Home » » Penderitaan Suami Saat Istri Sedang Tidur

Penderitaan Suami Saat Istri Sedang Tidur




Langsung aja gan
nih gan penderitaan suami saat istri lg tidur.


Quote:Spoilerfor BB+:

Spoilerfor Penderitaan:



Dari agan2 sekalian ada yg kaya gitu ga penderitaannya???


BERIKUT JAWABAN KASKUSER


Quote:Nih Kaskuser Yg Ikut Nyumbang Gambar :
Quote:Original Posted By whitetaft â–º
ikut nambahin ya..

Spoilerfor nasib suami:

Quote:Nih Kaskuser Yg Udah Ngerasain :
Spoilerfor Senasib: Quote:Original Posted By ismipatiâ–º
tanggung zawab lo gan
ane dikantor ketawa2 sendiri neh,
mana di depan bos ane,
ga boleh ketawa kenceng2 akhirnya ane ketawa tp mulutnya mingkem .
bener bener kesiksa banget dah,
ampe ngeluarin air mata gara gara liat pict sama komeng2nya.

[QUOTE=friday1313;525007eea3cb17b32b000006]Ane tiap malam kayak gitu gan....hehehe
Quote:Original Posted By gusto12uyh â–º
buset dah , ane juga pernah ngalamin yg kek gitu gan
Quote:Original Posted By pyoox â–º
saya serimg kena gusur gan.. gusurnya pake tendangan kaki... ujung2nya tidur dilantai beralaskan selimut... nasib
Quote:Original Posted By daniputri â–º
udah pernah di giniin ama bini posisi di pinggir ranjang,.. gerak dikit jatuh
Quote:Original Posted By wangsanagara â–º

Ane mengalami hal serupa... walaupun tidur di kasur queen size, kenyataannya ane cuman kebagian 50cm dari pinggir.... kalo sama anak, lebih parah lagi, cuman bisa tidur nyamping di pinggir..

Quote:Original Posted By diazhollic â–º
hahahaha pengalaman ane banget tuh ampe harus siap kuda2
Quote:Original Posted By Ledenk.co â–º
Hehee..
Ane jga gtu gan, apa lagi klu bni ane kecapean tambah keluar jurus2 silatnya..

Quote:Original Posted By kelyhose â–º
jiaahahahahayyy..
TS kampret,, ane sampe ngakak guling2 ngeliat gambar + baca komen2nya...
ane banget nih gan,,,
apalagi setelah baca komen aganwati yg lain..
yes, berarti bukan cuma ane yg tidurnya barbar,,
Quote:Original Posted By martinsoriton â–º
Bener banget tuh oom...
Gw skr ngalemin..
Kampret banget dah gaan

Quote:Original Posted By t1022s â–º
wah ternyata banyak juga ya yg ngerasain penderitaan ane selama ini


Nasib Kaskuser Yg Serupa Tp Tak Sama :
Spoilerfor Serupa tp tak sama: Quote:Original Posted By frost1986â–º
klo ane paling sial pas pengen istri dah tidur duluan..
padahal sebelumnya nonton tipi bareng..
Quote:Original Posted By indro.warkop â–º
bini ane kaga gan
pol mentok dia tidurnya mangap
Quote:Original Posted By X_Pitber â–º
jiaakkkh ada2 aja ane gak sampe segitunya,..
kalo ane paling2 dikentutin,..
Quote:Original Posted By damianjonathan â–º
mending tidur ma bini deh..
gua tidur ma anak umur 6 thn.. bisa ditendang2 gan..
tiap malem ngimpi dia power ranger gua monsternya kali..
Quote:Original Posted By must69 â–º
Wakakakakak, kalo ane tetep stay on position, malah kadang sang bini yg ngejauhin karena ketendang ane pas tidur..
Quote:Original Posted By onxafn â–º
hehehe
sebelum anak ane lahir ane kena berbagai jurus dari bini ane
tapi sering juga betah si ketek ane sampe pagi
tapi setelah anak ane lahir dan sekarang ud umur 1.5 th
ane hampir setiap malem kena jurua dari anak ma bini ane
pernah mata ane kena tendangan maut dari anak ane
Quote:Original Posted By degga â–º
klo bini ane cm ngorok doank gan , ga sampe gusur gt ,
dulu pas masih baru si aga jijay jg tp sekarang sih udah terbiasa bobok bareng traktor

Kaskuser Yg Bisa Menghadapi Penderitaan :
Spoilerfor Yg pemberani: Quote:Original Posted By sunflowerâ–º
klo ane maha kebalik gan.. bini yg kegusur ampe mo jatuh
Quote:Original Posted By heinousgoon â–º
Klo ane mah kebalik gan.Ane yg suka geser2 istri klo tidur.

Quote:Original Posted By wong.izeng â–º
maap gan..klo bini ane betah tidur diketek ane ampe pagi
Quote:Original Posted By VoiceOFAngeL â–º
biasa kalo ane langsung ane banguin gan pasangan nya ~ agak geseran dikit
Quote:Original Posted By SetiawanDe â–º
baca nih thread..waktu pertam akli nikah sih ane sering sih kegusur sama istri ane,nah sekarang sdh punya baby 2 thn..gantian anak ane yg tidurnya muter.istri ane harus ngalah kadang sampai mepet ranjang.
Ngelihat kondisi kek gitu..ane sering bercandain.makanya dulu waktu hamil tidurnya jgn suka main gusur.sekarang mama sendiri kena imbasnya..buah jatuh nggak jauh dari pohonnya..ane sih aman aman aja..karena tdr di ranjang lainnya
Quote:Original Posted By ahdie â–º
sama gan, bini ane jabrah banget kalo tidur, pernah ampe ane jambak rambutnya, ane disikut ampe ngilu
Quote:Original Posted By xump â–º
Beruntung ane yg menguasai ranjang gan. Bini pernah jatoh kena tendangan maut ane.
Wkwk..

Kaskuser Yg Malah Kerusuhan :
Spoilerfor Yg kerusuhan: Quote:Original Posted By zidane2012â–º
klo ane mlh kblikanny gan... ane klo tdur mlh yg krusuhan... smp kdg ank ane kgencet bdan ane smp nangis tgah mlm... mana bdan ane gede bgt lgi...
mkany klo ane tdur pst sndrian dkmar blakang gan

Yg Gara2 Bau Mulut :
Spoilerfor Yg bau mulut: Quote:Original Posted By dc0râ–º
kl bini ane paling suka didekep jg kl pas tidur
cmn males nya karena ane bau mulut jadi ga nyaman wkkwkw
yg paling apes lagi, bikin konak si otong kl lama2 dekep, mending kl langsung tancep, kl kaga kan bisa penasaran si otong, mana bini ane sexy abis, maklum masih 25thn gan, sintal2 nya hahaha

Kata Aganwati :
Spoilerfor Aganwati: Quote:Original Posted By night777â–º
Kagak gitu Kali gan, kalo w malahan NGgk di lepas dekapannya ...
Quote:Original Posted By semelohee â–º
ane cew tidurnya jg kaya githu gan,,,,,, dulu paling merana temen kost yg sekamar ma ane gan,,,,,
Quote:Original Posted By naziha â–º
Ngakakkkkk... ini tidur ane banget gan
Lebih ekstrim lagi sih. Kadang muter2 kaya gasing, kadang maen tiban, maen sikut, ndusel2, tiba2 pala ane udah deket colokan gan.. *kok bangga*
Kasian laki ane.. *pukpukk*
Quote:Original Posted By graceriver â–º
bisa2 nih TS nyumpahin bisul
ane blm nikah gan tp kata org tua ane, gw tidurnya kyk lg nongkrong d poskamling.
1. gw ngorok
2. barbar
3. kalo tidur, kaki gw angkat jadi posisinya kyk duduk kaki kanan pangku ke kaki kiri, ngerti kan maksud ane?
4. kadang posisinya bs kyk lg duduk bersila.
5. kadang ileran
6. paling jengkel kl dibangunin. ane bakal ngamuk
agak memalukan yak, tp ane blg ama calon laki ane sih biar dia ga ilfil dluan
sekian.
Quote:Original Posted By ethalop13 â–º
berhubung ane takut di sumpahin TS bisulan ane komen lah
ane kalo tidur dulu suka muter-muter tapi sekarang udah aman insya Allah calon suami ane ngga ane gusur tengah malem
Quote:Original Posted By tikaenyoy â–º
Ane cewek
Klo tidur mank rada rusuh
Pernah jatoh dr tempat tdr
Klo dah merid, palingan jatoh berdua ma laki ane
Quote:Original Posted By Zheett â–º
ane masih perawan gan. wah dulu ane kalau tidur parah abus. orang yg tidur sama ane suka ane lewatin jadi kaya dilindes gitu. makanya emak ane kalau bngun badannya pada sakit gara gra ane tapi sekarang mah aman gan. tidurnya udah kalem
Quote:Original Posted By jesjes22 â–º
alhamdulillah ane tidurnya anggun paling ganti arah tidur walau ada yg blg kadang ngorok
Quote:Original Posted By ludiia â–º
ane jg pernah gan
waktu ane tidur, ane meluk laki ane.
eh bangun bangun mau buang aer tengah malem, laki ane udah di sofa aja tidurnya.
ane kira seperti pic diatas kalo ane tdur jika kecapean bgt.
Quote:Original Posted By mamimume â–º
ahahaha... komennya pada lucu"
ane cewe , klo tidur juga gtu .
gak bisa diem
kadang ampe jatoh juga dri tmpat tdur, guling jatoh berserakan kemana-mana
malah kalo kata tmen cwe yg pernah tdur breng , ane itu katanya suka ngorok
ntah lah bsok klo udah nikah tdurnya gimana
Quote:Original Posted By whitewings â–º
Ya ampun ini lucu bgt!

gw juga tidurnya kayak gitu, bahkan bisa muter..
tidur awal diujung kiri, bisa bangun di kanan bawah, hahaha..
kasian nanti calon suami yg bakal tidur bareng.. hahaha..
Quote:Original Posted By qqmcrmy â–º
jiakakakakkaakak...gaya tdr ane bgt tuh gan...
Quote:Original Posted By 21lovebb â–º
ane cewe gan.. tapi gaktau ane tidur kayak gimana dah... kayaknya sih masih aman aman aja...
Quote:Original Posted By mundcrat â–º
ane kalo tidur anteng kok gan
Quote:Original Posted By DincheEverBlue â–º
Untung ane sleeping beauty gan,,
Quote:Original Posted By amandahapsari â–º
alhamdulillah ane tidurnya anggun paling ganti arah tidur walau ada yg blg kadang ngorok
masa iya ngorok sist
Quote:Original Posted By bebeabc â–º
ane cewek tidurnya kagak nyampe ngelindes sih an.
cuman pernah kan pas tidur ma emak tiba2 ane di tampol gan.
katanya emak ane, ane ngoroknya kenceng bener.
sampe emak ane g bisa tidur. hehehe
ini jg ngorok
Quote:Original Posted By mongoltkj â–º
ane kalo tidur sampe manamana gan, ngorok, kadang kentut juga
tapi ane udah bilang semua ke pacar ane, biar siap mental ntar kalo kimpoi
pernah kta naek bus bareng, mau nyampe ane tidur tapi dibangunin ga bisa sampe kelewatan jauh
Quote:Original Posted By lulabye â–º
Kata temen kostan sih ane cuman ngorok doang gan ga nyampe gulang guling kayak tentara, selama ini aman2 aja gan, kayaknya sih.
Haha semoga calon suami nanti ga masalahin ane khilaf ngorok
Quote:Original Posted By broken.angel â–º
kalo ane malah kebalik gan..laki ane yg barbar kalo tidur..sampe ane udah nyempil dipinggir banget ane,udah gitu selimut segede gaban dikuasai semua n ane yg ngalah gemeteran..pernah sampe ketabok ane gara2 laki ane ngigo,tau deh mimpi apaan..
sekarang anak ane yg ditengah yg sering digencet ampe mewek,alhasil laki ame gusur tidur dipinggir sampe sering jatoh gara2 tidur ga bisa diem..salah sendiri kan..huehuehuehue
Quote:Original Posted By comic.corner â–º
daaan ngakaaak liat thread ini
ane cewe gan..
dulu emang rada barbar sih tidurnya,
kadang sampe ngelindes badan orang
tp sekarang udah ngga.. udh lebih elegan tidurnya.
ngorok sih tetep.. tapi kalo pas kecapean doang

Kaskuser Yg Takut Bisulan :
Spoilerfor Yg takut bisul: Quote:Original Posted By sarizokaâ–º
dari pada ane bisulan disumpahin ts
mending komeng dah
ane msh bujang gan
Quote:Original Posted By YoooGaaa â–º
udah inet lemod dipaksa ngereply lagi
ane masih muda gan , blom ada bini
Quote:Original Posted By g3nta â–º
sempaaaaaaaak..
kejebak w..
dr pada bisulan mending ninggalin jejak dah..
ane masih berjaka gan..
itu jg klw di akuin..

g bls komeng ane..
ane sumpahin kagak punya lubang idung..
ah elah si agan pke nyumpahin balik nih ane bales komengnya gan
Quote:Original Posted By asaext â–º
anjir pake sumpah serampah segala.. ane komeng dah
Quote:Original Posted By jeumpa â–º
parah bgt nyumpahinnya gan
Quote:Original Posted By zi93n â–º
ane nmpang komeng ahh dr pda bisulan...
Quote:Original Posted By tjahkeman â–º
posting di thread ente nih gan....
drpd ente sumpahin bisulan :
Quote:Original Posted By Siliwangi. â–º
asem salah masuk trit jebmen. disumpahin bisulan
Quote:Original Posted By katatia â–º
astagaaa bisulaaan, huhu, ane maaah diem tidurna
Quote:Original Posted By KucingKiller â–º
ane komeng ya gan ane komeng

Quote:Original Posted By dimaskrisnojati â–º
komen ah... biar ga bisulan
Quote:Original Posted By krokAs16 â–º
ninggalin jejak dlu gan
takut bisulan syangnya ane msih single
Quote:Original Posted By greathabbit â–º
gan, PM in no ente donk, mau ane sms aja komengnya biar bisa lepas dr bisul selamanya
Quote:Original Posted By shoofi â–º
Kayanya enak ya gan kalo udah punya istri hehehe Sekian lama mensilent rider akhirnya komeng juga
Quote:Original Posted By .Black.Snow. â–º
terpaksa komen
drpd bisulan, TS nya
Quote:Original Posted By udin001 â–º
asem trit jebmen , disumpahinnya kek begituan
Quote:Original Posted By 7jr â–º
TS kampreetttt . Anee komeng niiihh .
Quote:Original Posted By cekingsS â–º
yoooh ane reply
Quote:Original Posted By adan332 â–º
menghindar dari kutukan
Quote:Original Posted By ipandqlux â–º
bahaye nih disumpahin sama TS
tapi intinya ane blom ngerasain gan, maklum masih muda
Quote:Original Posted By blasteran.indo â–º
wkwkwk salah masup thread TSnya kejem pke sumpah serapah, ninggalin jejak deh daripada bisulan
Quote:Original Posted By FrizaHurricane â–º
ini nih contoh trit yg bikin silent reader berevolusi jadi junker
btw, wakakaka.. takwondo tengah malam.
Quote:Original Posted By adromda â–º
anjir dah...lebih takut ama sumpahnya gw daripada ama isinya...
Quote:Original Posted By Factalizer â–º
sialan BONUSnya bisulan
Quote:Original Posted By adr1ans â–º
gan sumpahnya cabut..bangku dah penuh neh...ane ngakak baca commentnya...eh jadi baca tuh sumpah..kapok ane bisulan gan...?

Quote:Original Posted By jackanindya â–º
Oke gw komeng. Udah ga bisulan kan ?
Quote:Original Posted By VinoRizano â–º
ada jebakannya lagi ,cukup komen aja , daripada nambah 1 lagi bisul
Quote:Original Posted By wimahebat â–º
gara TS nyumpahin bisulan :3
jadi ngeri XD
Gpp.. lucu gan thread nya XD gw bookmark nih thread XD
Quote:Original Posted By asgar25 â–º
ane komen deh .
TS belum pernah ngerasain betapa tersiksa nya orang yang bisulan
Quote:Original Posted By n30b13 â–º
Sial gara gara masuk Thread TS takut bisulan klo gak komen, Saia jadi musti komen nich... klo Saia sich dulu tidur bareng ma anak + bini, saking jabrahnya klo tidur semua pada tidur di bawah soalnya kasur Saia yang kuasain itu dulu... sekarang Saia yang sering ditidur dibawah gara2 ditendangin anak
Quote:Original Posted By lumayancakep â–º
ampooooonn gan, ane g mau bisulan

JAWABAN KASKUSER YG LAINNYA ADA DI POST 5




Quote:
AKHIRNYA TS TAU SEBAGIAN BESAR DARI KASKUSER NGERASAIN NASIB YG SAMA KYA DI GAMBAR
TP DI SITULAH INDAHNYA KIMPOI.
DARI YG ENAK AMPE YG SENGSARA DI JALANIN BERDUA





Quote:DAN AKHIRNYA CALON ISTRI TS COMENT DI TRIT

Quote:Original Posted By poppep â–º
alhamdulillah ane tidur gak kyk gitu gan
Quote:Original Posted By poppep â–º
CALON suami gue tidurnya kyk gitu




Quote:YES!!!!
&

NO!!!!




Quote:THANKS BUAT AGAN YG UDAH NGISI KULKAS ANE


Spoilerfor BONUS:

Yg silent reader ane sumpahin BISULAN SEMINGGU
ane lebih menghargai JUNKER daripada SILENT READER



ADA 60.000 SILENT READER YG BAKAL BISULAN NIH!!!!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52500736118b46fe42000008

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger