Home » » Foto-Foto Unik Planking, Teknik Berbaring yang Tak Lazim

Foto-Foto Unik Planking, Teknik Berbaring yang Tak Lazim




Ini cuma buat hiburan aja ya gan

PLANKING
Planking adalah suatu aktivitas berbaring (biasanya dengan wajah menghadap ke bawah) pada tempat yang tidak lazim. Tidak seperti orang berbaring yang lazimnya dilakukan di atas sofa atau ranjang, planking bisa dilakukan di mana saja tempatnya asalkan si pelaku mampu menjaga keseimbangannya. Seperti di atas meja, di antara dua kursi yang didekatkan, di lapangan, dan di tanah, atau yang ekstrem adalah dilakukan di atas tiang gawang, di atas jembatan, bahkan di atas papan reklame.


ini beberapa aksi planking ane dan kawan kawan gan
ADEGAN BERBAHAYA, DILAKUKAN OLEH PROFESIONAL

Cekibrot

Spoilerfor Di washtafle:

ini pas pertama kali temen ane ngajarin ginian ke ane gan


Spoilerfor Di tiang tumpuk 7 orang, ane no 2 dari bawah:
ini pas ane abis latian breakdance, terus temen temen pada suka. akhirnya bareng bareng deh


Spoilerfor Di atas temen ane:
di aula gan, sama kakak kelas


Spoilerfor Di tiang ring basket:
jujur aja ini temen ane juga ngeri gan, dia pengen cepet cepet turun soalnya miring tuh tiangnya


Spoilerfor di toilet:
kalo ini sih cuma requestnya dari kaskuses tapi boleh juga diladenin

Spoilerfor Di kantin:
kalo ini harus pasang muka tebel gan


Spoilerfor Di jalan:
itu di jalan sekolah sebenernya gan


Spoilerfor Di atas mobil:
ini pas yang punya mobil tahu, dia ngakak sendiri gan, gak tau kenapa


Spoilerfor Di depan sekolah:
guru ane terpingkal-pingkal gan, ane gak boong, diliatin guru yg lain juga tapi


Spoilerfor Di tempat wudhu:
ini yg gak boleh ditiru ya gan, itu ane yg diatas, gak kotor


Spoilerfor Di atas genteng, ini ane gan:
ini ane nekat gan, terus ane juga gak berani lama lama sebenernya, atuuuuuuut


Gimana ya komentar agan agan, mungkin kayak yang dibawah ini
Spoilerfor :
Spoilerfor :
Spoilerfor :
Spoilerfor :


jangan cuma ketawa aja gan, kasih dong ..
caranya tuh klik tombol ijo ijo dibawah ava ane terus pilih cendol, yg mau kasih reputasi baik, ane doa in hidupnya banyak rejeki terus yg mengalir, amiiiiin


sekalian jangan lupa ratingnya ya gan



Tambahan dari kaskuser

Quote:Quote:Original Posted By wellbee â–º
Selamat ente mendapat Planking Mission dari ane
Batas waktu 24 jam dari sekarang.
Tantangannya adalah seperti ini :
Spoilerfor Planking Mission:

dan


ampun deh ane kalo kayak gitu



Komen komen dari kaskuser yg ane jawab dan bikin ane ngakak

Quote:Quote:Original Posted By karanggoe â–º
sampe atap sekolah pun dipanjet,gile lu ndroo..
napa gak sekalian di meja guru bp ato meja kepala sekolah,gan



Quote:menjawab itu, ane kasih dah yg di ruang kepsek




Quote:Quote:Original Posted By do477727 â–º
ngapain tuh

Quote:beli bakso



Quote:Quote:Original Posted By adambebek â–º
Ente harus masuk penjara

Quote:apaaaaaaaaaaaa


Quote:Quote:Original Posted By Juriusu â–º
1 kata buat lu nih gan
[B]AUTIS...!!!

Quote:wah ane dikatain autis



Quote:Quote:Original Posted By RiogazettE â–º


Quote:How do you know ? :O



Quote:Quote:Original Posted By tsugia â–º
nobody care

Quote:

Quote:Quote:Original Posted By kimonocii â–º
anda lagi lapar ya gan?

Quote:



Quote:Mau ngakak lagi kunjungi nih
Gambar-gambar lucu dari meme indonesia [100% ngocok perut]


Quote:Kunjungi juga Video Bermain PS4 Exclucive di
Video Exclusive PS4

Selamat yang udah dapat PERTAMAX


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51cfb8fa20cb17673f000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger