Home » » Mengenal 12 Kamen Rider Putih

Mengenal 12 Kamen Rider Putih

ASSALAMUALAIKUM AGAN-AGAN DAN SISTA-SISTA SEKALIAN
KALI INI ANE MAU NGEBAHAS TENTANG KAMEN RIDER YANG BERWARNA PUTIH. PENASARAN? CEKIDOT!

Spoilerfor BUKTI NO REPOST!!!:

Spoilerfor INTERMEZZO: Kamen rider adalah salah satu acara tokusatsu televisi yang tayang tiap minggu. sudah banyak kamen rider yg tayang di televisi. mulai dari kamen rider yang paling jadul, ichigo dan nigo, sampe yang baru-baru ini tayang, kamen rider gaim. namun sadar kah anda para pecinta tokusatsu, kalo kamen rider yang berwarna putih itu jarang. menurut pengamatan ane, kamen rider itu kebanyakan warna merah, hitam dan hitam terkhusus buat main rider nya (karakter utama). namun setelah susah payah, ane berhasil mengumpulkan 12 kamen rider yg berwarna putih, walau ke-12 kamen rider tersebut tdk berwarna putih full. ada campuran warna lain tentunya. mari simak!

Spoilerfor WHITE RIDER:
Spoilerfor 12. Kamen Rider Rey:
kamen rider rey (user : takato shiramine) adalah kamen rider antagonis di seri KAMEN RIDER KIVA. kamen rider ini hanya muncul di The Movie Kamen Rider Kiva (Kings of The Castle In The Demon World) sebagai rider antagonis kedua. warna putih pd kamen rider ini tdk terlalu banyak. dominan hitam dan ada sedikit sentuhan warna biru pd beberapa bagian. krn itulah ane meletakkannya di posisi 12.

Spoilerfor 11. Kamen Rider Kuuga Growing Form:

Kamen Rider Kuuga Growing Form (user : Godai Yusuke) adalah form kuuga yg paling lemah. kekuatannya 1/3 kekuatan kuuga basic form (kuuga merah polos). muncul hanya dibeberapa episode, terkhusus episode 1, saat godai baru menerima kekuatan belt kuuga. warna putih pd rider ini hanya pada armor dada, armor lengan dan shoulder pad nya aja. makanya ane taroh di peringkat 11.

Spoilerfor 10. Kamen Rider Den-O Wing Form:

(user : ryoutaro nogami) adalah form kamen rider protagonis kelima di seri KAMEN RIDER DEN-O. di serial tivinya, rider ini hanya muncul sekali (episode nya ane lupa ) namun lumayan sering muncul di the movie nya. form ini berasal dari imagin angsa bernama sieg.

warna putih pd rider ini hanya pada armornya saja. sedangkan kostumnya dominan emas. topengnya pun dominan berwarna hitam, dengan bagian mata berwarna biru. jadi ane taroh di posisi 10.

Spoilerfor 9. Kamen Rider Femme:

kamen rider femme (user : miho kirishima) adalah rider wanita pertama dlm sejarah kamen rider. hanya muncul di the movienya KAMEN RIDER RYUKI yang berjudul Kamen Rider Ryuki Episode Final (Director's Cut). warna putih pd kamen rider ini hanya pada topeng, jubah, dan armornya saja. dan sedikit warna putih di pedang dan beltnya. krn itu ane taroh di posisi 9.

Spoilerfor 8. Kamen Rider Ixa:

adalah kamen rider protagonis kedua di seri KAMEN RIDER KIVA (user : keisuke nago, asou yuri, asou megumi, kurenai otoya, wolven fangire jiro). kamen rider ini terdiri atas 3 form (save mode, burst mode, dan rising mode). hanya save mode dan burst mode yg warnanya dominan putih. kalo rising warnanya berubah dominan biru. ane taroh diposisi 8 krn warna putih pd rider ini kurang dominan. krn ada nyampur sama warna lain (hitam dibagian kaki, perak dibagian dada, dan ada sentuhan biru sedikit).

Spoilerfor 7. Kamen Rider Fang Joker:

form kamen rider yg paling keren menurut ane di seri KAMEN RIDER W (user : Philip (body) dan shotaro (mind)). form fang joker menggunakan body nya philip untuk henshin, sedangkan shotaro menggunakan pikirannya (kebalikan dari form2 lain di seri kamen rider w). kamen rider ini berwarna putih di sebelah kanan dan hitam di sebelah kiri. warna putih pd kamen rider ini hanya di sebelah kanan saja. namun merata sampai kaki dengan sedikit sentuhan warna hitam di beberapa bagian. jadi ane taroh di posisi 7.

Spoilerfor 6. Kamen Rider Kivala:

kamen rider kivala (user : natsumi hikari) hanya muncul pada the movie nya KAMEN RIDER DECADE yg judulnye Kamen Rider Decade x Kamen Rider W The Movie (Movie War). warna putih pada rider ini lumayan dominan. dengan sentuhan warna ungu dan perak dibeberapa bagian. dan mata dan belt nya berwarna merah. jadi ane tempatkan si kivala di posisi 6!

Spoilerfor 5. Kamen Rider Tohki:

kamen rider ini (user : Tohki) hanya muncul di The Movie nya KAMEN RIDER HIBIKI yang berjudul "Kamen Rider Hibiki (Hibiki and The Seven Senki). dia adalah salah satu senki di film tersebut. warna putih pd rider ini lumayan dominan hanya armor, topeng dan kolor (iye kolor. soalnya ane nyebut nya apalagi selain kolor ) yg warnanya hitam. jadi ane taroh di posisi lumayan yaitu 5!

Spoilerfor 4. Kamen Rider Eternal:

kamen rider eternal (user = red flare eternal : jun kazu, blue flare eternal : daidou katsumi) adalah kamen rider antagonis di seri KAMEN RIDER W. namun di ceritanya, sebelum menjadi antagonis, kamen rider eternal merupakan rider hero. rider ini hanya muncul di the movie kamen rider w. judulnya Kamen Rider W Forever A-Z Gaia Memories (sebagai rider antagonis), dan Kamen Rider W Return - Kamen Rider Eternal (sebagai rider hero). warna putih pada rider ini dominan sekali. dan ada sentuhan hitam pada beberapa bagian yaitu di shoulder pad, belt, topeng dan kakinya. juga ada sentuhan warna biru/merah berbentuk flare/tribal di lengannya dan pergelangan kakinya. jadi ane tempatkan di posisi 4!!

Spoilerfor 3. Kamen Rider Psyga:

kamen rider psyga (user : leo) adalah kamen rider antagonis pertama di seri KAMEN RIDER FAIZ. rider ini hanya muncul di the movie nya kamen rider faiz yang judulnya Kamen Rider Faiz - Paradise Lost. warna putih pada kamen rider ini dominan sekali. dengan list berwarna ungu di sekujur tubuhnya dan sedikit sentuhan warna hitam di lengan, dada, dan kakinya. membuat rider ini yang paling enak diliat menurut ane. namun warna putihnya masih kurang pull menurut ane. jadi ane tempatkan di posisi 3!

Spoilerfor 2. Kamen Rider Fourze:

kamen rider fourze (user : Kisaragi gentarou) adalah main rider di seri KAMEN RIDER FOURZE. kamen rider ini kalo boleh jujur lebih mirip pocong ketimbang kamen rider
warna putih pd kamen rider ini dominan sekali dengan list berwarna hitam dari ujung kaki sampe atas bahu. topengnya berwarna hitam ditengahnya. juga knee pad nya berwarna hitam. dan shoulder pad dgn sedikit warna perak. lagi2 karena putihnya kurang poll, ane taroh di posisi 2!

Spoilerfor THE LAST ONE!: Spoilerfor YANG PALING PUTIH: Spoilerfor 1. KAMEN RIDER WHITE WIZARD:

INILAH WHITE RIDER PERINGKAT SATU! rider antagonis di seri KAMEN RIDER WIZARD. rider yang warna putihnya paling full!! namanya aja white wizard, udah ga dipungkiri lagi kalo rider inilah yang paling putih! warna putihnya full sampe kebawah kaki. dengan list emas yg tipis dari kaki sampe tudung kepalanya. dan sedikit sentuhan warna hitam di sarung tangannya, lehernya, belt dan pergelangan kakinya. topengnya bagian muka berwarna coklat emas. rider ini berhasil menggapai posisi 1 sebagai RIDER TERPUTIH!


UPDATE GAN!!!!

Spoilerfor 13. Kamen Rider Zangetsu:


kamen rider zangetsu adalah kamen rider anti hero dari serial terbaru kamen rider yg berjudul KAMEN RIDER GAIM. usernya adalah takatora kureshima. dia menggunakan lock seed melon untuk henshin. warna putihnya pun lumayan dominan. walau armor dan topengnya berwarna hijau dengan corak-corak seperti permukaan kulit buah melon.



Spoilerfor PENUTUP: SEKIAN TRIT DARI ANE. SEMOGA MENGHIBUR DAN MENAMBAH WAWASAN KHUSUSNYA BAGI AGAN-AGAN YANG DOYAN KAMEN RIDER.

BIKIN TRIT INI LAMA LOH GAN, JADI ANE HAUS BANGET. SO, BOLEH DONG BAGI .

GA DI KASIH JUGA GAPAPA SIH. ASAL JANGAN KASIH ANE

MINIMAL NINGGALIN JEJAK ALIAS KOMEN LAH GAN!



ASSALAMUALAIKUM WR.. WB..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52617d9ef8ce17e23800000f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger