Home » » Ditanyai Ide Potong Jari, Akil Mochtar Tampar Wartawan

Ditanyai Ide Potong Jari, Akil Mochtar Tampar Wartawan


Quote:JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar sempat melontarkan ide agar para koruptor dimiskinkan dan dipotong salah satu jarinya.

Ide itu sempat ditanyakan kembali kepada Akil terjerat kasus dugaan korupsi sengketa Pemilihan Kepala Daerah. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Bapak siap potong jari?" kata salah seorang jurnalis media cetak di depan pintu masuk Rumah Tanahan KPK, Jakarta, Kamis (3/10).

Namun bukan jawaban yang diberikan. Jurnalis itu mendapatkan sebuah tamparan dari Akil. "Plaak," bunyi tamparan itu yang mendarat dipipi jurnalis itu. Saat itu, ekspresi Akil tampak ngotot.

Akil juga bergeming saat dikonfirmasi mengenai ditemukannya ganja dan ekstasi di ruangan kerjanya. Namun wajahnya tampak mengeras ketika ditanya soal itu.

Seperti diketahui, KPK melakukan penggeledahan di ruang kerja Akil di Gedung MK. Di sana, KPK mengamankan ganja dan ekstasi. "Ditemukan empat linting ganja dan dua butir ekstasi di ruang kerja AM," kata sumber.

Ketika dikonfirmasi, Juru Bicara KPK, Johan Budi mengaku belum menerima informasi. "Kami belum terima informasi hal itu. Penggeledahan masih berlangsung," kata Johan. (gil/jpnn)
Spoilerfor Video:
SUMBER


Komentar :
Quote:Ini nih jadinya kalo manusia ngomong tapi tidak melakukan alias munafik.. Akil mochtar ini suka mencela orang mengkomentari yg lain seperti rubi rubiandini dll seolah dirinya suci eh pas ketahuan dia kolusi bubrah deh nih orang.. politisi GOLKAR ini emang tiada tara deh.. makanya jadikan pelajaran buat kaskuser dan TS pribadi jangan suka menjelek jelekan orang kalo kita sendiri masih berbuat gak baik, masih suka nyuap polkis, dll..
Mari kita pantau terus prosesnya biar gak ilang di jalan
Quote:
colek apa tampar nih gan ?
kalo ane bilang sih cuman colek cuma karena lawan yang dihadapi media massa pasti dibuat setendensius mungkin sehingga terbentuk opinin publik yang bertujuan untuk menyudutkan si akil mochtar gan , so jangan emosi dulu sebelum liat videonya
Quote:
lah tu kenapa wartawan gak bales pukul sih ? s
ya kan jurnalis wartawan ada kode etiknya gan lagian kalo kita gak bales kita bisa nuntut si akil mochtar dengan pasal yang berlapis apalagi ada banyak saksi dan bukti it's enough

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524e3ecd3dcb17520700000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger