Home » » Karya Seni Menakjubkan dari Limbah Organ Tubuh Manusia

Karya Seni Menakjubkan dari Limbah Organ Tubuh Manusia

Biasanya mayat orang atau bagian tubuh yang tidak terpakai pasti dibuang atau dikuburkan gan
tapi beda dengan kelakuan ibu yang satu ini
Check this


Limbah Organ Tubuh Manusia Jadi Menakjubkan Saat Dibikin Karya Seni
Limbah organ tubuh manusia, seperti gigi yang tanggal dan potongan sendi sisa operasi sering dibumbui mitos-mitos yang membuatnya terkesan seram untuk dibicarakan. Tapi di tangan seorang seniman, limbah-limbah tersebut jadi lebih menyenangkan untuk dilihat.

mari kita lihat gan
Spoilerfor Pertama:
Seniman Inggris, Gina Czarnecki berpose di depan karyanya yang berjudul Palace. Kalau sudah dibuat jadi seperti ini, mitos-mitos tentang gigi tanggal pada anak, misalnya gigi atas harus dibuang ke bawah dan sebaliknya gigi bawah harus dibuang ke atas, sejenak akan terlupakan.
Spoilerfor Kedua:
Karya seni berjudul Palace ini diciptakan oleh Gina Czarnecki dari ratusan gigi susu milik anak-anak yang sudah tanggal lalu didonasikan. Gigi-gigi tersebut direkatkan satu sama lain dengan menggunakan resin hingga membentuk sebuah bangunan.
Spoilerfor Ketiga:
Selain memamerkan karya seni dari gigi sungguhan, pameran berjudul Wasted Works Exhibition yang baru saja digelar di Science and Industry Museum in Manchester ini juga memamerkan karya seni dari alat-alat kesehatan. Salah satunya adalah cetakan gigi yang tersusun rapi dan artistik.
Spoilerfor <i>Keempat:
Karya seni lainnya yang juga bikin merinding adalah patung berjudul Trophi. Dibuat dari potongan-potongan sendi panggul yang berasal dari sisa operasi penggantian tulang atau sendi panggul, yang tidak dibuang oleh pemiliknya tetapi disumbangkan secara sukarela.
Spoilerfor Kelima:
Tujuan Czarnecki menggelar pameran ini salah satunya memang untuk mendobrak anggapan tabu tentang limbah organ tubuh manusia seperti gigi susu, potongan sendi, lemak sisa opreasi sedot lemak. Gigi susu anak misalnya, daripada dibuang-buang seperti yang dianjurkan dalam mitos, kelak akan banyak yang menyimpannya karena bisa dimanfaatkan untuk stem cell.

Spoilerfor Keenam:
Yang ini tambahan dari TS gan
Semoga BISA jadi HOT THREAD pertama
Belum pernah gan
Mari kita lihat foto-foto yang ane temukan gan
Humancraft
adalah pilihan tonggak dalam evolusi karya seni saya - cara untuk bergabung dengan titik, dan bermimpi lintasan baru dalam proses. Dimulai dengan karya-karya terbaru dan perjalanan kembali. Di Liverpool bekerja saya telah mengembangkan lebih ke ranah publik dan mulai bekerja sculpturally dengan jaringan manusia, etika dan mediasi. Latar belakang saya sebelum ini adalah pertama dalam lukisan, maka dalam film animasi dan video instalasi. Buku ini diakhiri dengan instalasi skala besar pertama saya, yang di mana kereta ini pemikiran dimulai, dan dimulai dengan karya seni Terbuang saat ini. Istana baru saja mulai tumbuh dan akan tumbuh jauh ke masa depan. Ini dimulai dengan putri saya Saskia pulang dari sekolah dan menuntut, 'Katakan saja yang sebenarnya - adalah peri gigi yang nyata?'



Palaces
We request your pearly whites...


Nascent
adalah perjalanan visual dan viseral melalui dan tentang menjadi. Sebuah film dan instalasi, bentuk hibrida bagian yang ada antara seni rupa, media yang eksperimental, teknologi dan tari.


Spine
Terinspirasi oleh karya audiovisual pemenang penghargaan seniman baru lahir, Spine mengambil cuplikan baku kinerja improvisasi dan koreografer oleh Dance Theatre Australia, yang Czarnecki menerapkan teknik komposisi dalam tahap editing. Hasilnya adalah hibrida yang kuat dan menarik dari seni rupa, media yang eksperimental, teknologi dan tari.

Infected
adalah film tentang sifat tubuh fisik dalam konteks kemungkinan teknologi masa depan, terlihat melalui tari dan citra dimanipulasi secara digital. Baru tubuh bio-rekayasa masih, telanjang, brutal, organik, sistem berdarah berdebar seksual dengan merobek tendon. Hal ini indah dan menjijikkan, memanjakan, penasaran, emosional, un / terkontrol, peternakan, mengubah ...

Spoilerfor Gina Czarnecki:
Setelah melihat hasil karyanya
TS mempersembahkan ini dia orangnya
Gina Czarnecki


SUMBER1
SUMBER2
Tolong hargai HAsil karya TS dengan Komen dan Rate gan

Gak nolak

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/523cc9e0138b46f803000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger