Home » » 8 Foto Unik Turis Saat Keliling Dunia

8 Foto Unik Turis Saat Keliling Dunia

Bantu Rate Dulu Gan
Quote:Quote:8 Foto Unik Turis Saat Keliling Dunia


Quote:Quote:Mendokumentasikan momen seru saat liburan menjadi salah satu hal yang penting bagi turis. Terlebih kemajuan teknologi saat ini sangat mendukung mereka agar hasil jepretan mereka tampak lebih baik.

Bosan dengan pose yang biasa-biasa saja, akhirnya beberapa turis membuat dokumentasi unik. Mulai dari pose, objek, pakaian, hingga latar pemandangan foto pun mereka pertimbangkan agar terlihat lebih menarik. Berikut adalah delapan dokumentasi unik para turis saat keliling dunia yang dirangkum dari berbagai sumber, simak ulasannya
Quote:Quote:Pertengkaran Bebuah Pose Unik
Quote:
Quote:Sepasang turis dari Rusia memiliki cara unik untuk mendokumentasikan perjalanan liburan mereka. Produser video dari Rusia, Murad Osmann dan kekasihnya yang merupakan seorang jurnalis, Nataly Zakharova, menampilkan gaya yang sama dalam setiap foto mereka.

Mereka berpose dengan posisi Nataly tampak punggungnya saja yang tengah menarik tangan kekasihnya. Ditambah latar belakang foto-fotoini merupakan tempat-tempat wisata terkenal di dunia sebut saja Venesia, Hong Kong, Singapura, Bali, dan masih banyak lagi tempat-tempat indah yang pernah mereka kunjungi untuk diabadikan momennya.

Menurut Osman, foto pertama mereka diambil secara tidak sengaja di Barcelona pada Oktober 2011. Ketika itu, Nataly kesal karena Osman sibuk memotret, kemudian Nataly menarik tangannya. Ternyata kemarahan sang kekasih tidak membuat Osman berhenti memotret, bahkan dia menghasilkan sebuah karya unik yang kini banyak digemari pecinta foto dan traveling.

Jika awalnya Osman hanya menggunakan iPhone saat pertama kali mengambil gambar di Barcelona, kini dia menggunakan beragam kamera dengan memberikan efek seminimal mungkin pada setiap foto diambil.

Quote:Quote:Necis, Pria Korea Pamer Jas setiap Liburan
Quote:
Quote:Salah satu hal terpenting yang biasa diperhatikan sebelum berfoto adalah penampilan. Namun, hal tersebut tidak dilakukan oleh seorang wisatawan asal Korea ini, dia justru memilih mengenakan tuksedo di manapun berada. Dia terlihat sangat rapi dalam setiap fotonya.

Adalah Young Kim, seniman asal Korea, yang mengabadikan perjalanan keliling dunia dengan berfoto sendirian mengenakan tuksedo. Dalam setiap fotonya, Kim mengenakan jas tuksedo lengkap dengan kacamata hitam dan berpose datar menatap kamera. Posenya sangat kontras dengan pemandangan sekitarnya, yang biasanya merupakan tempat wisata atau sekumpulan penduduk lokal. Tak heran jika dia akhirnya dijuluki Suitman.

Kim mengatakan bahwa kegiatannya terinspriasi sejak dia masih bermukim di Amerika Serikat dan selalu mengenakan jas lengkap. Selama 20 tahun, dia berkeliling dunia menyelesaikan proyeknya itu. Kini, foto-fotonya di berbagai tempat di dunia dapat Anda lihat di sebuah galeri di Orchard Street, Singapura, dan di Lorenzetti Gallery Leon, Prancis.

Quote:Quote:Rekam Jejak Traveling Lewat Foto Kaki
Quote:
Quote:Merekam jejak langkah saat keliling dunia dilakukan sepasang kekasih dengan memotret kaki mereka. Dalam satu buah foto, akan terlihat dua pasang kaki dengan latar tempat wisata yang indah dari berbagai belahan dunia.

Pengambilan gambar dimulai ketika Tom Robinson dan kekasihnya, Verity Carberry, berbaring di sebuah pantai di Brighton, Inggris, dengan kaki menghadap ke laut. Mereka pun mendapatkan ide untuk mengabadikan setiap perjalanan dengan pose yang sama, fokus pada kaki.

Enam tahun kemudian, ketika mereka sudah memiliki anak perjalanan wisata dilakukan bertiga. Hasilnya, dokumentasi foto mereka semakin unik. Jika selama berfoto mereka hanya berisi dua pasang kaki, kini foto mereka dihiasi sepasang kaki mungil bayi.

Saat ini Tom mengklaim bila dirinya kini telah memiliki 90 foto dengan pose yang sama namun dengan latar belakang berbeda. Mereka berdua telah melakukan perjalanan ke 31 negara di antaranya Asia tenggara, Australia, Amerika Selatan, dan Amerika Tengah.

Quote:Quote:Cari Sereal Terenak Sambil Narsis di Objek Wisata
Quote:
Quote:Seorang pecinta sereal berkelana keliling 60 negeri untuk mencari sereal yang rasanya sempurna. Perjalanannya tersebut kemudian dia dokumentasikan dengan cara yang tak kalah unik. Pria bernama Mick Hobday telah menghabiskan 4.000 mangkuk sereal selama perjalanannya mengelilingi lima benua. Perjalanan mencari sereal yang menurutnya memiliki rasa sempurna ini telah dilakukannya selama 10 tahun.

Meski begitu, pencariannya tak lantas berhenti, karena hingga saat ini dia terus mencari sereal yang diinginkan. Rencananya, dia akan mengunjungi India pada akhir 2013.

Negara-negara yang pernah dikunjungi, antaran lain Inggris, Spanyol, Amerika Serikat, Prancis, Inggris, Belgia, Meksiko, Beliza, Guatemala, Honduras, Nicaragua, Costa Rica, Peru, Ecuador, Brasil, Bolivia, Argentina, Skotlandia, Uruguay, Paraguay, Chile, Colombia, Irlandia, Monaco, Italia, Vatikan, San Marino, Slovenia, Austria, Republik Ceko, Jerman, Puerto Rico, Kanada, Yunani, Albania, Montenegro, Kroasia, Thailand, Laos, Kamboja, Malaysia, Singapura, Brunei, Indonesia, Vietnam, Maroko, Sahara, Mauritania, Mali, Senegal, Gambia, Mesir, Swiss, Liechtenstein, Portugal, Turki, Bulgaria, Macedonia, Kosovo, dan Bosnia.

Tak lupa, Mick mengabadikan dirinya di setiap negara dengan pose tengah menyantap sereal lokal. Dia berfoto di depan landmark setiap negara. Mick pernah mengunjungi Indonesia, sayang penilaian yang dia berikan kurang sempurna. Menurutnya, sereal di Indonesia begitu murah dengan perpaduan susu yang kurang enak pula.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51889ebf8027cf3345000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger