Home » » Mobil-Mobil yang Terinspirasi dari Serial Kartun

Mobil-Mobil yang Terinspirasi dari Serial Kartun


Spoilerfor pertama:

Rate 5 dlu ya gan, yg ikut rate ane doain rejekinya nuomplok
Spoilerfor topwan gan, bukan repsol:
Selamat beraktifitas para kaskuser semua . kali ini ane mau berbagi informasi mengenai Mobil-mobil yang terinspirasi dari film katrun. pasti penasaran kan..? langsung aja gan cekiprot :


1. Mystery Mahine (Schoby-Doo)
Quote:Spoilerfor pic:


Pada musim panas tahun 2002, Lou dan Steve Raguse berhasil mengecat ulang van tua menjadi replika Scooby-Doo Misteri Mesin. Pekerjaan cat Raguse adalah begitu hnyata, kemudian mereka memutuskan untuk melukis dua van lebih untuk dijual.

2. Mach 5 (Speed Racer)
Quote:>Spoilerfor pic:



Dari sekian banyak serial kartun menakjubkan, Speed ​​Racer hadir di kehidupan nyata Mach 5. Salah satu mobil paling terkenal dan diakui di dunia! Mobil konsep ini dibangun oleh perancang terkenal Mark Towle. Dan mobil ini dapat disewa untuk acara khusus!

3. Batmobile (Batman)
Quote:Spoilerfor pic:


Salah satu Batmobiles dari serial televisi Batman pada tahun enam puluhan itu dijual seharga $ 233.000. Setelah serial batman meraih popularitas, para produsen merancang sejumlah replika untuk diprmosikan dan di jual kepada umum.

4. Ecto-1 (Ghostbusters)
Quote:Spoilerfor pic:



Cadillac Miller-Metceor 1959 adalah ambulance limo yang disulap menjadi mobil Ecto-1 'Gostbuster' oleh Jayson, seorang merancang mobil yang bertugas untuk merancang mobil mobil untuk keperluan movie.

5. Turtle Van (Teenage Mutant Ninja Turtles)
Quote:Spoilerfor pic:


Ninja Turtles Van (atau sering disebut Wagon Party) adalah mobil van biasa yang dilengkapi dengan pertahanan dan persenjataan lengakap, dan dilapisi dengan desain cat yang unik. mobil ini dibangun oleh beberapa komunitas peecinta ninja turtles di tempatnya.


6. Wacky Races
Quote:Spoilerfor pic:

Anda mungkin masih ingat serial film "Wacky Races" serial kartun dari Hanna-Barbera. sau set lengkap, yaitu 11 mobil kendaraan Wacky 'menyerbu' kota Inggris Chichester di West Sussex di Festival Goodwood Speed​​. Ini adalah pertama kalinya kendaraan ini melintas di jalan umum.

7. Optimus Prime (Transformers)
Quote:Spoilerfor pic:

Mobil ini dilengkapi dengan beberapa aksesories Optimus Prime, seperti sistem alarm yang diaktifkan dengan suara. bluetooth CD stereo berkemampuan satelit radio, motif abi merah-biru di seluruh interior dan eksterior, serta tambahan logo transformer yang membuat mobil ini semakin nyata seperti dalam film aslinya.

8. Mater (Cars)
Quote:Spoilerfor pic:


Banyak orang telah melihat film yang dibuat oleh Pixar, khususnya film "Cars". namun, jika kita melihat EP Industries yang dijalankan oleh Paul Eddie, dia bisa mengubah mobil-mobil kartun menjadi kendaraan nyata. Anda akan melihat 'Mater' si truk derek, 'Sally' Carrera 911 Porsche dan Lightning McQueen, yang merupakan mobil kartun yang diubah menjadi nyata!

9. Donald Duck's Car
Quote:Spoilerfor pic:



Kini giliran mobil 'donal bebek' dalam serial komiknya yang dirubah menjadi mobil nyata. Mobil ini memiliki fitur yang sama persis, termasuk plat nomor "313" sesuai dengan ulang tahun Donal Bebek: 13 Maret. Mobil ini tidak terlalu luas hanya cocok beberapa orang. ini dibuat sengaja, seperti yang terlihat dalam komiknya, satu mobil dengan banyak orang yang berdesakan.

10. The Flintstones
Quote:Spoilerfor pic:

mobil ini dibuat belum sempurna, melihat desain ban dan body membuat mobil ini sulit bermanuver di belokan. tentunya mobil ini hanya bisaberjalan lurus saja. hehehe..


Itulah mobil-mobil yang dibuat dari serial kartun..
Ternyata kreatifitas manusia gak ada abisnya ya..


EMBER
Quote:Jika bermanfaat kasih TS dengan :

atau

yang ngasih cendol, ane doain agan bininya kek gini :
Spoilerfor .:


Thread ane yg lain
Quote:[HT] Tampilan Uang Seribu Rupiah Sejak Tahun 1952
[HT] Ini Seninya Mengkritik Orang Lain
[HT] Galeri foto jadul presiden RI
[HT] 10Taman Termegah di Dunia
[HT] Kenali Jenis Ular Berbisa di Sekitar Agan [Indonesian Snake]
SALUT Untuk Nasionalisme Kakek Penarik Becak Ini
5 Ibu Negara Tercantik di Dunia
Foto-foto candid liburan ke Bandung

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/522fe9c817cb17487a000006

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger