game Half-Life di tahun 1998 gan.



Sebelum kita masuk ke bagian selanjutnya, kita disambut lagi dengan display unik seperti rocketship dengan miniatur orang gan. Memang Gabe Newell suka sekali mengoleksi barang-barang unik.



Sini ikut ane memasuki bagian tengah Valve Studio !



Spoilerfor Bagian Tengah Valve Studio:
Quote:

Kita memasuki ruangan tengah di belakang banner VALVE yang kita jumpai di ruangan depan tadi gan. Ini adalah ruangan yang digunakan untuk pertemuan dengan orang-orang penting alias yang bersangkutan dengan perusahaan gan. Pasti nyaman banget berada di ruangan ini karena disorot langsung dengan cahaya matahari dari dinding jendela ruangan.




Quote:

Tuh kalian juga liat Sentry lagi kan gan. Itu Portal Sentry; dari game terkenal Valve, Portal. Seperti Sentry-nya Team Fortress 2 di ruangan depan, nih Portal Sentry juga secara canggih memperagakan diri gan. Kalian jelas tercengang melihat wujud aslinya.



Setelah melihat bagian tengah Valve Studio, mari kita memasuki bagian belakang gan ! Saatnya kita bertemu dengan para pekerja yang jenius.



Spoilerfor Bagian Belakang Valve Studio:
Quote:


Di sepanjang jalan menuju bagian belakang Valve Studio, kita melihat banyak sketsa dan desain untuk game yang telah dibuat. Tuh lihat gambar karakter-karakter dari Team Fortress 2 yang keren gan




Quote:


Kita segera memasuki area kerja gan. Tunggu dulu ! Di ujung jalan yang keren ini ada sebuah display keren karakter Portal, ane kurang tau namanya karena ane bukan penggemar Portal . Kalian pasti tercengang juga melihat cermin Portal secara nyata gan. Cermin ini sebenarnya adalah layar yang dipasang dengan kamera yang saling terhubung antar tempat, sehingga membuat kalian seakan-akan melihat dimensi lain; seperti gameplay Portal sendiri.












Ini adalah area kerja gan. Di sini kita bebas bertukar ide satu sama lain dan setiap dari pekerja mempunyai tim sendiri untuk mengerjakan proyek game khusus. Mimpi para progammer untuk bekerja disini gan !

Kita segera menaiki tangga menuju lantai atas gan !



Spoilerfor Bagian Atas Valve Studio: Quote:




Kita memasuki sebuah tempat bersantai yang cukup besar gan, menyerupai sebuah kantin. Di sini kita bisa ngopi bareng dan mengobrol antar pekerja. Di sebelah sana ada ruang meeting juga gan. Valve Studio tidak memiliki kantin gan, melainkan dapur untuk para pekerjanya. Mereka bahkan bisa membuat masakan sendiri atau mengambil camilan dari kulkas.

Sebentar, kalian kelihatan capek, ane ambilin cendol di kulkas aja gan !

Yuk kita menuju lantai paling atas !


Spoilerfor Bagian Paling Atas Valve Studio:
Quote:

Di lantai paling atas, kita memasuki ruangan untuk scoring musik gan. Valve Studio sering mengundang para musisi terkenal untuk bekerja sama menciptakan musik untuk game-game yang sedang dibuat.

Bentar gan ane pengen mengintip apa yang Gabe Newell kerjakan di ruang pimpinan.


Quote:


Tuh dia si Gabe Newell gan Layar komputer segede badan dia gan. Busyet ! Mari kita berpamitan pulang dengan Gabe Newell gan ( = Om Newell dan = TS )

= Hey ! Siapa kalian main ngintip-ngintip aja ?
= Kami orang Indonesia, Om. Orang-orang Indonesia suka banget ama Counter-Strike
= Wow ! Benarkah ?
= Benar, Om ! Kita bahkan suka mengehack mod dan membuat game CS versi kita sendiri
= Keluar lu dari kantor gue !? Sekuriti ! Sekuriti !
= Tidak tidak !? Maaf keceplosan, Om !? Tidakkk ! ( digebukin ama si satpam yang tadi ngancam kita, lalu diusir. )

Akhirnya kita keluar dari Valve Studio dan kita akhirnya berencana menulis pengalaman kita di situs Indonesia yang terkenal, KASKUS





Quote:
SUMBER : GOOGLE
JANGAN LUPA DAN !



Quote:
Film Pendek Thriller Tentang Ujian Nasional 2013
Mengunjungi Studio Developer Game Ternama, VALVE !
Kumpulan Sutradara Dengan Gaya Film Khas Mereka

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51cfc76e8127cf123600000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger