Home » » Tips Bermotor Buat yang Benci Safety Riding

Tips Bermotor Buat yang Benci Safety Riding

Spoilerfor 4L@y:

Yah..sekedar mengikuti trend aliran sesat yang rajin mengampanyekan aliran alay, baik itu dalam hal modifikasi maupun gaya. Sepertinya mazhab dan anjuran safety riding tak perlu lagi diikuti yaaa..monggo sak karepmu dhewe cuk…!! Nggateli sisan…!! Semakin Nggateli semakin Oyeee …!!

Ane sekedar ingin membagikan tips bagaimana sih modifikasi dan gaya bermotor alay yang nggateli bin njancuki itu…? Berikut tips-tips nya…

1. Pakailah Ban Tjatjing


Spoilerfor ban tjatjing:

Yup ban cacing adalah sebuah fenomena yang seolah wajib dipenuhi bagi seorang alay..semakin tipis ban nya, diharapkan motor dapat semakin ngacir..gaya pun semakin keren mzbro..anti kemapanan euy..maklum..ban lebar itu mahaall…!!

2. Tidak Perlu Pakai Helm, Sarung Tangan, Jaket apalagi Knee Protector

Jadi seorang alay itu berarti gak mau ribet..kalau naik motor ya langsung tancap gas ajah.. Tapi ingat, awas aja kalo si alay mengganggu ritual cornering ane…!!

3. Berkumpullah dengan sesama alay

Spoilerfor Kopdar @l4y:

Nah, masa alay kumpul sama klub motor yang terpelajar..jika ente merasa alay, berkumpullah dengan mereka yang satu kasta..satu pemikiran..ndak perlu gabung sama yang doyan cornering, doyan safety riding, apalagi sama yang doyan nongkrong di parkir lobby mall..Tahu malu dikit lah..

4. Selalu lakukan pelanggaran lalu-lintas
Spoilerfor Dasar alaaaayyy...:


Mental penjahat berpotensi tumbuh di dalam diri seorang alay…aturan kan dibuat untuk dilanggar..so, monggo bikin kesal polisi..Gak perlu taati aturan lalu-lintas.. Selalu pake hp ketika naik motor.. Selalu pasang lampu belakang yang silau…selalu naik motor sruntulan bin ugal-ugalan…yeaaah…Kan situ alay..

5. Lakukan ritual NONGKRONG

Jadi alay, gak lengkap rasanya kalau gak berjongkok di tempat-tempat tertentu sambil berkhayal dan mengamati sekeliling..ah..dunia memang indah.. Inilah budaya alay paling top….!! Nongkrong berjamaah is guuut…yeaah…terlebih lagi kalau tongkrongannya bisa diundang nonton balap liar..waah…gengsi naik bo’

6. Lakukan ritual MEROKOK, kalo bisa pakai NARKOBA

Masih lanjutan nomer 5, berjongkok sambil haha-hihi gak karuan paling pas ditemani rokok..lebih baik lagi kalau bisa pakai narkoba..Oh iya..kalau mau elit dikit silakan coba Jus Kecubung dan Omelet Jamur Tahi Sapi…JOSS…!!


7. Gemari aliran musik-musik alay

Spoilerfor Hoeks...:

Well..meskipun belum ada definisi yang pas, namun kalau ada band alay yang gayanya norak dan skill bermusiknya pas-pasan, silakan digemari dan dipuja-puja .. tontonlah acara musik setiap pagi di TV lokal itu lhooo…Jadi gak usahlah ikutan heboh karena Dream Theater mau ke Endonesa..karena ente gak bakal nyambung sama aliran musiknya cuk…!!

8. Rajinlah Mengemis ke Orang tua

Spoilerfor motor hasil ngemis ortu.. #preettt:

Jadi alay perlu sumber financing alias pendanaan, naah..oleh karena itu rajinlah merayu orang tua..Bukankah orang tua para alay itu juga gak kalah gemblung..anaknya diizinkan keluar malam..dibelikan motor yang paling banter bebek atau matic..tajir dikit ya ninja 250 juga boleee..dibiarkan pacaran dan sebagenya..dan sebagenya..so..silakan lanjut mengemis sama orang tua yaaa..

9. Tak perlu memikirkan MASA DEPAN

Spoilerfor cihuyy..:

Apa itu masa depan cuk…!! Persetan laah..hidup jadi alay itu nikmaaat..uang ada, motor ada, cewek ada, mau ngenthu gampang..rokok ada…kalo lapar…aah….ada mie instan cuk…!! makanan sehat yang bikin cerdas…bikin sehaat… Lalu nanti sekolah gimana…?? Aaah…gak perlu sekolah…nanti kalau sudah besar aku mau jadi ketua geng motor aja…xixixixixi…

10. Selalu ngeyel ketika dikritik

Nah..jadi alay itu harus semau gue…gak perlu banyak belajar…yang penting hidup asyiiikk..motor gue trondol..harus dikampanyekaan..gaya telanjang ban cacing is guuudd…jadi kalau ada yang nyuruh cari ilmu lahhhh ke sana..ke sini, cukup jawab dengan “tidak perlu, terima kasih”.



Okeh..sudah puas dengan tips nya…selamat menjadi alay yaaa…!!

Fiuuh..ternyata berpikir seperti alay itu susah yaa..ane harus mati-matian mendlosorkan otak …

Tapi..last but not least..See picture below..

Spoilerfor Hehe:
Alay bisa disembuhkan kok mzbro..yang tabah ya..

Yang merasa alay, Selamat misuh-misuh yeee…



Spoilerfor Monggo: Gak menolak

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52078efb1f0bc3de5e00000b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger