Home » » Agan Masih Punya Mainan Jadul?

Agan Masih Punya Mainan Jadul?

Assalamualaikum..

Hallo Agan Sista, sebelumnya maap kalo tritnya berantakan dan kaya novel. Ane mau share tentang mainan R/C jaman baheula. Sebenernya sih mainan ini kepunyaan aak ane, berhubung dia bukan kaskuser jadi ane aja yang ngewakilin.

Spoilerfor Penampakan 1:
abis keluar dari kotak

Spoilerfor Awal Cerita:
Dulu, waktu aak ane masih kelas 1 SD atau sekitar 6 tahun, aak ane dikasih hadiah sama temennya papa ane dari Singapore. Katanya sih hadiah masuk sekolah Aak ane sih seneng dikasih mainan ginian tapi yah percuma orang ga ada lawannya. Sedangkan dulu mainan ini cukup 'wah' karena harganya yang terbilang mahal dan belum musim sehingga mainan ini jarang ada yang punya.
Aak ane sih dulu bandel, dia lebih memilih main sama temen-temennya. Main layangan, main gundu, main sepeda, maling jambu, ngojek payung. Yang terakhir dia dikurung sama mama dikamar mandi gara-gara ulahnya yang sinting.
Dia sih males mainan ini soalnya ga ada lawan, pernah dia mainin nih mobil dilapangan tapi lawannya ga sebanding. Hmm kira-kira kaya gini contohnya:
Spoilerfor contoh mobil lawan:
yah kira-kira begini..

Mainan ini masih awet sampe sekarang, ga kalah sama R/C keluaran terbaru. Jamannya tamiya, ane juga sempet beli dan dalam sekejap udah tinggal rangkanya doang. Terus jamannya mobilan remote ane juga beli dan ga sampe 3 bulan udah almarhum. Mungkin perbedaannya yang aak ane Made In Singapore dan yang ane Made In China

Nih mobil udah 2 generasi. Dulu, rencananya kalo anak aak ane cowo mau dikasihin ke dia. Berhubung anaknya cewek jadi ga jadi deh. Tapi sekarang bininya aak lagi hamil anak kedua yang kata USG sih anaknya laki. Dan insyaallah November lahiran. Mohon doanya ya.. jadi mainan turun temurun deh. nih yang penasaran sama bentuknya cek spoiler dibawah yaa..


Spoilerfor Mobil R/C:

Spoilerfor Mobil R/C II:

Spoilerfor Dari Depan:

Spoilerfor Dari Belakang:

Spoilerfor Dari Atas:

Spoilerfor Bagian Bawah:

Spoilerfor Mobil R/C:

Spoilerfor Mobil R/C:

Spoilerfor last: mainan ini udah ane anggep kk ane sendiri. Bayangin aja, umur ane 19 taon sedangkan ni mainan udah 22 taon. berhubung dirumah cuma aak dan papa ane yang cowo, jadi mainan ini masih tersimpan rapi dikotak keramat ga ada yang mainin.
mainan ini pake batre 4 biji sedangkan remote nya pake batre yang petak sebiji (ane kaga tau nama batrenya apaan) masih ngebut kok kemaren ane test drive *cielaaaah
ada yang mau tanding ?

Spoilerfor pesan: yang ada mainan jaman dulu boleh doooong share dimari.. nanti ane taro depan.
makasih udah baca,
burung irian makan dodol
cukup sekian dan terima cendol

wassalamualaikum..

#update
makasih abu-abunya..
Spoilerfor abu-abu:

Spoilerfor yang mirip:
Quote:Original Posted By DestinyTriangle â–º
Nikko yah ?
gwa juga punya deh ...



umurnya kurang lebih samalah. tapi cuma mobilnya aja. sekarang buat pajangan.


Spoilerfor yang ngiri:
Quote:Original Posted By wkwksama â–º
ane kok ngiri ya gan

Quote:Original Posted By ariusbhe â–º
iya gan, ane jd ngiri.
dulu banyak mainan yang dikasih nyokab dari singapore banyak
skrg dah ga tau pada kemana.
tinggal pinguin yang naik kemudian mlorot lagi kebawah itu...


Spoilerfor yang punya:
Quote:Original Posted By chamio â–º
wishhh ane jg pny nih dl waktu masi kecil, ane pretelin g bisa balikin lg

Quote:Original Posted By piaupiaupiau â–º
persis punya ane dulu
ane dulu punya 2
kaya agan 1
satu lg model suzuki escudo/vitara jlx tp versi pick up big foot
awet banget merk nikko
bener2 dah, udah kecemplung kolam masih idup aja
22 nya udah ane wariskan ke ade ane
sama ade ane 22nya dibarter ama komik dragon ball


Quote:Original Posted By pemudaresah â–º
Ane punya dulu. Lbh gede dari ini gan.

Quote:Original Posted By xaviernieno â–º
Awet karna jarang dimaenin ya gan? ane dulu punya waktu SD merk sama model porsche...awet sampe SMP doang.

Quote:Original Posted By BERB â–º
RC Tahun 1990-an Ini
Ane Dulu Sempet Punya Di Beliin Ayah Ane

Quote:Original Posted By kongetha â–º
Aiiih nikko, jadi kangen, ane dulu juga punya gan, tp sedan kalo g salah honda gitu deh warna item, dibeliin sama om yg ngedeketin tante ane sebagai sogokan sih dulu hahaha

Cuman sekarang hilang entah kemana

Quote:Original Posted By bgr-krz â–º
wah umurnya sama sist
btw kuliah di mana sist
back to topic,
dulu kalau gasalah ane juga punya deh merk ginian, tapi modelnya ga se offroad ini.
tapi entah kenapa dikasih ke anak2 yg lewat di depan pager sama ane
tapi yasudahlah masa lalu itu mah

Quote:Original Posted By Jigonk.86 â–º
haahahaaa.... ane juga punya persis gan. tp warna merahh. berhubung doyan utak atik wkt kecil, abis dibongkar gak bisa nyatuin nya lg. ampe
jagi galau liat tu mainan rc punya agan.

Quote:Original Posted By verry123 â–º
pernah punya mainan yang mirip ini, beli di jepun asli dikasih ama om. emang mantep dah ngebut cuy tahan banting pula

Quote:Original Posted By man.of.string â–º
Punya ane mah udh ilang ntah kemana gan sisa remote'nya aja,, itu pun udah ga fungsi,, (lagian kalopun fungsi mau buat apa'an )

Quote:Original Posted By ryawne â–º
wah barang kolektor tuh gan.
sne jadi sedih lain tritnya agan. padahal jaman dulu ane punya banyak mainan mainan keren, ane dulu lebih suka action figure yang bisa bongkar pasang gitu kaya voltus, voltron, terus zorgnya power ranger, tapi gara2 ane badung mainan2 itu ane bakarin supaya kaya difilm ceritanaya biar ada efek apinya, alhasil sekarang ane cuma bisa sediih. btw makasih nostalgianya gan

Quote:Original Posted By koyil â–º
wah nikko ya? gua juga dulu punya nih
sekarang dah gak bisa jalan lagi.


Quote:Original Posted By samzmelodicaz â–º
ane juga punya gan waktu kecil, tapi sekarang entah kemana gan mainannya

Quote:Original Posted By JayPudlians â–º
haha itu ane dulu jug pernah punya gan,, cm yg lebih gede asli sama persis remotnya juga ky gt modelnya tp uda ga tau kmana dl batreynya habis trus dkasi tali rafia dsambungin k sepeda ayun jadinya yahh ancurr,, yg bikin ane inget sampe skrg tu bannya meskipun bergerigi begitu tp ga padet,, empuk gt sukanya d gelindingin d pipi ato dpunggung am aak ane,, jd geli2 gmana gt rasanya

tp ni maenan ane paling top dlu sekampung gan, secara paman ane yg bawain dr luar negri dia kerja dperkapalan (pelaut)
hehe jadi inget aak ane waktu kecil gan,brebutan sama ane yg mau maen

Quote:Original Posted By ninoarnod â–º
ane juga punya gan NIKKO. mainan jaman ane TK. puonya ane jip gagah gitu, besok kalo ane pulang ane fotoin dah...

Quote:Original Posted By VIPSERIES â–º
Gua juga ada Nikko yang kapal dari taun 80an
Sayang dah rusak motornya 1

Quote:Original Posted By GenerationOF â–º
dl ane jg punya gan.mlhan yg rc prtma ane dl msh ada kabelnya antara mobil n remotnya(maju lurus.mundur belok)

Quote:Original Posted By victoriaismine â–º
jadi inget rc ane dulu
mudah2an bisa jadi maenan turun temurun deh sist :

Quote:Original Posted By joeshev â–º
mainan r/c ane udah gatau kemana gan

Quote:Original Posted By sinyojakarta â–º
ane dlu punya gan, masih ada antenanya di mobil, sekarang ud ga tau kmana

Quote:Original Posted By TRIANTOVIC â–º
waahh keren gan. dulu pas kecil kayanya ane pernah punya mainan kaya gini RC tp masih pake kabel gt ga pake saluran frekuensi,, tipe mobilnya lamborghini gan.. aihh jd mengenang masa kecil nih era mid 90an.. hahaa

Quote:Original Posted By ntp â–º
Iya ane dulu juga punya....
Ceritanya ane diajak nenek ane pulang kampung ke pontianak tahun 1996. Sampe sana ane dikenal2in sama saudara2 nenek ane brati ane kelas 1 SD.
Eh berapa hari kemudian ane dikasih RC warna merah. Persis remotenya pake antena kawat... baterainya 4 biji. Trus remotenya pake batre kotak..... Waktu pulang ke Tegal lg jadi heboh tuh sekampung. Maklum jaman segitu belum tren. Soalnya beli RC kek gitu di malay atau di singapura gan.. tp maaf RC ane udah ga da. Di rongsokin kali gan..


Quote:Original Posted By opixengineer â–º
Sama kayak punya ane tuh gan. Cuma bedanya roda mainan ane warna biru...

Quote:Original Posted By taypinsan â–º
nikko mahal tuh
ane dlu punyanya auldi yg 150rban



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524cea513f42b2f90c000009

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger