Home » » Hot Thread of The Month: Agustus 2013

Hot Thread of The Month: Agustus 2013



Hualooo Agan & Aganwati!

Ini salah satu cara KASKUS ngasih apresiasi buat Agan & Aganwati yang udah dengan sangat susah payah dan ikhlas membuat thread-thread menarik dan bagus. Waktu dan tempat sudah disiapkan untuk :


HOT THREAD OF THE MONTH


Thread seperti apa sih yang bisa terpilih? Ada beberapa pertimbangan, yaitu: pernah jadi hot thread, jumlah replies yang cukup banyak (diukur 24 jam sejak thread tersebut diangkat jadi Hot Thread). Pertimbangan lainnya adalah topik yang diangkat menarik dan bermanfaat untuk dibaca Kaskuser. Yang terakhir, tingkat orisinalitas juga jadi pertimbangan, artinya semakin orisinil konten yang dibuat semakin berpeluang terpilih.

Penghargaan "Hot Thread of The Month" ini diadain supaya Agan-Agan makin terpacu untuk membuat thread berkualitas. Selain itu, TS juga wajib menjaga diskusi thread-nya supaya makin rame.



Untuk bulan Agustus 2013, kita udah milih thread yang bakal jadi Hot Thread of The Month. Dan mulai dari bulan Mei kemarin kategori pemenangnya ditambah dan hadiah tag donator jadi 3 bulan!


Langsung aja cekidul:

Spoilerfor Hot Thread of The Month:
Spoilerfor :
Linear.Power
Di Jepang, Ikan Koi Bisa Hidup Bebas di Got


Thread ini menginspirasi kita bahwa ternyata ada loh Kota di dunia ini yang saluran airnya terdapat ikan yang berenang bebas kesana kemari. Seger dan menyenangkan banget ya Gan dilihatnya...


Spoilerfor :
availableguy
Agan Ini Habis Rp 91 Juta untuk Main Game Online


Setelah kecanduan akut dalam game online, agan ini akhirnya bisa melepaskan diri. Bagusnya, doi berbagi tips buat Agan sekalian yang masih terjerat. Tips dari mantan pecandu tentunya lebih jos!


Spoilerfor :
hajirama1
5 Era Game Online dan Masa Kejayaannya di Indonesia


Pengamatan yang jeli dari Agan yang satu ini. TS mengamati dan mencoba membagi-bagi periode kejayaan game-game online yang datang dang pergi di ranah game indonesia. Abis baca-baca, jadi kangen juga ya Gan...


Spoilerfor :
vodkateddy
Mau Belajar Alfabet Rusia Gan?


Aganwati ini emang ngerti bahasa Rusia karena doi emang orang Rusia Gan. Setelah baca-baca gimana? Makin berminat belajar bahasa Rusia?


Spoilerfor :
alhambra.store
Nostalgia Mengenang Perubahan yang Terjadi 10 Tahun Terakhir


Waktu berlalu tanpa kita sadari. Banyak hal-hal yang berubah dalam 10 tahun terakhir. TS bisa mengingat dan menceritakan dengan baik hal-hal yang jaman dulu sering kita pake, tapi sekarang udah ga ada.


Dan ini dia kategori lainnya pemenang HToTM :

Kategori News
Spoilerfor :
looneybunny
Lulung: Saya Meludah Saja Jadi Duit


Beuh! Mantap kali celotehan abang DPRD kita yang satu ini. Ada yang mau duit dari doi?


Kategori Tematik
Spoilerfor :
NoDeviceFound
Sebegitu Sulitkah untuk Antri?


Cerita dari agan ini mengingatkan kebiasaan jelek orang Indonesia yang sangat sulit disuruh antri. Kita sebagai Kaskuser yang berbudi baik tentu mau antri dengan tertib kan?


Kategori Event
Spoilerfor :
KabeGoceng7033
[FR] Halal Bi Halal yang Bangkitkan Nasionalisme ala Reg. Kalbar



Lengkap dan seru sekali halal bi halal dari rekan-rekan kita yang satu ini. Dimulai dengan mengenang jasa para pahlawan, disambung dengan lomba dan diakhiri dengan makan-makan. Mantap!



Untuk masing-masing pemenang akan diganjar tag Donatur 3 bulan.



Selamat kepada para Agan yang terpilih jadi Hot Thread of The Month bulan September, hadiah 3 bulan tag donatur akan dikirim ke akun Agan.

Buat yang lain, ayo bikin thread yang bagus, menarik, dan orisinil. Apalagi kalo sejalan dengan tema Kaskus bulan September “Hidup Sehat ala Agan” Jadi ayo Gan, ga pake lama, langsung aja posting hal-hal keren di KASKUS!

Happy Ngaskus Gan!




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/523c3f16faca174723000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger