Home » » Film-Film Terkenal yang Dijadikan Taman Bermain

Film-Film Terkenal yang Dijadikan Taman Bermain











Quote: HT
Harusnya ini jadi HT ane ke-7 tapi karena ini, jadinya HT 1st ane


Quote:Franchise Film-Film Terkenal yang Dijadiin Theme Park

Quote:
Baru-baru ini, Universal mengumumkan Simpsons Theme Area bakal hadir di Universal Orlando Resort, malahan udah siap dibuka. Dibangun pada 2008 dengan The Simpsons Ride dan Kwik-E-Mart store, ‘Springfield’ akan menampilkan Kang & Kodos-themed ride, lengkap dengan landmark terkenal serial animasi, termasuk Krusty Burger, Moe's Tavern, Luigi's Pizza, dan Duff Brewery. Wah-wah, bakal kayak gimana ya serunya Springfield ini? Kita tunggu aja pembukaannya.

Ngomong-ngomong soal theme park dan film, kami jadi pengin kasih tau ke kalian. Selain The Simpson di atas, ternyata udah banyak lho di luar negeri sana franchise film-film terkenal yang namanya dijadiin theme park. Bukan cuma dijadiin nama, atraksi yang ada di dalemnya juga disesuaikan dengan setting di filmnya. Keren kan? Mau tau apa aja filmnya? Ini dia.

Quote:
1.Toy Story

Pada tau kan film Toy Story dan cerita serunya? Iya, banyak hal di film Toy Story yang bisa dijadiin tempat bermain, contohnya adalah Buzz Lightyear’s Astro Blasters yang bisa dinikmatin di Magic Kingdom, Tokyo, Hong Kong, dan Paris Disneyland. Permainananya itu berupa intreractive shooting ride. Kurang lebih nembak-nembak musuh pake laser.

Ada juga RC Racer yaitu roller coaster yang ada di Walt Disney Studios dan Hong Kong Disneyland. Ada juga Slinky Dog Zigzag Spin, Toy Soldiers Parachute Drop, Toy Story Midway Mania! Yang semuanya ada di Disneyland dan diadopsi dari film Toy Story.





Quote:
2.Jurassic Park

Petualangan di dunia mainan udah. Sekarang saatnya petualangan yang lebih liar, yaitu di The Lost World Jurrasic Park. Ada beberapa water ride yang seru banget. Namanya Jurassic Park: The Ride, Jurassic Park Rapids Adventure, dan Jurassic Park River Adventure. Berasa banget deh kayanya petualangannya kalau naik wahana ini. Sayangnya, wahana ini cuma bisa kalian jumpai di Universal Studios Hollywood, Jepang, Dubailand, dan yang paling deket di Singapore. Tetep aja jauh.



Quote:
3. Harry Potter
Dragon Challenge adalah nama salah satu roller coaster di Island of Adventure. Roller coaster ini diadopsi dari film Harry Potter and The Goblet of Fire. Masih di Island of Adventure, ada juga yang lain tapi masih sama-sama roller coaster yang diambil dari film Harry Potter and The Prisoner of Azkaban dengan nama Flight of the Hippogriff.

Selain roller coaster, Island of Adventure juga ternyata punya robocoaster. Masih seputar Harry Potter, ada wahana Harry Potter and the Forbidden Journey yang nyeritain semua film Harry Potter dari awal. Wah, jadi penasaran ya. Pencinta Harpot wajib banget nyobain sih. Kalo nggak, bisa nyesel seumur hidup.



Quote:
4. Shrek

Film animasi yang satu ini emang terkenal juga. Kisahnya inspiratif sampe-sampe dijadiin juga taman bermain. Salah satunya adalah Enchanted Airways di Universal Studios Singapore yang wahananya berupa roller coaster. Selain roller coaster, ada juga lho versi 4-D dari film Shrek. Ada di Movie Park Jerman, Warner Bros Movie World, Universal Studios Florida, Hollywood, Jepang, dan Singapore.



Quote:
Quote:POKEPARK (POKEMON PARK)
Spoilerfor show:
Spoilerfor show:

Quote:Masih banyak film-film lain yang dijadiin theme park sebenernya, seperti Transformers, Terminator, dll. Kami pilihin aja yang paling terkenal supaya kalau suatu hari mau ngajak gebetan main, kamu punya referensi. Tapi, ya biayanya dipikirin lagi ya. Daripada buat main ke sana, mending ditabung buat nikah supaya gak PHP sama pacar tuh.

Quote:Spoilerfor sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of...ilm_franchises

Quote: Kalo agan/aganwati berkenan ane mengharapkan




tapi tolong jangan di...


Mohon maaf jika ada kesalahan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52342f8efbca17df13000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger