Home » » Kenapa Saat Menguap Kita Sering Mengeluarkan Air Mata?

Kenapa Saat Menguap Kita Sering Mengeluarkan Air Mata?

Ane berfikir kenapa ya setiap Ane nguap pasti ngeluarin air mata entah itu sedikit maupun banyak.
Dan karena ane penasaran sama hal seperti itu, ane mutusin browsing di Mbah Gugel.

Dan ane dapet aritkel yang menyangkut hal itu .
Mudah2an kgk repsol .

Bukti No Repsol
Spoilerfor Bukti:

Maaf Gan Kalo Repost




Ini dia gan
Spoilerfor Penjelasan: Ntah sadar atau ga sadar, kita akan terlihat menjadi manusia yang paling cengeng ketika kita mulai merasa ngantuk. Alasannya karena jika kita menguap, maka otomatis kelenjar air mata mengeluarkan cairan lebih banyak.
Itu terjadi karena pada saat kita menguap, terjadi penutupan kelopak mata disertai tekanan dan ada beberapa otot muka yang bergerak, salah satunya adalah otot-otot yang ada di sekitar mata kita. Gerakan otot ini menyebabkan tekanan pada kelenjar air mata dan menimbulkan gerakan seperti memeras kelopak mata.



Akibat dari adanya tekanan dan gerakan ini, secara otomatis kelenjar air mata akan mengakibatkan kelenjar air mata lebih banyak berproduksi dan mensekresikan air mata yang bisa keluar setelah kita menguap.
Begitulah penyebabnya Gan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan agan sekalian


Hargailah usaha TS
Ane Nerima
Tidak Nerima
Dan Ane Siap Di



Source

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52494eb33ecb17ac54000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger