Home » » Apa Jadinya Kalau New York Dipindahkan Ke Grand Canyon?

Apa Jadinya Kalau New York Dipindahkan Ke Grand Canyon?

welcome to my amazing thread



Spoilerfor no repost!:






halllooo gan ane gak jago basa-basi, ane juga gak jago memperkenalkan diri (lagian disini kan bukan dikelas) jadi langsung aja yee gan


Quote:
ini salah satu hasilnya


jadi ceritanya gini gan, waktu itu ada seorang fotografer asal Swiss namanye Gus Perto jalan-jalan ke Amerika. doi mampir ke New York and ke Grand Canyon. nah habis dari ke dua tempat itu, doi nulis pengalamannya saat disana, ini dia:

"ketika saya sampai di Grand Canyon, di sana tempatnya gelap banget sampai saya tak bisa melihat apa-apa karena gelapnya. Lalu saya pergi ke tebing dan mencoba menyalakan senter mengarah ke jurang, tapi cahayanya seakan-akan tersedot oleh kegelapan di jurang itu (ini kenapa kyk jadi film horror yak ) saya bingung, jadi saya harus menunggu sampai pagi tanpa melakukan apapun. saya masih ingat bagaimana saya terbangun ditengah malam dan berada disana disana benar-benar gelap. Namun saya terkesan dengan pengalaman saya disana dan juga dengan pemandangannya."


Petro datang ke Grand Canyon setelah seminggu dia di New York. Dan dari sana dia sadar, ada perbedaan yang sangan mencolok antara Grand Canyon and NY. klo di Grand Canyon kan gelap banget gan, nah klo di Manhattan, NY gedung dimana-mana, orang-orang pada sibuk, orang pada mabok. katanya kan Manhattan itu surga pagi para Peminum.
nah mulai dari situlah, si Petro ini punya ide cemerlang coba menggabungkan Manhattan and Grand Canyon, melalui sotosop! karyanya itu disebut "Merge".

yukk ahh gan kita lihat yak perbandingan-perbandingan foto Manhattan and Grand Canyon and juga hasil jadinya "Merge"





Quote:ini foto-foto di Grand CanyonQuote:Spoilerfor Grand Canyon Images:




















ini foto-foto Manhattan, NYQuote:Spoilerfor Manhattan,NY:





















and beginilah hasilnya setelah di soto sama Om gus Perto Quote:Spoilerfor gus perto's soto:

Gus Perto says: "setelah ane tunjukkin poto ini ke orang-orang yang belon pernah ke dua tempat itu, mereka berpikir tempat itu benar-benar nyata. lalu mereka bertanya-tanya pada rumput yang bergoyang. saya benar-benar tidak menyangka reaksi mereka akan seperti itu."














bener2 keliatan nyata yah











Quote:hah, selesai juga thread ane
semoga menambah wawasan and menghibur ente semua agan-aganwati







sumber nya banyak, ane jadiin satu aja yaa haha










thread ane nyang lain nyang ane baru bikin kemaren Quote:semuanya Full of Pictures



photo-photo epic hewan tanpa leher

sadis! karya seni dengan menghancurkan produk2 apple

Caganer : action figure orang-orang terkenal yang sedang Berak!

beragam ekspresi kocak pengunjung Nightmares Fear factory!

32 rak buku super keren gan

dekorasi unik tanki-tanki gas di jepang

frozen air bubbles in abraham lake, canada

amazing food art by carl warner

the monster engine : merubah karya anak-anak menjadi lebih horror and real!

karya seni unik and lucu dari kepala ikan

pahatan batu mangstab dari hiroshito itoh

foto-foto keren roket nyang lagi meluncur

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52493a4fffca173d75000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger