Home » » Liliyana dan Tontowi Melaju ke Final Denmark Super Series

Liliyana dan Tontowi Melaju ke Final Denmark Super Series









TRIBUN1
TRIBUN2

Quote:
TRIBUNNEWS.COM, KOPENHAGEN - Juara dunia ganda campuran, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad mengalahkan Xu Chen/Ma Jin untuk lolos ke babak final Denmark Terbuka Super Series Premier, Sabtu (19/10/2013).

Liliyana/Tontowi yang menjadi unggulan 3 menang atas Xu/Ma yang menjadi unggulan dua gim 21-11, 21-18 dalam pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park, Odense ini.

Kemenangan ini merupakan ulangan atas hasil final kejuaraan Dunia, Agustus lalu. Saat itu Tontowi/Liliyana menang rubber game 21-13, 16-21, 22-20 dan keluar sebagai juara dunia.

Dengan hasil ini pula, Tontowi/Liliyana kini mencatat rekor pertemuan 5-6 dengan lawannya dari China tersebut.

Di babak final yang akan berlangsung Minggu (20/10/2013), Liliyana/Tontowi akan bertemu pemenang semifinal lainnya antara unggulan pertama Zhang nan/Zhao Yunlei dan unggulan 4 asal Denmark,. Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.
Editor: Toni Bramantoro



Quote:TRIBUNNEWS.COM, KOPENHAGEN - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke final Denmark Terbuka Super Series Premier, Sabtu (19/10/2013).

Di pertandingan semi final, Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan pertama turnamen yang berlangsung di Odense Sports Park ini berhasil menyingkirkan ganda asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa 27-25, 23-21.

Menghadapi Endo/Hayakawa, Ahsan/Hendra memang belum pernah kalah dalam lima pertemuan. Terakhir kali mereka menang di Singapura Terbuka, Juni lalu.

Di final, Hendra/Ahsan akan menghadapi pemenang semi final lainnya antara unggulan 2 asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dan unggulan 8 asal Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Dengan hasil ini, Indonesia menempatkan dua finalis di Denmark Terbuka Super Series Premier tahun ini. Sebelumnya, ganda campuran Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad lolos ke final dengan mengalahkan Ma Jin/Xu Chen 21-11, 21-18.
Editor: Toni Bramantoro

Lupakan sejenak tentang acara lempar berkasnya baginda dan siapa bunda coli


Mari doakan kedua pasangan kebanggan RI agar bisa merebut gelar juara di Denmark.
Mengulang kesuksesan kejuaraan dunia di china kemaren2 itu

komen dukungan, rate thread atau minimal rate thread 5 ya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5262ba53ffca17cd39000009

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger