Home » » Keunikan yang Dimiliki Distrik Shibuya di Jepang

Keunikan yang Dimiliki Distrik Shibuya di Jepang




Halo agan-agan yang ganteng
Halo aganwati-aganwati yang cantik



Terimakasih kepada Mimin dan Momod serta para Kaskuser yang sudah mendukung Thread ane
Spoilerfor HT!:


Quote:Kali ini ane mau bahas soal salah satu distrik di Tokyo, kebetulan ane ada sedikit pengalaman yang bisa ane di share dimari.


Spoilerfor info & fakta menarik: Shibuya adalah salah satu dari 23 lokasi spesial di Tokyo, Jepang. Pada tahun 2008, distrik ini memiliki estimasi penduduk sekitar 208,371 dan densitas populasinya (ruang gerak) sekitar 13,540 orang per km². Total luasan daerah ini adalah 15.11 km².

Shibuya merupakan tempat shopping and entertainment di Tokyo (selain nama besarnya yang digunakan sebagai nama stasiun).

Lokasi ini juga menjadi salah satu filming location Fast & Furious "Tokyo Drift" yang dirilis pada tahun 2006.

Fast & Furious 7 (coming soon) sendiri mengangkat kembali cerita dari serial Tokyo Drift tersebut.


Quote:Ada 2 hal menurut ane yang sangat fenomenal di tempat ini:

1. Patung "Hachiko"
Pastinya agan-agan/wati sudah ada yang pernah mendengar soal cerita anjing "Hachiko" yang setia banget sama majikannya.

Spoilerfor hachiko statue:

2. Shibuya Crossing
Nah ini dia gan/wati tempat yang bikin ane ngerasa wow, bisa gabung sama pejalan kaki yang super rame.

Spoilerfor shibuya crossing siang hari:

Spoilerfor shibuya crossing malam hari:

Untungnya pas ane nyebrang, gak pas kaya gini gan/wati:
Spoilerfor saturday afternoon:

Nih penampakan TS pas nyebrang (narsis dikit ah)
Spoilerfor TS narsis:

Quote:Sekian thread dari ane gan/wati, semoga bermanfaat (memberikan informasi yang baik) buat para kaskuser tercinta.


TS menerima diskusi di thread ini, barangkali ada kaskuser yang mau berlibur ke Jepang, ane siap membantu untuk pertanyaan-pertanyaan seputar "itinerary", tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi atau pilihan transportasi dan cara hidup hemat di Jepang (Osaka - Tokyo).


Jangan lupa thread TS dikasih
Kalau perlu ditimpuk

Beberapa sumber diambil dari Google, Wikipedia & YouTube.
Semua foto di TKP by TS (difoto menggunakan Galaxy S3)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524f01cc3f42b2a74a00000f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger