Home » » 10 Duo Vokalis & Gitaris Rock Dunia Terbaik Versi Agan Ini

10 Duo Vokalis & Gitaris Rock Dunia Terbaik Versi Agan Ini



Spoilerfor Bukti No RePOST:

Siapa yang demen banget sama musik Rock, khususnya Era 70 - 90 an. Pasti tau deh sama Om - Om, Papa - Papa atau Opa - Opa keren ini. Mereka menjadi sosok yang sangat kharismatik dan memorable berkat lagu - lagu mereka dan aksi panggung mereka. Atau chemistry yang dilihat semua orang ketika duo Vokalis dan Gitaris ini sedang bersama. Mereka sangat menginspirasi banyak orang terutama anak band dari jamannya bahkan sampai sekarang. Sangat banyak musisi yang mengidolakan mereka dan sangat ingin menjadi seperti mereka.

Bahkan ane sekalipun pengen, walaupun ga ada voklis yang cocok . Dan pada saat semua orang ingin menjadi mereka, orang - orang itu menyadari bahwa MEREKA _MEREKA ini takkan bisa tergantikan.


Dan inilah 10 Duo Vokalis dan Gitaris Rock Terbaik dan Paling Inspratif

Quote:Peringkat 10Quote:Roger Daltrey & Pete Townshend [ The Who ]



The Who merupakan salah satu Band Rock Legendaris dari Inggris yang lahir pada era 70 an. Line Up pada masa kejayaan The Who yakni Roger Daltrey ( Vokal ), Pete Townshend (Gitar), John Entwistle (Bass) dan Keith Moon (Drum). Hingga saat ini The Who telah mengeluarkan 11 Album Studio dan Puluhan Video Konser di Seluruh Dunia. Yang menjadi daya tarik dari mereka berdua ini adalah gaya main gitar Pete Townshend yang tangannya memutar seperti kincir angin dan kekuatan vokal dari Roger Daltrey.

Gaya Kincir Angin Pete Townshend :


Baba O'Riley : Salah satu lagu terbaik The Who


Quote:Peringkat 9Quote:Bono & The Edge [ U2 ]



Yeah.. ada Om Bono sama Om The Edge dari U2. 2 sosok inilah yang paling melekat ketika kita mengingat Band U2. Lewat aksi panggung mereka yang sangat keren ditambah lagu - lagu U2 yang uenak banget menjadikan mereka ikon dari U2 itu sendiri. Band asal Irlandia ini telah mengeluarkan 12 Album Studio. Mr. Bono.. sangat kharismatik

Ini salah satu lagu favorit ane .. ONE


Quote:Peringkat 8Quote:Brian Johnson & Angus Young [ AC/DC ]



Siapa yang tidak kenal lagu Back In Black dari AC/DC??? Riff gitar Opa Angus yang super cool dan teriakan Opa Brian menjadikan mereka duo Vokalis dan Gitaris yang sangat melegenda. Angus Young dikenal dengan dengan gaya pakaian anak sekolahan jaman dulu dan melakukan duckwalk nya Chuck Berry ketika diatas panggung.

Angus Young Duckwalk


Back In Black LIVE


Quote:Peringkat 7Quote:Ozzy Osbourne & Tony Iommi [ Black Sabbath ]



Eksistensi dari Opa Ozzy sudah tidak perlu diragukan lagi, bersama dengan Opa Tony mereka berdua membawa Black Sabbath sebagai Godfather of Heavy Metal. Mereka berdua sangat konsisten dengan karya - karya mereka, sudah lebih dari 30 tahun karya mereka masih didengarkan dan didaur ulang sampai saat ini. Lagu Black Sabbath yang terkenal ialah Paranoid, Changes dan Iron Man

Iron Man gaaan


Iron Man lagi.. Tapi versi Metallica


Quote:Peringkat 6Quote:Freddie Mercury & Brian May [ Queen ]



Seorang Vokalis paling flamboyan se Dunia dan Seorang dewa gitar jenius, itulah yang menggambarkan sosok Freddie Mercury dan Brian May. Lewat Queen, Om Brian membuat musik yang sangat indah untuk mengiringi lantuan vokal Almarhum om Freddie. Om Freddie meninggal karena AIDS dan dikenang lewat lagu - lagu nya yang abadi seperti Love of My Life, Bohemian Rhapsody, We Are The Champion dan Killer Queen.

Love of My Life dari Queen


Quote:Peringkat 5Quote:Steven Tyler & Joe Perry [ Aerosmith ]



Kali ini ada Om Tyler bokap nya si Liv tyler yang bening itu gann berdampingan ama Om Joe Perry yang cool. Chemistry yang terbangun begitu kuat karena wajah dari Om Steven sama Om Joe ini sekilas mirip. Bahkan sering dikatakan mereka adalah kembar. Mereka juga kompak dalam berpakaian, beraktivitas hingga tampil saat konser.

Salah satu lagu pamungkas Aerosmith .. I Don't Want To Miss A thing


Quote:Peringkat 4Quote:Axl Rose & Slash [ Guns N' Roses ]



Ini dia salah satu Duo Vokalis dan Gitaris favorit ane, Om Axl dan Om Slash. Slash dengan rambut kribo panjang yang memakai topi sulapnya sangat sukses menyihir kaum muda pada era tersebut mengidolakan dirinya. Lick - lick gitar yang cerdas dan memorable menjadikan Guns N Roses menjadi salah satu Band Rock tersukses di era nya. Dan satu lagi nyawa sejati band ini adalah. Axl Rose !! Penyanyi nyentrik bersuara tinggi ini juga berhasil menjadi sosok yang fenomenal berkat lagu - lagu nya, aksi panggungnya dan gaya hidupnya yang terbilang aneh. Sayang Slash dan Axl harus berpisah karena permasalahan di dalam Band.

Sweet child O'Mine..


Quote:Peringkat 3Quote:Robert Plant & Jimmy Page [ Led Zeppelin ]



Robert Plant dan Jimmy Page merupakan dua musisi yang ultra kharismatik, keduanya tidak akan bisa dipisahkan dari Led Zeppelin. Mereka berdua lah yang membawa Led Zeppelin pada kejayaannya. Om Jimmy Page dikenal dengan riff - riff gitarnya yang sangat hebat dan solo gitarnya yang fenomenal. Sementara Om Robert, didapuk sebagai salah satu vokalis hard rock terbaik sepanjang masa.


Tua - tua makin menjadi gan.. Cekidot BlackDooggg


Quote:Peringkat 2Quote:David Lee Roth & Eddie Van Halen [ Van Halen ]



Siapa yang ga kenal vokalis sekeren David Lee Roth?? Siapa yang ga kenal gitaris se-dewa Eddie Van Halen?? Kesuksesan Van Halen lewat lagu - lagu mereka seperti Panama, Jump, Running With The Devil, Hot For Teacher. Mereka berdua sangat kompak baik dalam penulisan lagu maupun aksi panggung. Eddie Van Halen sangat dikenal dengan gaya permainan gitar 2 Handed Tapping dan melalui track solo gitar berjudul "Eruption" berhasil membius gitaris diseluruh dunia untuk bermain seperti dia.

Jump by Van Halen


Eruption.. HolyShit !!!


Quote:Peringkat 1Quote:Mick Jagger & Keith Richards [ The Roliing Stones ]



Kebersamaan mereka telah mencapai 50 Tahun gan, dan mereka berdua adalah LEGENDA HIDUP.. YUPSS ! Mick Jagger dan Keith Richards dari The Rolling Stones. Band Rock n Roll asal Inggris yang masih aktif hingga saat ini dan masih digandrungi berbagai kalangan. Kekompakkan mereka layak diacungi 5 jempol ane dan sebuah tepuk tangan yang sangat meriah. Semoga Opa Jagger dan Opa Keith masih diberi kesehatan sehingga mampu menginspirasi dunia lebih lama lagi lewat The Rolling Stones nya.. Luar Biasa

Symphaty For The Devil



Untuk Indonesia ini andalan Ane

GOD BLESS


Quote:Quote:Sangat Berharap
Jangan Dikasih
Jangan Lupa

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52636d34f7ca17d828000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger