Home » » 8 Komentar yang Bikin Nyesek Thread Starter

8 Komentar yang Bikin Nyesek Thread Starter

Komentar2 yang Merusak Suasana Ngaskus Kita Sebagai Seorang Thread Starter (TS)

Sebagai seorang Thread Starter (TS) tentu saja apalagi yang kita harapkan selain cendol dan mendapatkan peringkat Hot Thread (HT) di kaskus ini, disamping hasrat untuk berbagi sesama kaskuser.

Namun, alangkah hancurnya hati seorang TS jika didalam thread-nya ternyata ada selentingan-selentingan komentar miring ga enak, yang bikin kita pengen nonjok tuh kaskuser. :

Berikut adalah beberapa tipe komentar2 yang tidak diharapkan oleh seorang TS, berikut contoh perlawanannya.

  • Thread Sampah!
    Perlawanan: What The Fuck!! Lo pikir gampang bikin thread hah? Kalo lo bisa bikin thread yang lebih bagus, sana bikin! Buktiin! Ngomong seenak jidat aja lo!


  • TS Caper!
    Perlawanan: What The Hell! Lo yang caper! lo cuma pemancing kerusuhan ga guna alias troller sialan! Seharusnya lo komentarin esensi dari thread! Buka ngatain TS! Lo udah merusak batin gw sebagai seorang TS yang hanya ingin sharing di kaskus!


  • TS Njing!
    Perlawanan: I Hope God Will Burn You In Hell!!


  • Take It Or Leave It!
    Perlawanan: Baca dulu dengan seksama threadnya, lo ga bisa ngomong seenak jidat "take it or leave it"! Keren lo ngomong kaya gitu??? Lo cuma kaskuser yang tidak mengerti esensi terdalam dari thread dan hanya bisa bilang . take it or leave it...
    Kalo gitu, gw juga sama, Take it or leave it... Baca atau minggat aja sekalian dari thread gw! gausah mutar balikian esensi dari thread!!


  • Sotoy!
    Perlawanan: Halah Basi!!! Kalo emang punya argumen yang lebih bagus! Katakan..jangan cuma bilang sotoy ! Sotoy! sotoy! seenak jidat lo aja... komen yang kaya gitu yang ga berguna!


  • TS Penipu!
    Perlawanan: Bullshit! Info dari mana! Gosip dari mana! Ngomong seenak jidat lo aja!, Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan! Semoga dosa2 gw lo yang ambil! Amin!.. Dasar tukang fitnah!


  • TS Banyak BACOT LO!
    Perlawanan: Hei! Kaskus mendukung Freedom Of Speech! Baca donk! :


  • Ini Freedom of Speech! Goblok!
    Perlawanan: Halah!!! Lo kaga ngerti...
    Freedom of Speech.. bukan bener2 bebas seenak jidat lo! Ngerusak keindahan thread! Ngerusak hati gw sebagai TS! Ngancurin semua!

    Freedom of speech yang bener tentu Freedom of Speech yang tidak menyinggung kaskuser lain! Prinsipnya Itu! :



    =====================

    Tentu saja apa yang ane sampein bukanlah masalah pribadi dari ane.. tapi ini merupakan panduan untuk TS-TS di seluruh jagat kaskus,, untuk setidaknya memberikan perlawanan "One Hit" disaat ada selentingan komentar2 di atas..
    tentu saja masih banyallagi jenis lainnya.. namun yang paling sering dilontarkan yang seperti di atas itu.


    Mudah-mudahan sebagai seorang TS yang murni memiliki hasrat ingin berbagi di Kaskus ini... kita tidak pernah putus asa untuk selalu membuat thread.. mencurahkan isi pikiran ke dalam bentu thread.. dan menambah wawasan yang kita punya menjadi sebuah thread... Jangan Perna putus asa es!!!


    HIDUP THREAD STARTER!!!



    Dan untuk para troller...
    berpikirlah sedikit lebih baik... Bahkan kalopun seorang ts salah dalam memberikan info.. koreksilah dengan kalimat yang baik.. jangan malah menjadi troller yang jahat!

    Freedom of Speech yang tidak menyakiti kaskuser lain ingatlah hal itu!

    Mari kita berdamai mulai detik ini ya....






  • Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016339299

    Hosting

    Hosting
    Hosting

    TryOut AAMAI

    Hosting Idwebhost

    Hosting Idwebhost
    Hosting Handal Indonesia

    Belajar Matematika SD

    Popular Posts

    Arsip Kaskus HT

     
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger