Home » » Cara Mengusir Kucing Pengganggu Tanpa Menyakitinya

Cara Mengusir Kucing Pengganggu Tanpa Menyakitinya

Setelah membaca salah satu HT hari ini (16/07/2013) yaitu Toksoplasma, bukan hanya dari kucing ane jadi tertarik untuk bikin thread ini.

Ane hanya share karena ane suka kucing dan ane dedikasikan untuk yang sekarang terkena toksoplasma dan terutama yang ingin mencegahnya.
Memang betul adanya bahwa toksoplasma tidak hanya dibawa oleh kucing dan tidak semua kucing juga terkena toksoplasma, tapi yang paling sering terjadi dan sering kita temui adalah karena kucing.
Hal itu disebabkan karena kucing lah yang paling sering ke rumah-rumah dibanding dengan hewan pembawa toksoplasma yang lain.
Itu pengalaman ane gan, dikampung ane banyak sekali kucing-kucing liar berkembangbiak dengan cepatnya dan sering sekali mampir ke rumah-rumah nyari makanan, tidur diteras, ato sekedar ikut pup di taman.
Jika anda penyayang binatang ato dan bisa mengatasi jika terkena toksoplasma mungkin tidak jadi masalah. Yang menjadi masalah ada sebagian orang memang alergi dengan kucing ato ingin mencegah terkena toksoplasma dari kucing,
karena itulah ane pengen share cara untuk mengusir kucing yang terlanjur masuk rumah tanpa harus menyakitinya yang ane dapatkan dari pengalaman. Langsung aja ya gan....

1. Melambaikan tangan
Spoilerfor Lambaikan tangan: Quote:Lambaikan tangan agan untuk mengusirnya dan berteriak hush...hush... ato yang laen. Biasanya kucing akan lari ketakutan.
2. Sediakan Sapu lidi (yang biasa untuk kasur)
Spoilerfor sapu lidi:
Quote: Selain untuk membersihkan kasur dan juga yang laen, bisa juga dipakai mengusir kucing.
Caranya Jangan pukulkan sapu ini ke kucing, cukup angkat dan goyang-goyangkan sapunya kalo masih diem pukul kan sapunya ke dinding atau lantai.
3. Jika cara 1 dan 2 masih tidak mempan, maka inilah paling mujarab dan pasti berhasil
Spoilerfor Mujarab:
Quote:Sediakan semprotan air yang biasa untuk tanaman atau burung seperti gambar. Nah jika kucing datang semprotkan air ke arah kucing, ane yakin kucing yang liar atau kucing yang emang dah biasa ama orang pasti lari terbirit-birit karena pada dasarnya kucing itu gak suka kena air dan cara ini tidak menjadikannya kedinginan juga [aman bagi kucing].

Cara inilah yang lebih halus untuk mengusirnya tanpa harus memukulnya, menendangnya, menyiramnya dengan air sampe kucingnya kedinginan, melempar dengan sesuatu, dll yang bisa menyakitinya. Karena kucing juga makhluk ciptaan Tuhan

Demikian, semoga share ini bermanfaat...

Kali ini ane tidak meminta , tidak meminta , tidak menerima juga.

Ane cuma minta do'anya dari agan-agan semua agar yang sekarang terkena virus toksoplasma ini bisa cepet sembuh.... Amin...[mumpung bulan Ramadhan semoga cepat terkabul membantu meringankan saudara2 kita]

Mungkin ada agan-agan lain yang mau ngasih tips yang lain juga dipersilahkan.. ntar ane taruh pejwan...

Tambahan dari agan-agan yang laen ;

Spoilerfor tambahan:
Quote:Original Posted By amyconda â–º
Entah kenapa jadinya jaman sekarang segala sesuatu serba bahaya semua Seolah sesuatu yang tadinya ga ada menjadi ada dan booming

Kasian sekarang kucing banyak yang disiksa (ane sering liat) gara-gara info virus ini (cara ngusirnya berlebihan). Salah satu anggota keluarga ane juga ada yang ngusir kucing sampe disabet atau disiram, bikin ane kesel jadinya Udah dijelasin kaya apa juga ga mempan

Kucing pincang, matanya buta sebelah, dan cacat lainnya yang keliatan banget disengaja (bukan bawaan lahir) udah biasa ane liat

Padahal dulu kucing jadi sahabat manusia sekarang mulai jadi musuh bagi banyak orang (karena perubahan paradigma)

Mantap gan...
Mencegah bukan berarti harus Menyiksa...
Karena kita di Ciptakan tidak untuk menyakiti melainkan untuk menyayangi termasuk hewan sebagai makhluk ciptaanNYA...

Quote:Original Posted By artwing â–º
Versi ane :
Cara mengusir kucing (liar) adalah dengan merekrut kucing penjaga
Ane ga takut ama toksoplasma, soalnya dari kecil udah pelihara kucing, malah tidur pun sama kucing
Mungkin udah kebal kali ya
hehe terlihat konyol sih, tapi oke lah..

Quote:Original Posted By PedjuangCendol â–º

Bonus gan, lempar aja Ikan ke luar rumah agan
Tapi sebelum di lempar, kasih liat dulu ikannya ke si Puss
Ngusir kucing + Dapet Pahala

Kalo yang ini bikin kucing sering dateng ke rumah kita gan, udah ane buktiin...

Quote:Original Posted By Gudang.Cendol â–º
cara ibu-ibu banget
klo ane biasa gw kejar ampe jauh, sekalian olahraga
Hehe boleh juga caranya gan..

Quote:Original Posted By bing.karuang â–º
Cara amannya sih, pake minyak kayu putih, gan.
Ditabur dibeberapa tempat yg biasa dilewatin kucing.
krna kucing gak suka bau menyengat dari minyak kayu putih.
perlu dicoba... tapi jangan di jalan kompleks ya... boros gan..

Quote:Original Posted By PamungkasOnil â–º
kalo ga mau dapet dosa, pas kucing dateng ente samperin pelan-pelan dan jangan sampai kucing tersebut kabur, setelah cukup dekat. dekatkan mulut anda ke kuping kucing lalu bisikan "jangan kembali lagi atau kau tau akibatnya"

Quote:Original Posted By semut81 â–º
kalo ibu ane ada cara laen gan buat ngusir si meong...
jadi ibu ane bikin bola yang terbuat dari kertas koran, trus dibalut sama isolasi yang warna coklat.
cara kerjanya pas si meong dateng ama ibu ane d lemparin bolanya k badan si meong, jadi si meongnya kaget trus kabur tanpa melukai si meongnya sendiri karena kan bolanya lunak,,,,karena udah kebiasaan begitu, pas si meong dateng lagi ama ibu ane cuman ngangkat tuh bola eh si meongnya udeh kabur,,, udeh ngerti kayaknya haha Spoilerfor bola kertas:
Asal bolanya gak gede2 n isinya gak batu ya gan...


Thread ane yang lain :
Quote:Stop Motion 6 Detik, Bikin Ilustrator Indonesia Mendunia
Manusia Lukisan [bukan] Lukisan Manusia [PIC++][HT#4]
Tunnel Boring Machine (TBM) Alat Pengebor Terowongan Bawah Tanah
Proses Daur-Ulang Pesawat Terbang [HT#3]
Kreasi dengan Pipa Paralon PVC yang patut dicoba [HT#2]
Supercar Ferrari dan Porsche Versi menggunakan rangka Pipa Paralon PVC
Indonesia juga punya produsen Bom dan Roket Militer di Malang [Ekspor ke Chile]
[Perumahan Dome Yogyakarta] Perumahan Teletubbies yang unik dan tahan gempa [HT#1]

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51e4f33f3ecb174728000005

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger