Home » » Seperti Apakah Sosok Pahlawan Menurut Agan?

Seperti Apakah Sosok Pahlawan Menurut Agan?

Spoilerfor Allhamdulilah:
ane gatau bener atau gan tapi allhamdulilah ini thread HT pertama ane

Quote:Selamat malam gan, mungkin agan-agan udah pada gak asing lagi sama yang namanya PAHLAWAN, namun apakah yang terlintas di benak agan saat mendengar kata-kata itu? Apakah agan terpikir Oleh Sosok pahlawan Super seperti Superman? Iron-man? Batman? atau malah agan Memikirkan Pahlawan dari negeri kita seperti Pak Soekarno? Pak Hatta? Imam bonjol?.
namun sebenarnya apakah sosok pahlawan itu menurut agan?
terkadang menjadi pertanyaan dipikiran kita sebenarnya sosok pahlawan itu seperti apasih?
Apakah pahlawan harus selalu Menggunakan pakaian Ketat Dan sebuah Topeng?
Nah inilah Yang menurut ane Bisa disebut Pahlawan

Quote:Spoilerfor Pahlawan:
Spoilerfor :
foto orang menyelamatkan anak kecil dari kerusuhan di kenya Pahlawan adalah orang yang rela melakukan pengorbana dan berani menyelamatkan orang lain dan terkadang tidak peduli akan keselamatan diri sendiri,Namun ironisnya di negeri ini malah Sering di sebut orang bego : padahal menurut ane mereka adalah orang yang harus di hargai, bukannya Public figure yang gajelas
Spoilerfor Pahlawan: Spoilerfor :
Pahlawan adalah orang yang membantu orang lain Tanpa pamrih dan tidak minta imbalan, namun yang lebih ironis orang yang memiliki hati tulus untuk membantu ini malah dimanfaatkan
Spoilerfor Pahlawan:
Spoilerfor :
pahlawan adalah orang yang rela menyisihkan uangnya untuk membantu orang tidak mampu,Orang seperti ini sama nasibnya seperti yang kedua, malah dimanfaatin
Spoilerfor Pahlawan: Spoilerfor :
Guru yang mengajar di desa terpencil,terkadang orang seperti ini buat ane nangis,mereka gepeduli digaji berapa dengan tujuan yang mulia mereka ke desa terpencil untuk anak-anak disana
Spoilerfor Pahlawan: Spoilerfor : Orang yang berani melakukan perubahan tentu saja bisa di sebut pahlawan gan dinegeri yang makin bobrok ini kita perlu perubahan, dan sampai saat ini kita masih menunggu seorang pahlawan yang benar benar bisa merubah negeri ini

Quote:Ini adalah kiteria pahlawan menurut ane nah menurut agan bagaimanakah seorang pahlawan itu? mari kita share & diskusi disini monggo

Spoilerfor Pahlawan menurut agan-agan: Quote:Original Posted By anakkemisâ–º
menurut ane, pahlawan itu orang yang bisa ngerawat ane dari kecil, yaitu nyokap ane sendiri.. lov u mom
Quote:Original Posted By taypinsan â–º
klo menurut ane
"Pahlawan itu individu maupun kelompok yg mau merelakan waktu dan kegiatannya demi membantu orang lain yang membutuhkan pertolongan."

Quote:Original Posted By whatdzig â–º
pahlawan itu rela membantu orang lain yang lagi dalam masa sulit
Quote:Original Posted By miratuz â–º
mnrt ane pahlawan itu org yg d karuniai tuhan dg keikhlasan dan keberanian

Quote:Original Posted By dimasmeta â–º
Bagi saya pahlawan itu adalah seseorang yg mndedikasikan hidupnya untuk orang lain, tnpa perlu orang lain itu tau.

Quote:Original Posted By surax â–º
orang yang berkorban dengan tulus gan

Quote:Original Posted By atledan â–º
pahlawan adalah sesosok orang yg selalu ada d saat kita memutuhkannya. .

itu pendapat ane gan. .

Quote:Original Posted By penguinonline â–º
Pahlawan itu suka menolong kalau di butuhkan menurut ane

Quote:Original Posted By MediaGo â–º
Pahlawan itu anti publikasi...
tanpa pamrih.

bukan gerak dikit, amal dikit, peduli dikit...
tapi publikasi dimana-mana...

mereka lebih senang berbuat untuk orang lain...
tapi enggak mau namanya disanjung orang,,,
ia hanya ingin berbagi inspirasi.
agar orang lain bisa tergerak seperti apa yang ia lakukan


Quote:Original Posted By indra4strea â–º
pahlawan menurut negara orang yg rela berkorban demi kemajuan bangsa dan negara dan dikenang jasa nya apabila dia dah meninggal yaitu pahlawan

Quote:Original Posted By Okelele â–º
Kalo kata Bibinya Spiderman:
"I believe there's a hero in all of us, that keeps us honest, gives us strength, makes us noble, and finally allows us to die with pride, even though sometimes we have to be steady, and give up the thing we want the most. Even our dreams"

Quote:Original Posted By valenhack99 â–º
mereka yang menyerahkan seluruh jiwa raga untuk kepentingan bangsa dalam rangka merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Saat ini, makna pahlawan udah mengalami perluasan arti. Semua orang yang mengorbankan dirinya dengan sepenuh hati demi kebaikan orang lain pun bisa disebut pahlawan. hahaha
itu aj sih Gan ya ane tau


Quote:Original Posted By WhiteSiluet â–º
bagi ane pahlawan adalah org yg mampu membuat hal yg positif untuk org lain dan dirinya

Quote:Original Posted By fujimulia â–º
Pahlawan? Orang yang bermanfaat bagi orang lain..untuk tujuan dan dengan cara yang baik tentunya

Quote:Original Posted By byghost â–º
Pahlawan itu org yg bisa ngebantu org yg ngebutuhin dia...
Intinya org yg slalu ad saatvorg lain bth bantuin itu namanya pahlawan

Quote:Original Posted By getihsundawani â–º
pahlawan adalah orang yang mengutamakan kepentingan orang lain di bandingkan kepentingannya sendiri
itu aja kalo menurut ane


Quote:Original Posted By cimi.cimi â–º
ane sering denger ttg cerita guru/pengajar yg rela jauh dari sanak sodara hanya untuk memberikan iLmu di tempat yg sangat amat terpenciL !


apa mereka hidup layak ??
TIDAK !!
pemerintah pusat sibuk dengan "urusan bisnis"-nya masing"..

HOW DAMN !!


Quote:Original Posted By Ekm82 â–º
Pahlawan menurut ane adalah orang BIASA yg mampu menimbulkan efek LUAR BIASA tidak hanya bagi dirinya, tapi juga utk orang sekitarnya dan lingkungannya...


Spoilerfor Komentar part 2 : Quote:Original Posted By aqlupaidâ–º
pahlawan itu adalah orang yang menolong orang lain dengan tulus tanpa meminta imbalan dan membantu tanpa niat diekspos oleh media ataupun membantu orang lain tanpa orang tersebut tau siapa yang membantunya

Quote:Original Posted By dennibuta â–º
Pahlawan adalah seseorang yang berguna dan mempunyai arti lebih bagi orang lain

Quote:Original Posted By cotapink â–º
pahlawan menurut ane ya orang yg ngusir belanda & jepang dr indonesia

Quote:Original Posted By ijoelsz25 â–º
Pahlawan tuh yg ga egois mikir dirinya sendiri gan

Quote:Original Posted By farrouq26 â–º
Apakah pahlawan itu??
Menurut ane pahlawan adalah seorang maupun sekolompok individu yang mampu membimbing membantu dan selalu ada saat ane membutuhkan mereka selalu iklhas tuk berbagi kebahagian dalam seuntas senyuman tulus darinya
Siapakah pahlawan menurut ane??mereka orang tua ane gan,keluarga,sahabat,serta diri ane sendiri
"BE THE HEROE TO SAVE YOURSELF"
Moto hidup ane gan

Quote:Original Posted By navy0707 â–º
2 Kata ! (bukan maksud one liner ato ngejunk ya tapi ini emg dari perasaan ane bgt)

Jawabannya ialah seperti...

"BABEH ANE"

Kerja keras tiap hari biar bisa nyekolahin dan bikin sejahtera keluarga. Meski anaknya bengal kaya ane tapi babeh ane slalu sabar. Bahkan di umurnya yg udah 50an ini beliau masih rela berkorban kerja diluar kota (jauh dari istri dan anak) dan cmn ketemu keluarga ane 1 hari dalam 1 minggu, udah gt tinggalnya di kosan yg ga begitu luas lagi dateng ke rumah modal pake travel biar hemat biaya hanya utk ketemu keluarganya. Pokonya pahlawan ane bgt gan pasti deh ane bales smua jasa pahlawan ane ini !

Quote:Original Posted By sapi_cakep â–º
pahlawan menurut ane...

seseorang yang dengan segala keterbatasannya mengusahakan yang terbaik untuk kebaikan yang lain

Quote:Original Posted By Assassin21 â–º
Pahlawan itu orang yang mau menolong dan memberikan keberanian ke orang lain untuk ikut menolong orang lain.
Ane sering lihat orang yang nolong orang lain malah dikasih tatapan sinis gan

"Make A Better Place For You And For Me" ~ Michael Jackson

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/525167e2fdca179f0d000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger