Home » » 7 Tokoh Antagonis Disney Paling Menyebalkan

7 Tokoh Antagonis Disney Paling Menyebalkan

Quote:Cerita Disney menghadirkan tokoh-tokoh yang melekat kuat di dalam imaginasi anak-anak. Di antara karakter yang dimunculkan terdapat karakter jahat yang terhitung culas dan menyebalkan.
Secara tidak langsung banyak yang membenci karakter tersebut meski mereka menghidupkan cerita agar menjadi lebih menarik. Sebut saja Cruella de Vil atau juga Ursula yang begitu membuat orang ingin memukul jika saja mereka sosok di dunia nyata.

1. Ursula

Ursula merupakan tokoh jahat dalam Little Mermaid. Ia mengeksploitasi rasa tidak aman Ariel untuk meraih tujuan jahatnya. Ia bahkan berusaha merebut pria yang diimpikan Ariel setelah mengambil suara puteri duyung cantik tersebut. Benar-benar jahat.


2. Shan Yu

Banyak tokoh jahat Disney adalah orang yang culas, namun tokoh jahat dalam cerita Mulan ini benar-benar jahat. Ia tidak banyak bicara dan secara jelas menasbihkan diri sebagai musuh yang tidak pernah bersembunyi. Ia tidak akan berhenti sampai berhasil menang.

3. Ratu Jahat

Kita tentu familiar dengan pertanyaan kepada cermin ajaib yang diberikan oleh ratu jahat, tentang siapa yang paling cantik di dunia? Namun ketika muncul jawaban Snow White, ia menunjukkan segala sikap cemburu dan mencoba menghabisi karakter baik dalam cerita ini.


4. Cruella de Vil

Dua bagian namanya sudah menggambarkan sikap Cruella de Vil. Cruel (kejam) dan Devil (seperti iblis), membuat tokoh antagonis dalam cerita dalmatian ini masuk list. Bayangkan saja bagaimana wanita jahat ini mencoba menguliti semua anjing dalmatian demi membuat mantel.

5. Captain Hook

Bajak laut dari Neverland ini memang bukan tokoh paling mengerikan yang ditemui Peter Pan. Namun sosok ini adalah karakter yang kasar dan tidak memiliki kepekaan moral. Ia merupakan sosok yang tepat menjadi musuh Peter Pan.


6. Hades

Suara Dewa dari Underworld ini dibawakan oleh James Woods. Kadang ia terdengar seperti pedagang mobil di pasar gelap daripada seorang dewa. Meski demikian cara untuk menyogok Hercules dengan jiwa orang yang dicintai menunjukkan karakternya yang culas.

7. Jafar

Jafar memiliki kemampuan persuasi yang tinggi untuk mempengaruhi Sultan. Ia merupakan perpaduan orang yang cerdas dan penuh perhitungan dengan orang yang berdarah dingin. Ia menggunakan banyak cara dengan memanfaatkan orang lain demi meraih tujuannya.

Quote:Menurut ane yang paling nyebelin itu si ratu jahat, jelas2 si snow white lebih cantik, tapi dia tetep maksa nanya di cermin

SOURCE CODE
Quote:Mampir Sini Juga Gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524a5a7541cb17017d00000f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger